Tampaknya banyak Autoworkers AS takut Mobil Cina impor masuk ke Amerika, tetapi China ingin membangun mobil, komputer dan membangun industri lain dan seiring kapasitas tumbuh dan mereka memecahkan masalah energi mereka dan membangun pabrik dan mengamankan aliran bahan baku ini akan terjadi.

Memang, ada sedikit orang yang bisa melakukan hal itu, terutama dengan Union, Korporasi pertikaian dan peraturan yang berlebihan dan jumlah tuntutan hukum yang gila di AS. Namun ada beberapa masalah dengan menjual Mobil Cina di Amerika Serikat dan itu akan menjadi masalah hubungan masyarakat, yang bertentangan dengan banyak orang Amerika.

Mungkin Anda akan ingat Daewoo, Hyundai, Daihatsu dan Yugo? Mereka semua mengalami masa sulit di Pasar AS. Akankah Merek China dapat menyelesaikannya? Hanya mengatur jaringan dealer mungkin tidak cukup Anda lihat? DaimlerCrysler sedang mempertimbangkan untuk menempatkan nama merek mereka di beberapa mobil buatan Cina, tetapi ini bisa menjadi bumerang tanpa kampanye hubungan masyarakat yang sangat kuat.

Satu hal yang akan dilakukan oleh perusahaan mobil Cina untuk mereka adalah bahwa mereka membangun mobil yang lebih kecil yang mendapatkan penghematan bahan bakar yang lebih baik dan ini dapat membantu mereka dengan kampanye hubungan masyarakat mereka. Meskipun Anda dapat bertaruh bahwa banyak orang Amerika terutama pekerja serikat pekerja dan pekerja otomotif AS akan digoreng ketika mereka mulai melihat mobil China datang ke negara kita. Itu adalah salah satu pekerjaan hubungan masyarakat, yang akan cukup sulit dalam mempromosikan Mobil Cina yang Anda lihat? Tolong pertimbangkan semua ini di tahun 2006.