Di pasar kendaraan roda dua India, Hero Honda telah menjadi salah satu sepeda terbaik dan populer yang digunakan untuk perjalanan sehari-hari. Setelah membubarkan kemitraan mereka, Hero dan Honda membentuk dua perusahaan berbeda, Honda dan Hero MotoCorp.

Hero Ignitor adalah motor 125 cc yang diluncurkan pada tahun 2012 dan hadir dalam dua varian.

CBF Stunner adalah sepeda semi-faired entry-level dari Honda India dan merupakan salah satu motor 125 cc terbaik di India.

Ignitor memiliki speedometer digital, pengukur bahan bakar dan trip meter, tachometer analog, jam digital, serta indikasi rendah minyak dan bahan bakar rendah di konsol. Ignitor juga dilengkapi dengan lampu kepala halogen, lampu ekor / rem LED dan sinyal belok kristal.

The CBF Stunner telah mendapat dashboard analog yang memiliki tachometer baru. Di bawah kursi terpisah, sebuah kompartemen kecil ditemukan yang dapat dibuka oleh kunci all-in-one yang memiliki ruang yang cukup untuk memasang helm.

The CBF Stunner didukung oleh mesin berpendingin udara silinder tunggal 124,7 cc yang menghasilkan 11 bhp pada 8.000 rpm dan 11 Nm torsi pada 6.500 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan gearbox lima kecepatan dan daya ditransmisikan ke roda belakang melalui penggerak rantai. CBF Stunner berakselerasi dari 0-60 km / jam dalam 5,2 detik. The Stunner mengelola ekonomi 63,9 kmpl di kota dan kira-kira ekonomi yang sama di jalan raya. Sepeda ini memberi kecepatan tertinggi 110 km / jam. The Stunner memiliki sistem mulai sendiri. The Stunner memiliki kapasitas tangki 10 l.

Ignitor ini didukung oleh mesin 124,7 cc yang merupakan unit silinder tunggal berpendingin udara, 4- stroke yang menghasilkan tenaga sebesar 11 bhp pada 8000 rpm dan torsi maksimum 11 Nm pada 5.000 rpm. Mesin memberikan jarak tempuh 62 kmpl. Ignitor membutuhkan waktu 6,5 detik untuk berakselerasi dari 0 hingga 60 km / jam dan mencapai kecepatan tertinggi 100 km / jam. Ignitor memiliki sistem start kick / listrik. Ignitor memiliki kapasitas tangki 9 l.

The CBF Stunner memiliki velg dan ban tubeless dengan rem cakram 240 mm melakukan tugas di depan. Ignitor memiliki piringan kelopak 240 mm di depan dan drum 130 mm atau cakram padat di bagian belakang.

Ignitor hadir dalam nuansa mutiara putih, merah sport, biru cerah, dan panther hitam. Sedangkan Honda CBF Stunner tersedia dalam empat warna – olahraga merah, mutiara sport kuning, permen sawit hijau dan hitam.

Kedua sepeda memiliki bobot yang sama, Stunner seberat 128 kg dan Ignitor seberat 129 kg.

Ignitor dihargai dari Rs 57,550 hingga 59,550. The Stunner dengan harga Rs 55.969.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here