Honda City ZX adalah model sedan sejati dan dirancang khusus sesuai dengan kondisi jalan di India. Mobil Honda ini adalah perpaduan antara styling yang indah, teknologi canggih dan fitur keselamatan yang canggih. Mobil da ini adalah contoh yang bagus dari jarak yang lebih banyak untuk kenyamanan lebih, interior nada ganda yang bersemangat, mencolok dan mencolok, jok kulit menawan dengan kenyamanan yang menjamin kenyamanan penunggangnya dengan fitur-fitur canggih.

Honda City ZX hadir dengan eksterior yang paling bergaya dan canggih. Mobil ini memastikan keselamatan penumpang dengan struktur tubuh canggih yang menarik, berdampak pada penyerap wiper pivot, engsel bonnet yang dapat dilipat, pengekangan kepala, dan headlamp balok yang dapat disesuaikan. Di mana datang untuk interior kota Honda skor ZX lebih dan ekstra. Ini termasuk distribusi kekuatan rem elektronik (EBD), pengingat seatbelt pengemudi, kunci pintu belakang yang dapat dibuka, cermin siang / malam, Speaker depan dan belakang, tampilan konsumsi bahan bakar dengan peringatan dll.

Interior dan eksterior mobil sangat menarik, menarik dan santai yang membuat kenyamanan pengendara dari setiap sisi. Fitur kenyamanan lain Honda City ZX adalah Sandaran Tangan Konsol Tengah, sandaran lengan kursi belakang, konsumsi bahan bakar rata-rata, lampu halogen, kaca berwarna hijau, bumper berwarna tubuh, kolom kemudi miring, jendela belakang de-fogger, dll.

Honda City ZX didukung dengan mesin 1.5 L i-VTEC yang sepenuhnya hemat bahan bakar dan pengiriman 118PS. Mesin 1497 cc menghasilkan 77 Bhp pada 5000 rpm dengan torsi puncak mencapai 125 Nm pada putaran rendah 2.700 rpm. Ini adalah mobil yang benar-benar menakjubkan. Terlepas dari tampilan elitnya, mobil ini memberikan jarak tempuh yang layak sekitar 14 – 15 kmpl. Mobil ini tersedia dalam berbagai varian seperti Exi, Gxi, CVT, X VTEC dan IVTEC. Semua varian ini tersedia dalam label harga yang berbeda dengan fitur yang lebih baik.

Mari kita bahas harga varian Honda City ZX. Harga exi di Delhi adalah Rs. 669757.675, harga Gxi di Delhi adalah Rs 716722.848, harga CVT di Delhi adalah Rs 776750.045, harga VTEC di Delhi adalah Rs 789520.041 dan harga IVTEC di Delhi adalah Rs. 809520.041. Semua harga yang disebutkan di atas mungkin bersifat indikatif. Untuk mengetahui kisaran harga yang tepat, kunjungi ke berbagai situs online atau hubungi dealer lokasi Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here