Jika Anda tidak memiliki Honda, Anda mungkin mengenal seseorang yang memiliki Honda. Sebagai pabrikan mobil Jepang terbesar kedua, Honda menciptakan kendaraan populer yang tahan lama, zippy, dan dapat diandalkan.

Beberapa perawatan & servis terjadwal yang mungkin dibutuhkan oleh mobil, truk, atau SUV Honda Anda termasuk:

  • Layanan Penggantian Minyak / Lube

  • Tune Up

  • Radiator – Perubahan Pendinginan / Antifreeze / Flush

  • Air Filter Replacement A / C – Penyejuk Udara

  • Roda / Ban Alignment

  • Penggantian Timing Belt / Inspeksi

  • Pemeriksaan rem / periksa / perbaikan /

  • Layanan Perbaikan & Layanan Knalpot & Muffler

  • Honda Inspection Service

  • Layanan & Perbaikan Transmisi

  • Layanan perbaikan Suspension dan Shock Absorber

Honda Accord adalah salah satu sedan yang paling dicintai. Teknik yang sangat baik, kenyamanan, dan keandalan adalah alasan pemilik Accord sering membeli model yang sama lagi. Namun, setiap kendaraan akan mengalami masalah mekanis pada suatu waktu atau yang lain.

Berikut adalah 5 teratas yang paling umum Perbaikan Honda Accord masalah.

# 1: Getaran Ketika Pengereman Masalah ini biasanya disebabkan oleh rotor rem depan yang bengkok. Beberapa pemilik menggambarkan ini sebagai sensasi gemeretak, gemetar, atau menggosok. Persetujuan dengan lebih dari 98.000 lebih mungkin mengalami masalah ini. Dalam beberapa kasus, rotor dapat dikerjakan sebagai perbaikan. Jika terlalu tipis, rotor akan membutuhkan penggantian. Rem pad dan rotor penggantian dapat biaya hingga $ 900, suku cadang dan tenaga kerja.

# 2: Kegagalan Transmisi Selip transmisi, pergeseran yang buruk, skipping, atau kegagalan dapat terjadi pada beberapa Accord, biasanya lebih dari 70.000 mil. Perbaikan mungkin memerlukan perbaikan transmisi atau penggantian lengkap. Jika kendaraan Anda berada di bawah garansi pabrik, perbaikan harus dicakup. Jika tidak, biaya untuk perbaikan dapat membantu Anda di mana saja mulai dari $ 2.000 hingga $ 4.000.

# 3: Pemaksaan Bushing Cracking Jika Anda mendengar suara memekik atau merasa bergetar ketika berputar, itu bisa berarti bahwa bagian dari mekanisme kemudi / suspensi rusak. Busing kepatuhan biasanya adalah pelakunya, terutama dalam Accord dengan 95.000 mil atau lebih. Dalam beberapa kasus, busing kepatuhan retak akan terdeteksi pada layanan rutin atau ganti oli. Biaya perbaikan umum untuk masalah ini adalah $ 500 hingga $ 600.

# 4: Power Door Lock Failure Kunci pintu power Accord Anda mungkin bisa diaktifkan sebentar-sebentar, biasanya pada kendaraan dengan lebih dari 105.000 mil. Selain itu, kontrol kunci pintu jarak jauh mungkin tidak berfungsi dengan benar. Jika kendaraan Anda dilengkapi dengan alarm, Anda mungkin memiliki masalah dengan itu pergi karena kerusakan kunci pintu. Setiap pintu memiliki aktuator, dan jika salah satu rusak, seluruh sistem dapat terpengaruh. Biayanya sekitar $ 200 untuk memiliki aktuator kunci pintu diganti.

# 5: Tampilan Dashboard Gelap Untuk Accord dengan lebih dari 109.000 mil, Anda mungkin mengalami tampilan dasbor yang gelap, terutama radio dan kontrol iklim. Masalah ini disebabkan oleh papan sirkuit yang rusak yang harus diganti. Total biaya untuk perbaikan, bagian-bagian yang termasuk, bisa sekitar $ 200 hingga $ 300.

Secara keseluruhan Honda Accord telah terbukti menjadi kendaraan yang andal dan dapat diandalkan dan secara konsisten mengumpulkan ulasan kepuasan pelanggan yang tinggi. Jadi apa yang baru untuk Honda Accord 2016.

Honda Accord menerima berbagai pembaruan untuk 2016. Revisi termasuk styling eksterior yang diperbarui (termasuk lampu belakang LED baru untuk semua model), revisi tuning suspensi, trim interior baru dan, pada model EX dan di atasnya, layar sentuh 7-inci dengan Apple CarPlay dan Fungsi Android Auto. Semua sedan kecuali model dasar LX sekarang mendapatkan jok belakang 60/40-split, sedangkan paket bantuan penginderaan baru Honda Sensing tersedia di semua trim level.