Garansi baterai Toyota Prius adalah jaminan yang sangat baik dibandingkan dengan garansi baterai hibrida lainnya. Untuk alasan apa pun baterai Prius Anda gagal menawarkan layanan yang baik atau masa pakai baterai Anda berakhir, garansi baterai Toyota Prius akan langsung memperbaiki mobil Anda tanpa biaya tambahan.

Jika Anda tinggal di AS maka garansi baterai Toyota Prius Anda akan untuk jangka waktu delapan tahun atau 100.000 mil. Jika Anda tidak puas dengan baterai Toyota Prius Anda, Anda hanya perlu menghubungi dealer untuk mengganti baterai Anda secara gratis selama masa garansi.

Ketika Anda kebetulan tinggal di California kemudian di bawah California Standard Emissions State, Anda memiliki keuntungan karena garansi Toyota Anda bukan untuk delapan tahun tetapi selama sepuluh tahun dan jarak tempuh menjadi 150.000 mil dan tidak 100.000 mil. Ia menawarkan semua opsi yang sama seperti garansi baterai Toyota standar AS namun karena undang-undang California Anda mendapatkan garansi yang lebih baik.

Biasanya terlihat bahwa masalah mengenai Toyota Prius muncul setelah rentang waktu tujuh hingga delapan tahun. Setelah waktu ini baterai mulai melambat dan mulai memiliki kinerja yang buruk di jalan dan secara bertahap mati. Ini adalah waktu ketika Anda sebagai pemilik Toyota Prius harus membuat keputusan mengenai penggantian baterai Anda.

Sementara mempertimbangkan fakta ini, ditemukan bahwa pelanggan yang secara khusus loyalitas merek berlari ke dealer Toyota segera untuk mengganti baterai baru. Ini adalah opsi terbaik yang mungkin bagi Anda jika Anda adalah pelanggan yang tidak sensitif harga dan akan dikenakan biaya sekitar $ 4000.

Ketika Anda menjadi pelanggan yang sangat sensitif terhadap harga, pertanyaan pertama yang muncul di benak Anda adalah, "akankah saya membeli baterai baru untuk mobil lama atau akankah saya mencari beberapa opsi lain yang tersedia?"

Nah, inilah jawaban atas pertanyaan Anda. Dalam hal ini Anda dapat menemukan baterai bekas di berbagai situs web seperti eBay. Anda juga dapat menemukan dealer lain selain Toyota yang akan menjual baterai Prius bekas. Pilihan ini jauh lebih murah daripada baterai baru tetapi Anda masih akan membayar antara $ 1500 dan $ 2500. Risiko dengan opsi ini banyak kali Anda tidak akan tahu berapa mil pada baterai.

Saya menemukan masalah ini beberapa waktu lalu ketika garansi baterai Toyota saya berakhir. Apa yang saya lakukan adalah mencari internet untuk mencari solusi atas masalah saya. Apa yang saya temukan dari pencarian saya adalah panduan berbiaya rendah yang mengklaim akan memandu saya meskipun prosesnya sehingga saya dapat membangun kembali baterai sendiri.

Itu adalah cara mendaur ulang baterai lama saya. Itu deskriptif dan sangat membantu saya. Saya bisa mendapatkan Prius saya kembali di jalan sekitar $ 500. Ini adalah total biaya untuk membangun kembali baterai sendiri.

Sebelum saya melakukan penggantian sendiri, saya benar-benar sibuk dan tidak tahu apakah saya punya waktu untuk membangun kembali baterai saya sendiri. Ini bukan masalah sama sekali karena sebelum saya membeli panduan baterai saya, saya menemukan beberapa mekanik lokal yang akan membangun kembali baterai saya untuk saya menggunakan panduan baterai yang saya berikan kepada mereka. Mereka hanya akan membebankan saya tarif tenaga kerja reguler untuk membangun kembali baterai. Saya mendapat perkiraan dan itu sekitar $ 700 yang masih jauh lebih murah daripada membeli baterai bekas atau baru.