Ada begitu banyak keindahan dan petualangan yang dapat Anda nikmati dalam perjalanan ke negeri yang fenomenal ini. Sabuk Himalaya di India di utara terdiri dari puncak tertinggi di dunia. Arsitektur megah benteng dan istana Mughal dan Rajput hanya keluar dari dunia ini. Ada begitu banyak tawaran tur India untuk setiap kelompok umur. Sebelum Anda mengatur perjalanan ke tanah warna yang menakjubkan ini, Anda harus tahu mengapa ini adalah tempat terbaik untuk dikunjungi.

Tur Petualangan India: India penuh dengan tempat wisata olahraga petualangan yang akan memberi Anda banyak pengalaman yang menusuk tulang. Bermain ski di puncak gunung Himalaya yang dipenuhi salju, arung jeram di sungai mengalir deras Rishikesh; safari jip liar, unta dan gajah di Gurun Pasir Thar yang keemasan; trekking di hamparan Ladakh yang sangat dingin dan gersang. Berikut ini adalah jenis olahraga petualangan lainnya yang sangat populer untuk pengalaman perjalanan yang menggemparkan ke India: Memancing dan Memancing, Bersepeda dan sepeda motor, Paralayang, Naik Gunung, Menyelam dan Snorkeling, Ski, Rafting Sungai, dll.

Tur Arsitektur India: India adalah negeri yang indah penuh keajaiban arsitektural. Perjalanan Anda ke India tidak lengkap tanpa mengunjungi Taj Mahal yang megah di Agra. Taj Mahal adalah mimpi yang hidup dalam warna putih itu sendiri, lambang cinta, keajaiban marmer. Arsitektur Mughal membuat Anda kagum, beberapa struktur terbaik dunia berasal dari era Mughal. Benteng dan istana indah di Rajasthan, arsitektur candi India Selatan yang memukau dan luar biasa rumit berada di luar dunia.

India Wildlife Tours : Dikelilingi oleh air dari tiga sisi, negara bagian semenanjung ini memiliki topografi yang luar biasa beragam yang memelihara berbagai macam spesies hewan terlangka di bumi. Dari pegunungan kering yang terpencil ke hutan hijau yang tandus hujan; dari pantai-pantai eksotis hingga hamparan putih pegunungan Himalaya yang menusuk tulang, semua telah mengolah kreasi alam yang paling luar biasa. India memiliki lintasan tak berujung dari 350 spesies mamalia, 1200 spesies burung, dan berbagai spesies reptil, amfibi dan tumbuhan, 441 cagar alam dan 80 nasional. Berikut adalah beberapa kegiatan yang harus Anda lakukan: Safari Jeep, Safari unta, Mengamati Burung, Safari Harimau, Fotografi Satwa Liar, dll.

India Ayurveda Tour: Seni atau sains ini adalah bawaan untuk India dan oleh karenanya a tur ke India tidak lengkap tanpa menyerap latihan dan pengetahuannya. Negara bagian selatan Kerala sangat kaya akan Pariwisata Ayurveda. Untuk menyegarkan jiwa dan pikiran Anda, Anda harus mengunjungi negara India yang murni ini. Ayurveda memberi Anda wawasan tentang mekanisme pikiran dan tubuh Anda sendiri. Untuk mempelajari kompleksitas dunia, penting bagi kita untuk belajar sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here