Memilih pemangkas string yang terjangkau yang dapat menangani pekerjaan pemangkasan biasa dan sikat yang lebih berat dan gulma bukanlah hal yang mudah. Mengapa? Karena ada begitu banyak produk unggulan di luar sana dari 4 siklus Stihl hingga 2 langkah Echo. Saya memiliki Echo 24cc, 2 langkah yang telah berlangsung selama empat tahun dengan hanya masalah kecil, tetapi membutuhkan pemangkas tugas yang lebih berat untuk pengurangan gulma.

Setelah membaca dengan teliti internet, saya menemukan Honda HHT35SUKA, sikat pemotong kombinasi poros lurus dan pemangkas tali. Harganya kurang dari $ 400,00, hanya itu yang bisa saya bayar. Setelah sedikit belajar, saya memutuskan untuk mencobanya.

Didukung oleh mesin berat Honda 35cc mini 4 langkah, HHT35SUKA cukup berat. Namun, pegangan sepeda dan harness ganda membuatnya lebih mudah untuk menangani berat ekstra. Dengan berat sedikit di atas 15 lbs, saya menemukan saya dapat menggunakannya hampir sepanjang hari dengan sedikit tekanan. Itu mengatakan banyak, karena pada usia 59 saya menimbang sekitar 148 lbs, dengan sepatu.

Produk ini menawarkan kemampuan untuk dengan mudah transit antara "tugas pemangkasan biasa dan memotong sikat, rumput liar, dan bahkan pohon kecil." Namun, pada saat Anda membongkar kepala, pasang mata gergaji dan ubah menjadi pelindung pisau khusus, sapi-sapi di lapangan berkumpul di sekitar Anda memberi saran. Pisau gergaji 10 inci disertakan, tetapi bukan kualitas terbaik.

Mesin 4-langkah mulai andal dan tentu saja tidak memerlukan campuran minyak dan gas; pabrikan bersikeras premium. Mesin 4 langkah menghasilkan lebih sedikit asap dan lebih sedikit bau dan cukup efisien bahan bakar. Pertama kali saya menggunakannya, saya menghabiskan terlalu banyak waktu di satu tempat dan pergi melalui tangki gas terlalu cepat. Namun, setelah saya masuk ke irama itu lancar dan isi ulang lebih sedikit.

Keluhan terbesar saya adalah bahwa saya harus membawa tang dengan saya untuk mengekstraksi string yang digunakan dan dipersingkat. Plus, Anda harus mengukur dan memasukkan dua potong string baru ke panjang yang benar, secara manual.

Jadi, matikan mesin, batalkan harness (yang tidak mudah disingkirkan seperti yang diiklankan), tarik keluar string yang digunakan dari kepala dengan tang, tarik tali yang saya bawa di saku, potong untuk diukur dengan tangan. pruners, insert – kadang-kadang dengan mudah dan kadang-kadang dengan tang – pasang kembali ke harness dan restart mesin.

Kedengarannya mengerikan tapi akhirnya saya berhasil dan mampu mengubah string dengan cukup cepat, tetapi tidak secepat atau semudah, katakanlah, kepala pakan yang benjolan.

HHT35SUKA begitu tenang sehingga pada awalnya saya menemukan diri saya terus-menerus melihat ke bawah untuk memastikan bahwa gulma itu benar-benar dipotong. Ya, mereka, dan pada kecepatan yang baik dan stabil.

Orang yang terbiasa dengan 2 siklus pemangkas mengeluh sekitar 4 siklus tidak memiliki daya yang cukup. Ini karena mesin 2 langkah hanya menyala sekali untuk setiap putaran piston. Setiap kali siklus piston, campuran udara dan bahan bakar dipaksa masuk dan knalpot dipaksa keluar. Oleh karena itu, setiap stroke piston adalah kekuatan stroke.

Stroke daya (busi yang menyulut udara dan bahan bakar terkompresi) untuk pemangkas siklus 4 memaksa piston ke bawah, tetapi momentum piston hanya akan mendorong knalpot keluar saat kembali. Momentum yang terus-menerus lagi menjejalkan piston ke bawah tanpa bantuan busi, menciptakan ruang hampa di atas yang menghisap bahan bakar dan udara. Saat kembali ke atas untuk kedua kalinya, bahan bakar dan udara yang sangat terkompresi kembali dinyalakan oleh steker. Dengan kata lain, dalam mesin 4 langkah setiap siklus lainnya adalah kekuatan stroke.

Sementara siklus 2 menciptakan torsi instan, piston ekstra dalam siklus 4 pada akhirnya memberikan lebih banyak kekuatan untuk gulma dan sikat yang lebih keras, meskipun dengan sedikit keterlambatan dibandingkan dengan 2 siklus. Karena aktivitas mereka yang hingar bingar dan kurang lubrikasi, pemangkas siklus 2 cenderung aus lebih cepat.

HHT35SUKA hadir dengan kacamata pengaman ganda dan keselamatan, meskipun Anda mungkin ingin mendapatkan kacamata yang lebih baik. Saya membeli pelindung wajah yang menyerupai topeng tukang las, karena puing-puing yang melonjak naik ke wajah saya meningkat dalam volume dan kecepatan ketika menggunakan pemotong Honda.

Hati-hati terhadap batu saat menggunakan bilah sebagai percikan api berikutnya dapat menyalakan api!

The HHT35SUKA memiliki garansi perumahan 2 tahun dan garansi komersial 1 tahun melalui Honda. Untuk detail lebih lanjut tentang pemangkas ini pergi ke http://www.mowersatjacks.com/Product-Details/HONDA/647610#sthash.a5OZt3e7.dpuf