Jeep Grand Cherokees cenderung memiliki beberapa masalah mekanis umum. Masalah yang kita bahas saat ini adalah dengan diferensial yang berisik (ujung belakang). Sementara itu dapat diterima untuk perbedaan Jeep untuk membuat beberapa kebisingan, itu tidak baik untuk mengabaikan suara-suara yang lebih dari sedang atau jika kebisingan terasa semakin keras. Biasanya suara rengekan belakang dari Jeep dinilai pada skala 1-10, apa pun di bawah 5 dapat diterima dan tidak akan pantas diperbaiki. Jika suara menderu terdengar, ini adalah masalah lain, suara menderu harus segera diperiksa. Saya telah membangun kembali ratusan bagian belakang dan keluar dari itu, sekitar 80% dari mereka telah berada di Jeep. Juga Jeep yang saya kerjakan tidak digerakkan atau disalahgunakan dengan cara apa pun yang dapat saya lihat. Mereka terutama didorong sebagai mobil keluarga biasa, jadi ini membuat saya menyimpulkan bahwa ini hanyalah masalah umum karena desain.

Suara menderu, adalah salah satu suara yang paling umum yang dibuat Jeep Grand Cherokee dari ujung belakang. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, jika suara menderu terdengar, ini harus ditangani secepat mungkin. Biasanya sekitar 45 MPH adalah ketika suara akan mulai datang dari ujung belakang. Jika gemuruh terdengar di semua kecepatan atau pada kecepatan parkir, masalah telah berkembang. Suara menderu berasal dari bantalan yang dipakai dan diadu. Bantalan pembawa (yang merupakan bantalan samping) adalah bantalan yang paling umum untuk gagal. Selanjutnya adalah pinion bearing, terutama jika segel pinion telah diganti di beberapa titik dan preload bearing berlebihan. Ini berarti pinion diikat terlalu kencang. Mengencangkan pin pinion secara berlebihan dapat menyebabkan beban berlebih pada bantalan pinion dan dapat memakai bantalan dalam waktu singkat. Jika penggantian bantalan ditunda terlalu lama, logam dapat melakukan perjalanan melalui minyak diferensial dan merusak bagian yang bergerak lainnya dalam diferensial. Hal ini dapat menyebabkan keausan yang dipercepat pada roda gigi ring dan pinion. Jadi jika mereka tertangkap cukup awal, bantalan dapat diganti tanpa mengganti gigi ring dan pinion.

Ring dan Pinion roda gigi yang dikenakan berlebihan membuat suara mendengus atau bersenandung, kadang-kadang pada akselerasi dan kadang-kadang pada perlambatan. Dan mereka lebih mahal untuk menggantikan daripada hanya bantalan. Roda gigi ring dan pinion dapat membuat suara mendengus tanpa deru deru yang hadir dari bantalan. Namun ketika mengganti ring dan pinion roda gigi, bearing lain, termasuk dua bearing pinion dan bearing carrier direkomendasikan untuk diganti juga. Bantalan gandar harus diperiksa tetapi mereka adalah yang terjauh dari gir dan bantalan diferensial, sehingga kemungkinan besar akan baik-baik saja terutama pada kendaraan jarak tempuh yang lebih rendah.

Ujung belakang yang digunakan menurut saya sebaiknya dihindari untuk Jeep. Alasannya adalah karena ini adalah masalah umum, bahwa kemungkinan mendapatkan yang baik dari halaman penyelamatan sangat tipis.

Suara bising di tempat parkir hanya bisa menjadi suara slip kopling terbatas (posi-traksi). Dalam hal ini cobalah menempatkan aditif yang dirancang untuk cengkeraman. Mintalah pengubah gesekan slip terbatas atau posi aditif. Mengemudi kendaraan beberapa akan memungkinkan pengubah untuk meresap ke dalam cengkeraman dan semoga mencegah mereka dari meraih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here