Di Harrison Township, Ohio: Dua kendaraan, Jeep Cherokee dan van menabrak satu sama lain, menjebak pengemudi van di dalam. Kecelakaan itu terjadi Senin larut malam sekitar pukul 10.35 waktu setempat.

Menurut penyelidikan, kecelakaan itu mungkin disebabkan oleh salah satu kendaraan saat menarik keluar dari pompa bensin Speedway dekat North Main dan Needmore Road, Harrison Twp. Pengemudi van berada dalam kondisi kritis dan dibawa ke Rumah Sakit Miami Valley.

Di sisi lain, pengemudi dan penumpang Jeep Cherokee dibawa ke Rumah Sakit Good Samaritan adalah mereka harus dirawat karena luka ringan yang mereka derita. Dua jalur utara di depan Speedway diblokir untuk sementara waktu saat penyelidikan berlanjut.

Kecelakaan lain yang melibatkan Jeep Cherokee terjadi di New Orleans di mana mayat seorang pria Metairie yang dikatakan melarikan diri dari kecelakaan tabrakan ditemukan di dalam Jeep Cherokee yang tenggelam di Kanal Soniat Minggu pagi. Penyelidik Sheriff Jefferson Parish Office adalah orang-orang yang menarik tubuh keluar dari kendaraan yang tenggelam. Menurut Kol. John Furtunato, juru bicara Kantor Sheriff, pria itu berusia 30 tahun. Namun pejabat, menahan diri dari mengungkapkan nama korban karena mereka harus memberitahu keluarga terlebih dahulu.

Menurut saksi mereka telah mengikuti Jeep Cherokee dengan Chevrolet Monte Carlo menuju ke timur di Airline Drive di North Elm Street dan sekitar setengah mil jauhnya Jeep menabrak barikade sebelum akhirnya jatuh ke kanal di North Lester. Pria itu dinyatakan meninggal pada pukul 4:42 pagi. Tidak ada cedera lain yang dilaporkan dalam kecelakaan itu.

Lebih banyak berita tentang Jeep Cherokee tapi kali ini bukan kecelakaan mobil tetapi insiden carnox yang melibatkan Jeep Cherokee yang dicuri yang terjadi di Warren, Michigan. Menurut polisi, Jeep yang dicuri menuju ke SPBU BP di Ten Mile and Mound Roads tempat carnapper mencuri cairan pencuci kaca depan.

Laporan lebih lanjut mengatakan bahwa sementara Jeep melarikan diri dari polisi, pencuri mobil menabrak mobil polisi dekat Mound dan Eight Mile Roads. Polisi mengatakan bahwa orang yang sama bertanggung jawab untuk mencuri pelarut dari SPBU Mobile di Schoennherr di Sterling Heights Senin pagi. Pencuri mobil masih buron; koperasi meminta publik untuk memanggil mereka untuk memimpin.

Minggu itu penuh dengan kecelakaan yang melibatkan Jeep Cherokee. Kecelakaan-kecelakaan ini, bagaimanapun, tidak disebabkan oleh bagian-bagian Jeep yang rusak seperti Jeep alternator yang rusak bahkan tidak ada kesalahan dalam pemasangan kabel, dll. — jelas, itu bukan hal semacam itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here