Baru-baru ini jam tangan titanium mens benar-benar menciptakan rasa hormat terhadap kekokohan dan gaya. Titanium itu sendiri adalah logam resin karat tugas berat dengan warna perak metalik. Sementara digunakan dalam kombinasi dengan berbagai senyawa lainnya, logam ringan yang unik ini menawarkan banyak kegunaan, termasuk produksi jam tangan. Awalnya titanium diimplementasikan dalam konstruksi jam tangan pada tahun 1978 oleh International Watch Co. di Swiss, yang kemudian sebagian dimiliki oleh Ferdinand Porsche. Itu IWC yang mencapai proses polishing titanium yang dirancang untuk konstruksi jam tangan. Terlepas dari kebenaran bahwa produksi jam tangan bukanlah proses yang mudah, produksi jam tangan titanium mens menjadi sukses finansial besar.

Jam tangan chronograph pertama yang dibuat di titanium, yang diproduksi oleh Porsche, telah dijual seharga 1.300 dolar. Harga eceran telah menjadi masalah besar saat itu, mengingat inovasi teknologi, desain dan gaya yang sebenarnya, serta peningkatan manufaktur yang diperlukan. Hari-hari ini, jam tangan desainer titanium pria diproduksi oleh banyak produsen jam tangan. Pengembang nomor satu yang terhubung dengan jam tangan titanium pria adalah Citizen Watch Company. Mereka memanfaatkan titanium dalam pembuatan hampir semua jam tangan lari dan menyelam, serta beberapa merek jam tangan mewah mereka. Warga lebih memilih untuk menerapkan titanium hanya karena logamnya akan menjadi 30% lebih kuat jika dibandingkan dengan baja, tetapi bobotnya lima puluh persen lebih ringan. Di atas itu, itu adalah hipo-alergenik ditambah tahan korosi. Meskipun demikian, titanium pasti bisa lecet dan bernoda dengan mudah. Oleh karena itu Warga menggunakan lapisan kaca berlapis-lapis yang akan membuat jam tangan rusak.

Biasanya aktivitas olahraga dan model jam tangan titanium menyelam umumnya yang paling banyak dibeli di pasar ini. Panjang umur dan atribut bulu kelas menjamin keunggulan utama popularitasnya, belum lagi atribut hipo-alergeniknya yang memiliki efek yang tidak diinginkan pada kulit dan memberikan tampilan dan nuansa yang nyaman bahkan jika kulitnya berkeringat. Harga pembelian dengan jam tangan titanium pria mulai sekitar seratus atau lebih USD dan dapat mencapai 1.000 dolar. Konsumen dengan jam tangan titanium melonjak dari hari ke hari. Sebenarnya, sektor jam tangan ini meramalkan peningkatan besar konsumen harian selama 2 dekade berikutnya.

Manfaat ringan dan kekuatan super titanium membuat jam tangan ini ideal untuk berbagai penggunaan, mulai dari gaya desainer cerdas hingga jam tangan olahraga yang sangat baik, ada desain jam tangan untuk semua orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here