Untuk pengalaman seumur hidup, kunjungi Amerika Selatan di salah satu petualangan alam liar paling menakjubkan di planet ini, safari Jaguar. Kucing yang luar biasa dan sering kali sulit ditangkap ini hanya menakjubkan untuk dilihat di alam liar, dan di sebagian besar perjalanan safari Jaguar di Amerika Selatan Anda akan mendapatkan beberapa pemandangan yang luar biasa.

Ke mana Pergi Untuk Penampakan Terbaik

Jaguar paling di rumah di hutan hujan Amazon, dan Brasil pada khususnya. Mereka suka berenang dan menghabiskan banyak waktu berendam di air. Pepohonan dan tanaman hutan memberikan perlindungan yang sangat baik ketika berburu dan bertindak sebagai kamuflase yang berguna untuk kucing. Melacak salah satu hewan yang sulit dipahami ini adalah seni, tetapi pada safari Jaguar Anda, Anda akan ditemani oleh seorang pemandu ahli alam yang akan dapat membawa Anda ke tempat-tempat terbaik untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman Anda.

Dengan berat hingga 250 lbs, Jaguar sepenuhnya dewasa dapat berdiri hingga tiga kaki. Kadang-kadang keliru untuk Leopard karena tanda roset yang dibagikan oleh kedua kucing, ini dapat dibedakan dengan penampilan stockier dan ekor yang jauh lebih pendek. Itu hidup pada burung, ikan, monyet dan rusa dan bahkan akan menyerang dan membunuh buaya muda untuk makanan. Kuat, luwes dan sangat banyak akal, tak heran kucing ini sering disebut sebagai Raja Hutan Hujan. Terlihat sebagai ancaman oleh petani lokal yang perlu melindungi stok mereka, Jaguar menghadapi musuh yang tidak bisa sering melawan – meskipun diharapkan dengan meningkatnya kesadaran dan pendidikan lokal di sekitar pentingnya ekosistem dan satwa liar, ini akan berubah.

Taman Nasional Pantanal

Ikuti perjalanan safari Jaguar ke Pantanal Brasil, yang juga terkenal dengan penampakan Giant Otters. Safari di sini dilakukan di atas perahu sehingga Anda bisa langsung masuk ke jantung hutan dan meningkatkan peluang mendapatkan kilasan terbaik dari penghuni hutan. Menjelajahi sungai, masuk lebih dalam dan lebih dalam ke habitat alami beberapa flora dan fauna paling menakjubkan di dunia, adalah pengalaman yang sangat mengasyikkan dan sering kali merendahkan.

Dihuni oleh spesies lain, seperti Giant Anteater, keluarga Capybaras, Hyacinth Macaw yang luar biasa, dan Caiman, perjalanan safari ini dipenuhi dengan kesempatan fotografi yang indah dan pemandangan yang tak terlupakan.

Pada akhir hari menjelajahi hutan hujan Anda akan dapat bersantai di salah satu pondok-pondok taman, dengan akomodasi yang nyaman, semua kenyamanan modern, dan makanan lezat untuk mengobrol tentang petualangan hari itu.

Jaguar yang sulit dipahami adalah sorotan luar biasa dari perjalanan ke The Pantanal, dan apakah Anda melihat mereka bermalas-malasan di tepi sungai, dalam mode menguntit diam-diam membuat jalan mereka melalui pohon-pohon, atau hanya bersantai di sungai perairan dangkal, Anda akan dibawa pulang beberapa kenangan indah dan banyak cerita untuk ditambahkan ke koleksi petualangan satwa liar Anda.