Jeep meluncurkan tujuh kendaraan penumpang pertama pada tahun 2005 di New York Motor Exhibition. Kendaraan tujuh penumpang ini diberi nama Jeep Commander. Model pertama, Jeep Grand Cherokee, berukuran hampir sama dengan Komandan. Kemajuan di Komandan adalah ruang penumpang.

Ini memiliki lebih banyak ruang dan kapasitas daripada Grand Cherokee. Komandan memiliki tampilan dan gaya yang berbeda pula. Seorang pengamat dapat dengan mudah mengidentifikasi penyimpangan dari desain Jeep standar. Ini terlihat seperti upaya kreatif dan re-branding yang berani.

Jeep bekerja keras untuk menyenangkan para konsumennya. Pembeli mobil hari ini punya banyak pilihan. Ada banyak pesaing di tujuh kursi kendaraan. Performa dan penampilan lebih penting. Sangat baik untuk menggabungkan kedua kualitas ini. Terutama pada kendaraan tujuh kursi. Secara keseluruhan, pelanggan tidak akan kecewa dengan Komandan Jeep. Secara kebetulan; nama 'Komandan' adalah umum di antara produsen mobil tujuh kursi. Mungkin itu dijual.

Jeep memiliki harapan tinggi untuk model Komandannya. Desain kreatifnya lebih cenderung menarik penjualan lebih besar daripada model masa lalunya. Model masa lalu Jeep adalah Komandan Studebaker dan Scammell Commander. Kedua model ini memiliki fitur yang kurang canggih daripada Jeep Commander. Nama Komandan telah dipertahankan.

Fitur utama dari Jeep Commander adalah atap bulannya. Atap Komandan miring ke depan. Fitur ini memungkinkan penumpang kursi belakang memiliki lebih banyak ruang kaki. Tampilan kotak Komandan memiliki proporsi yang proporsional. Keseimbangan yang seimbang antara estetika dan fungsionalitas. Komandan olahraga tampilan modern yang tidak mengorbankan kapasitas penumpangnya.

Jeep Wagoner tua memiliki penampilan eksternal yang sedikit mirip dengan Jeep Commander. Sungguh menakjubkan bagaimana para insinyur memadukan karakteristik Jeep Wagoner dengan ciri-ciri Grand Cherokee. Grand Cherokee mengilhami pengembangan Komandan Jeep. Fitur yang dipinjam dari Grand Cherokee tidak mudah diidentifikasi karena perbedaan mencolok dalam penampilan luar. Mereka lebih internal daripada eksternal. Ini termasuk kinerja dan kekuatan.

Kami belum mulai membahas Komandan Jeep, sampai kita berbicara tentang kekuatan mesin. Komandan hadir dengan tiga pilihan mesin. Ini adalah V6 dan dua jenis mesin V8. Mesin V8 pertama memiliki kapasitas 5. 7 liter. Mesin V8 kedua memiliki kapasitas 3. 7 liter. Paket mesin ini nyaman untuk berbagai jenis konsumen. Jenis driver mulai dari maniak kecepatan, penjelajah medan kasar dan pengepak bagasi akan merasa mudah untuk memilih mesin yang tepat. Sebuah catatan untuk mempercepat kekasih, Komandan tidak dibuat untuk kecepatan sekalipun.

Orang yang sering bepergian seperti SUV. Ukuran Jeep Commander tidak seperti SUV yang dikenal. Jika Anda bepergian dengan keluarga, Anda akan menemukan kendaraan ini nyaman. Tim dan kelompok wisatawan akan cocok dengan kendaraan tujuh penumpang ini. Terlebih lagi jika Anda pergi untuk ekspedisi luar atau taman bermain. Komandan dapat melintasi dataran berpasir, jalan setapak berbatu, dan jalan berlumpur.

Komandan Jeep belum memecahkan rekor. Para kritikus mengatakan. Benar, tidak ada fitur baru pada Komandan, tetapi telah berhasil menghadirkan keterjangkauan, ekonomi, gaya dan kenyamanan di satu piring. Ada pasar untuk jenis kendaraan ini, terutama dalam resesi ini. Banyak SUV di pasaran tidak memberikan kenyamanan ini. Komandan datang terlambat di tempat kejadian. Jeep menjelaskan bahwa penundaan itu karena perbaikan spesifik. Perbaikan pada kapasitas dan tempat duduk penumpang. Tentu, sulit untuk memberikan kenyamanan pada kendaraan tujuh kursi penumpang, tetapi Jeep berhasil dalam hal ini.

Penggemar SUV dan konsumen antusias tentang generasi Komandan Jeep berikutnya. Para pembuat Komandan memiliki satu hal untuk dibanggakan. Kapasitas Komandan. Tidak ada SUV yang bisa mengalahkan Komandan dalam hal ini. Pada saat yang sama, mereka tahu bahwa Komandan bukanlah kendaraan yang menyebabkan kecemburuan. Ini adalah kendaraan yang sederhana dengan fitur standar. SUV saingan membanggakan fitur-fitur canggih yang menempatkan mereka di depan persaingan. Jeep sudah mulai memodifikasi Komandan, perlahan tapi pasti. Komandan Jeep Overland telah dilengkapi dengan platinum plating. Cetakan sisi, atap samping, bantuan belakang dan kisi-kisi semuanya adalah platinum. Sebuah gerbang power lift telah diperkenalkan juga.

Jeep Commander membuat penjualan yang mengecewakan pada tahun 2007. Apa alasannya? Apakah itu tertinggal dalam fitur-fitur canggih? Mungkin konsumen mencari sesuatu yang lebih baik daripada Komandan? Penjualan keseluruhan rentang Jeep meningkat 8%. Laporan penjualan untuk Februari 2007 menunjukkan peningkatan penjualan untuk Jeep Wrangler dan Jeep Compass. Ini adalah pendapatan terbesar perusahaan. Jeep Wrangler mengalami peningkatan penjualan sebesar 63%, diikuti oleh Jeep Compass yang terjual lebih dari 4000 unit. Para pemain yang buruk adalah Komandan, Jeep Liberty dan Grand Cherokee. Penjualan untuk Liberty turun 41%. Penjualan Komandan turun sebesar 24% dan Grand Cherokee sebesar 22%.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here