Jaguar XJR, khususnya 1997-2003, adalah nilai mobil performa terbaik di pasaran saat ini. Di pasar swasta, sekunder, mobil dalam kondisi baik dapat memiliki nilai pasar komparatif di bawah ini. Apa yang membuat Jaguar XJR adalah kesepakatan yang luar biasa adalah hal yang sama yang telah membuat Jaguar tak ada bandingannya – mistik, tingkat kelas dan kemewahan dan kualitas tak berwujud yang tidak memiliki saingan di pasar mobil bekas.

Kesampingkan sisi-sisi intangible itu, lihatlah kinerja terlebih dahulu. Jaguar XJ sedan adalah sedan 4 pintu tercepat yang tak tertandingi di dunia selama bertahun-tahun, tetapi baru-baru ini, XJR mengangkat bar dan memaksa BMW dan Mercedes untuk meningkatkan permainan mereka. Hari ini, Jaguar XJR masih dalam sepuluh besar, memposting 0-60 kali 5,3 detik dan generasi saat ini dapat melakukannya dalam 4,7 detik. Berada di peringkat sepuluh besar dalam hal apa pun yang patut dicatat, melakukannya di salah satu segmen pasar mobil produksi yang paling bersaing dengan yang terbaik di dunia adalah hal lain. Jaguar XJR generasi kedua dapat mencakup seperempat mil di pertengahan 13, mudah tergelincir ke dalam 12 dengan baut kecil pada barang. Itu cepat, tanyakan Tuan Corvette. Jaguar XJR mendapatkan performa yang luar biasa dari 4,0 hingga 4,2 liter, semua aluminium, 32 katup V8, supercharged untuk menghasilkan 370-400hp dan lebih dari 380ft lbs torsi. Beratnya hanya di bawah 4,000 lbs sehingga banyak kekuatan hanya bisa digambarkan sebagai nyengir, menyenangkan.

Kinerja mungkin yang menarik perhatian Anda, tetapi untuk mempertahankan gelar 'Best Of', apa pun membutuhkan biaya operasional yang memuaskan untuk menyertainya. Konsumen otomotif kinerja saat ini akan menerima tidak kurang dan di sinilah Jaguar XJR menentang logika. Logika karena jika Anda bertanya kepada siapa pun tentang Jaguar, dua hal akan melewati bibir mereka; mobil-mobil cantik, harap Anda dapat terus menggunakannya. Anehnya, Jaguar telah peringkat di atas 5-6 oleh J.D. Power and Associates tahun demi tahun untuk keandalan. Ya, lelaki tua di jalan yang Anda lihat terus-menerus mengotak-atik Jaguarnya yang cantik untuk tetap berjalan tidak akan percaya ini adalah mobil yang sama. Sejujurnya, mereka tidak sama karena Ford membeli Jaguar pada tahun 1989 dan mereka telah membuang semua sumber daya mereka untuk membuat Jaguar sangat andal. Ford telah melakukan pekerjaan luar biasa. Namun, mobil ini cenderung menjadi mobil kinerja Eropa pada umumnya yang membutuhkan pembeli perspektif untuk memperhatikan 3 hal penting;

1. Rantai timing atau tensioner- umum dengan semua motor multi-katup, overhead

2. Pompa air dan termostat – Mobil-mobil Eropa lebih banyak menghasilkan rekan-rekan Amerika sehingga cenderung lebih cepat

3. Silinder Nikasil-hanya cenderung menjadi masalah jarang, tetapi gas yang Anda gunakan adalah faktor utama, gunakan yang terbaik, mobil-mobil layak mendapatkannya.

Bahkan saat ini, dengan fakta-fakta dalam dan dihitung, Jaguar XJR tampaknya menjadi lupa banyak ketika datang ke mobil kinerja tetapi beberapa ini mungkin karena fakta bahwa merek Jaguar tidak pernah tentang menjadi mewah, bukan sebagai pendiri Mr.Lyons akan berkata, "Grace, Pace and Space." Berbicara tentang ruang, salah satu pukulan pada XJ dan XJR selalu tentang kurangnya ruang penumpang belakang. Ini adalah masalah yang valid, tetapi jika Anda mencari transit ekspress untuk 5 orang dewasa atau lebih, dapatkan Porsche Cayenne. Namun, anak-anak membuat para penunggang kuda terbaik pula dan untuk tujuan ini, Jaguar XJR akan sesuai dengan tujuan seperti tidak ada yang lain karena itu adalah kualitas siluman yang menghindari perhatian 'hitam dan putih' yang dapat memalukan untuk dijelaskan kepada anak-anak.

Sebagai penutup, intinya adalah, jika Anda berada di pasar untuk sedan berkinerja tinggi, Jaguar XJR adalah mobil yang tidak hanya tidak boleh diabaikan, tetapi harus diletakkan di bagian atas daftar Anda dan membandingkan semua yang lain dengan itu. The Jaguar XJR dalam pon untuk pound, dolar untuk perbandingan dolar, akan keluar di atas. Beli sekarang sebelum sisa pasar mengetahuinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here