Saya telah mengendarai sedan kecil Honda selama tiga tahun. Jujur, sejauh ini saya tidak pernah mengalami masalah serius dengan mobil ini. Kesan umum saya tentang sedan ringan ini adalah bahwa mobil ini menawarkan beberapa kelebihan seperti efisiensi bahan bakar, desain yang bagus, teknologi mesin canggih, dan nilai uang.

Sekarang, saya berpikir untuk membeli 2009 semua Honda City baru untuk menggantikan mobil saya saat ini. Namun, saya menghadapi masalah yang sangat serius dengan rencana saya. Harga tahun 2009 semua kota Honda baru meningkat tajam. Hampir US $ 8.000 lebih tinggi. Wow, ini sangat menakjubkan. Jika saya memperhatikan harga kompetitornya, 2009 Toyota Vios, 2009, semua Honda City baru tampaknya tidak bisa dipercaya. Di bawah ini hanyalah ulasan singkat tentang 2009 All new Honda City.

Dilengkapi dengan gaya eksterior yang sama sekali baru dan beberapa elemen Accord yang gaya, model tahun 2009 benar-benar berbeda dari generasi sebelumnya. Versi baru eksterior memberi kesan bahwa semua kekuatan berakhir di sisi depan dan desain merampingkan tampak seperti "panah".

Mesin baru, yang juga sama dengan yang digunakan oleh Honda Jazz baru, dilengkapi dengan teknologi I-VTEC yang memberikan kinerja dan fleksibilitas yang sangat baik tanpa mengorbankan ekonomi bahan bakar atau faktor emisi. Mesin baru ini memberi Honda City 100PS, peningkatan 17 PS dibanding model sebelumnya. Mesin bertenaga ini dapat mencapai 0-100 km / jam hanya dalam 11,8 detik untuk versi manual sementara versi otomatisnya mencapai 100 dalam 14,7 detik.

Untuk mendapatkan perubahan yang lebih mulus, transmisi manual untuk Honda City dimodifikasi dengan carbon synchromesh. Transmisi Otomatis semuanya baru dan menambahkan opsi untuk memindahkan persneling dengan roda kemudi yang dipasang di atas kemudi untuk pertama kalinya.

Model 2009 telah ditingkatkan dalam hal kualitas bahan, estetika dan fungsionalitas. Kapasitas penyimpanan yang lebih besar di sekitar kabin termasuk kotak sarung tangan yang lebih besar meningkatkan kepraktisan, sementara desain kursi yang baru meningkatkan kenyamanan penumpang dan pengemudi.

Perubahan desain dipuji oleh beberapa perbaikan pada teknologi Noise Vibration and Harshness yang diterapkan pada mobil. Sejumlah fitur baru di bodi, interior, suspensi, mesin, dan pemasangan telah disertakan untuk membawa penyempurnaan lebih lanjut pada sedan terbaru Honda. Perangkat NVH memungkinkan pelanggan untuk memanfaatkan sistem audio baru yang menawarkan konektivitas iPod dan kualitas suara yang lebih baik.

Honda City semua baru pada dasarnya didasarkan pada platform Honda Jazz baru, dan manfaat dari banyak teknologi yang terlihat pada hatchback baru. Basis roda yang lebih panjang menawarkan peningkatan yang signifikan seperti ruang interior dan penanganan yang lebih baik. Kinerja keselamatan juga ditingkatkan dengan pengadopsian Struktur Tubuh ACE (Advanced Compatibility Engineering), yang melindungi penghuni dari kedua mobil dalam hal tabrakan antara kendaraan dengan ketinggian yang berbeda.

Kesimpulannya, Honda City 2009 adalah pilihan terbaik di antara sedan kecil di pasar. Kekuatannya terletak pada konsumsi bahan bakar yang baik, desain yang stylish, ruang interior yang lebih besar, kenyamanan, dan penanganan yang mudah.