Sudah sekitar satu dekade sekarang sejak orang-orang pintar di Honda memperkenalkan generator inverter portabel portabel pertama di dunia. Banyak yang akan setuju bahwa itu masih merupakan generator inverter terbaik yang tersedia saat ini. Ada tiga produsen besar yang berpendapat bahwa generator mereka sama bagusnya dengan Honda, dan itu mungkin benar. Namun, Honda adalah nama yang dikenal untuk kualitas di seluruh dunia dan namanya sangat akrab sehingga hampir semua orang yang ada di pasar untuk membeli generator akan mempertimbangkan Honda terlebih dahulu.

Sebelum generator inverter portabel Honda pertama tersedia, perusahaan sangat menyadari masalah dengan teknologi lama dan volume besar elektronik halus yang telah cukup banyak diambil alih pembuatan televisi, kontrol mesin cuci, dan, tentu saja, jumlah besar komputer di hampir semua orang di rumah.

Generator lama, semacam yang berjalan pada kecepatan konstan sekitar 1.500 putaran per menit menghasilkan arus AC mentah sederhana yang dapat menghancurkan mikroprosesor. Inverter sudah ada sejak lama, tetapi ini harus terhubung ke baterai, sangat mahal untuk dibeli dan yang terburuk, banyak dari mereka hanya menghasilkan gelombang sinus yang dimodifikasi. Jenis gelombang sinus yang benar memiliki harga yang akan membuat mata Anda berair!

Honda sangat sadar bahwa mereka dapat menghasilkan inverter gelombang sinus murni dalam jumlah besar, untuk sebagian kecil dari harga yang biasanya tersedia, dan dari sini generator inverter portabel Honda lahir. Milyaran mikroprosesor harus menghela nafas lega. Arus bolak listrik itu tadi paling sedikit kualitas daya yang dipasok secara komersial.

Bahkan sebelum diperkenalkannya generator inverter digital, Hondo diketahui memproduksi beberapa generator koper yang paling sunyi yang tersedia. Saya tahu ini dari pengalaman saya sendiri, generator pertama saya adalah sebuah koper Honda bekas yang tidak menentu yang begitu sunyi sehingga nyaris tidak terdengar dari jarak beberapa meter. Honda masih berusaha untuk menjadi setenang mungkin.

Pidato normal diberi nilai sekitar 60 desibel, dan dalam kondisi beban normal generator koper Honda lebih sunyi dari itu, pembacaan desibel tipikal akan berada dalam rentang 52 hingga 57. Ini semua adalah rekayasa yang brilian dan perhatian yang absolut terhadap detail.

Rangkaian generator inverter Honda mencakup lima model utama:

  • EU1.0i – Puncak 1000 watt dan mendapat 900 watt

  • EU2.0i – Peak 2000 watt dan dinilai 1600 watt

  • EU26i profesional – Peak 2600 watt dan diberi rating 2400 watt

  • EU30i – Puncak 3000 watt dan diberi rating 2600 watt

  • EU30is – Sebagai EU30i tetapi dengan kenyamanan mulai listrik

Mereka semua berbagi fitur keselamatan yang sama dan mereka semua bisa 'kembar', seperti untuk suka, menggandakan kekuatan yang tersedia. Ini bahkan berlaku untuk unit 1000 watt terkecil. Manfaat dalam 'twinning' daripada hanya membeli generator output yang lebih besar adalah bahwa mereka tidak hanya lebih ringan untuk bergerak, tetapi jika Anda tahu Anda hanya pada penggunaan cahaya, Anda dapat berjalan pada satu unit dan menghemat bahan bakar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here