Ketika Anda mengganti minyak kotor Anda dengan yang baru, lapisan residu yang lengket dan asam tetap tertinggal. Mereka menunggu untuk menimbulkan masalah! Ketika lapisan-lapisan film ini bertumpuk di peralatan dan mesin mobil, mereka melumpuhkan gerakan mereka yang biasanya tajam. Mereka juga menyebabkan lebih dari 20 masalah berjalan dan kinerja. Ini termasuk hilangnya daya, penyadapan katup, pembakaran minyak, dan kemungkinan aus yang lebih cepat dari komponen internal utama. Mereka dapat mematikan motor Anda! Pembersihan adalah obatnya!

Metode tradisional untuk membersihkan motor Anda untuk mengakhiri masalah tersebut adalah:

  1. Biarkan motor Anda dibongkar dan dibersihkan. Ini biasanya termasuk penggantian bagian yang sudah usang atau aus. Ini adalah metode termahal; sering memakan biaya $ 2000 hingga $ 5000. Ini jelas merupakan metode terbaik.
  2. Mesin mesin memerah. Metode ini terdengar bagus, tetapi dengan cepat jatuh ke dalam ketidaksukaan. Bahaya hasil dari pembersih pelarut yang digunakan. Bahaya terjadi karena mesin flush mengirim pelarut ke seluruh motor Anda di bawah tekanan, menghapus residu – yang mengalir keluar dalam proses pembilasan. Bagian toko juga menjual flushes berbasis mesin pelarut untuk do-it-yourselfers untuk membersihkan motor mereka. Kedengarannya bagus, kan? Tidak begitu! Dengan sedikit pelarut masih ada dan minyak dihilangkan dari permukaan piston, bantalan, katup, roda gigi, dll., Oleh pelarut, gesekan kontak logam-ke-logam sesaat terjadi. Kurangnya minyak segar pada piston kering, bantalan, poros engkol, dan roda gigi menciptakan penggilingan logam-ke-logam sementara, dan permukaan yang lebih cepat dikenakan pada mereka. Di situlah bahaya terjadi. Jika menggunakan metode ini, peringatan berikut harus diterapkan.
  3. Jangan menaikkan kecepatan mesin sampai sirkulasi minyak terjamin, atau kerusakan mesin dapat terjadi. Biarkan motor mulai dan tetap pada kecepatan idle selama beberapa menit. Berkendara dengan kecepatan lebih lambat selama beberapa mil untuk membiarkan resume meminyaki normal.
  4. Produk baru yang aman untuk membersihkan mesin dan transmisi, hindari masalah kerusakan internal. Kimia dan sains menawarkan produk baru yang membersihkan motor Anda sebagai-drive Anda. Beberapa menawarkan apa yang bisa disebut metode pembersihan yang aman dan holistik. Merek yang menyediakan pembersih baru yang aman ini beriklan, mereka tidak mengandung pelarut! Beberapa merek menggunakan bio-pembersih dari tanaman. Lainnya sebagian besar bersifat kimia.

Sebagai seorang mekanik, saya menyukai merek-merek kimia berbasis holistik yang menawarkan untuk membersihkan sisi atas bahan bakar dan sisi-sisi motor Anda untuk menyingkirkan semua motor listrik dan residu menghalangi film. Mereka holistik karena mereka juga termasuk anti-wear, pengurangan gesekan, dan kemampuan untuk menahan lumpur yang dibuang dalam cairan minyak, untuk dikeringkan atau disaring. Namun, mereka juga menambahkan pelumas-lids ke setiap permukaan yang disebut metal surface conditioner.

Mereka adalah pembersih mesin yang lebih baik. Mereka mungkin beriklan untuk memecahkan susunan yang lebih besar dari mesin kotor yang menyebabkan masalah juga! Dengan fitur anti-aus, dan pembersih superior, ditambah lagi keunggulan mesin, mereka memberikan manfaat tambahan untuk mobil dan anggaran Anda.

Itulah cara-cara untuk membersihkan dan mengembalikan motor Anda ke kondisi operasi yang lebih bersih dan lebih baik. Beberapa pengendara lebih memilih jenis perbaikan total. Lainnya, dengan anggaran, mencari cara pintas, dan cara berbiaya rendah untuk menangani masalah mesin internal.

Ketika produk baru muncul, ini akan menggantikan metode lama dengan sentuhan baru. Carilah yang menawarkan hasil pembersihan lebih baik dan lebih aman. Mereka yang bekerja saat Anda mengemudi. Carilah merek-merek yang menawarkan untuk membersihkan akhir dari hilangnya daya, penyadapan katup, pembakaran minyak, dan akhiri lebih cepat aus dari bagian-bagian internal utama. Mereka mungkin menawarkan Anda keuntungan mobil yang lebih cepat, lebih murah dan lebih lama, juga – baik untuk semua mesin, tidak hanya residu dan lumpur yang disebabkan oleh masalah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here