Itu pada tahun 2010 ketika Honda dan Hero berpisah dalam usaha patungan dua roda mereka. Tetapi hal-hal telah berubah secara dramatis sejak saat itu. Honda kini memiliki sepeda Dream Series untuk mengambil model yang diluncurkan oleh Hero beberapa tahun lalu.

Honda Dream Yuga diluncurkan pada 2012 sebagai sepeda 110 cc pada saat merek-merek sepeda utama perusahaan terus menjadi Unicorn dan Shine. Meskipun statistik di ruang roda dua bersikeras Dream Yuga belum membuat dampak yang cukup besar, Honda yakin bahwa penjualan seri Dream berada pada kurva ke atas.

Honda Dream Yuga dianggap sebagai versi yang diperkecil dari Honda CB Shine. Lampu utama menyerupai CB Shine, tetapi ukurannya lebih kecil. Pelindung lumpur depan lebih panjang dan memberikan tampilan premium. Tangki bensin telah dibuat lebih besar untuk dukungan paha. Fender belakang lebih panjang dan lebih sempit dengan nama yang tercetak di atasnya. Knalpot mendapatkan tampilan yang lebih ramping dan memiliki perisai panas yang tampak lebih baik dicat hitam. Panel samping terlihat berbeda dari yang ada pada CB Shine. Di sisi lain, lencana Honda merah pada casing mesin dan lambang 3D di tangki hilang. Sisanya seperti penjaga lumpur belakang, indikator belok, spion belakang, dan lampu belakang yang identik dengan CB Shine.

Honda Dream Yuga ditenagai oleh mesin empat silinder berpendingin udara 110 cc silinder tunggal yang menghasilkan 8,25 bhp output daya puncak pada 7500 rpm dan 8,91 Nm output torsi maksimum pada 5500 rpm. Mesin ini didukung oleh teknologi yang disebut 'pengapian cerdas' yang membuat mesin sepenuhnya menjadi transistor. Mesinnya halus dan halus. Transmisi adalah gearbox manual konstan mesh yang berisi 4 roda gigi. Ukuran tangki bahan bakar 8 L dan sepeda menyediakan jarak tempuh 72 kmpl keseluruhan dan jarak tempuh 570 km. Kecepatan tertinggi yang ditampilkan oleh Dream Yuga adalah 97 kmh.

Dream Yuga dapat berakselerasi dari kecepatan 0-60 kmpj hanya dalam waktu kurang dari 8 detik.

Rem belakang memadai dan melakukan sebagian besar pekerjaan dengan mudah. Tidak ada opsi rem cakram. Kualitas kendaranya dibuat sempurna dengan sepasang roda 18 "dan belokannya tajam dan kemampuan manuvernya premium.

Posisi duduk tegak, dan pegangan yang lebih lebar memberi kesan komuter yang tepat. Pasak kaki ditempatkan pada ketinggian yang nyaman untuk pengendara dan pembonceng. Kelompok instrumen memiliki putaran cepat sederhana dengan speedometer dan pengukur bahan bakar.

Honda Dream Yuga hadir dengan kisaran harga yang lebih tinggi yaitu Rs 43.848 hingga 48.088.