Saya telah menjelajahi bagian yang lebih baik dari 20 tahun, dalam segala macam iklim dan jalur. Saya telah membantu membangun rig dengan komponen Jeep, memperbaikinya di garasi dan di jalan menggunakan berbagai macam bagian Jeep dan aksesoris Jeep. Saya telah bekerja di Pusat Jeep 4×4 yang menjual suku cadang Jeep. Saya telah menghabiskan setahun terakhir sebagai Trail Leader untuk JeepSkool, taman Premier Off-road Ohio, menginstruksikan dan mengajari orang cara mengoperasikan kendaraan mereka dengan aman saat berada di lingkungan off road. Selama bertahun-tahun, saya telah mengembangkan seperangkat Aturan Kardinal sendiri yang berfungsi oleh saya, dan menahan kelompok saya. Saya ingin berbagi dengan Anda sehingga Anda dapat mempertahankan pengalaman off-road yang lebih besar serta melindungi bagian Jeep Anda.

Aturan nomor 1. Tidak ada kasus yang dapat ditoleransi untuk minum alkohol atau obat-obatan sebelum atau selama (atau setelah, dalam hal obat-obatan) melakukan perjalanan jejak. Wheeling memiliki stigma yang berat yang bergabung dengannya: truk-truk besar kotor yang digerakkan oleh orang-orang yang mabuk di atas bukit yang tidak melakukan apa pun selain menghancurkan ladang-ladang petani dan melumpuhkan bagian-bagian Jeep. Stigma dan stereotip itu tidak terkait dengan kebanyakan off-roader. Kenyataannya, sebagian besar adalah orang-orang luar biasa yang memelihara keluarga yang sangat baik – banyak dari mereka membawa anak-anak mereka bersama untuk perjalanan. Apakah Anda ingin memposisikan keluarga Anda dengan cara yang berbahaya? Tidak. Apakah Anda ingin merusak bagian-bagian Jeep Anda dengan sembarangan? Tidak mungkin. Biarkan bir di dalam pendingin ketika Anda kembali ke kemah dan perputaran dilakukan untuk hari itu.

Aturan nomor dua: Setengah bergerak mungkin, secepat yang diperlukan. Sangat penting untuk menjaga bagian Jeep di kendaraan Anda. George Perz, spesialis bagian Jeep dari Morris 4×4 Center di Pompano Beach, Florida mengatakan, "Ketika berada di luar roda, gunakan kasus transfer Anda ke dalam 4LO; pindahkan transmisi Anda ke gigi kedua atau ketiga. Ini akan memberikan Anda semua kekuatan yang Anda butuhkan, sesuai permintaan, untuk hampir apa pun yang Anda temui. Memang, ada saat-saat yang berteriak untuk taktik lain. Ketika rockcrawling, saya suka menggulung 4LO di gigi pertama dan hanya merangkak di atas jejak. Terkadang kamu akan perlu mengambil gas untuk melewati jejak yang sangat buruk, dan itu baik-baik saja juga. Namun, ketika Anda memutar ban Anda, Anda melakukan dua hal yang sangat penting. Pertama, adalah bahwa Anda membersihkan ban Anda – itu, lumpur yang dibangun di tapak Anda akan berputar keluar, sehingga Anda bisa mendapatkan daya tarik yang lebih besar. Ketika Anda melakukan ini, ban Anda tidak bisa mendapatkan traksi karena mereka berputar. Jika momentum ke depan Anda telah berhenti, berhenti berputar ban Anda. Anda benar-benar mengoceh jejak, dan mungkin menyulitkan orang-orang di belakang Anda untuk mengikuti dan mungkin merusak bagian Jeep mereka. Perhatikan juga bahwa apa pun bekas Anda memotong jalan setapak mungkin membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk sembuh. Anda ingin dapat kembali dan menggerakkan jejak favorit Anda berulang-ulang – berbaik hati kepada mereka. Jangan sobek mereka! Ingat, tidak perlu malu terjebak! Tap dengan ringan dan lindungi bagian Jeep Anda! "

Peraturan nomor tiga: jangan pernah mendorong diri sendiri. Tentu, bepergian dengan cepat melalui lumpur selalu menyenangkan, tetapi apa yang terjadi jika salah satu bagian Jeep Anda pecah atau Anda terjebak? Apa yang terjadi jika winch Anda gagal? Masuk kelompok – kemungkinan besar, Anda akan mempertahankan waktu yang lebih besar dengan teman-teman dan jika ada yang salah, Anda mempertahankan orang-orang yang mampu di sana untuk membantu Anda. Mungkin ada baiknya untuk membawa beberapa spare part Jeep juga.

Aturan nomor empat – Dilarang Masuk. Menggerakkan lahan pribadi selalu menyenangkan, tetapi pastikan Anda secara pribadi mempertahankan izin pemiliknya. Saya telah berada dalam beberapa situasi sulit di mana kami diberitahu bahwa tidak apa-apa untuk menggerakkan tanah, dan datang untuk mengetahui bahwa tidak ada alasan untuk berada di sana. Entah bagaimana, argumen bahwa seorang teman seorang teman memberi tahu Anda bahwa tidak apa-apa mengemudikan barang-barang itu dan itu tidak membawa banyak bobot ketika pemiliknya memanggil polisi. Dapatkan izin. Pergi dan lalui jalur umum, taman ORV. Dapatkan di internet dan periksa apa yang lokal untuk Anda. Anda mungkin menemukan bahwa taman terdekat berjarak satu jam dan jauh lebih besar daripada merobohkan ladang Farmer Johns. Ketika Anda di internet mencari tempat untuk pergi, pastikan untuk mencari toko di daerah itu yang menjual suku cadang Jeep untuk berjaga-jaga.

Aturan nomor lima: Anda bertanggung jawab atas kendaraan di depan Anda dan kendaraan di belakang Anda setiap saat. Ini adalah salah satu aturan paling penting dalam kelompok besar saat menunggang kuda. Katakanlah Anda berada di jalur teknis dengan 20 rig lain dan Anda ditempatkan di suatu tempat di tengah. Sekarang, Anda berada di bagian yang sangat buruk dari jejak dan Anda terjebak, mungkin dengan bagian Jeep yang rusak – tetapi orang di depan Anda tidak memperhatikan dan terus mengikuti kawanan. Pada saat Trail Leader mengetahui bahwa dia telah tersesat di bagian belakang perjalanan, Anda mungkin terpaksa mundur beberapa saat untuk mencari tahu siapa yang terjebak dengan bagian Jeep yang rusak dan bagaimana cara mengembalikannya. Mengulangi keadaan itu, jika seseorang di depan Anda berhenti ketika mereka melihat Anda terjebak, dan individu di depan mereka berhenti karena mereka melihat individu di depan Anda telah berhenti, semuanya turun jauh lebih cepat , dan lancar. Memang, rig Anda mungkin dilengkapi dengan radio portabel CB yang akan memberi sinyal kepada Ketua Tim bahwa ada masalah dengan bagian Jeep yang rusak. Objek di sini adalah tidak setiap saat meninggalkan siapa pun di belakang.

Keselamatan adalah kunci dan harus menjadi prioritas utama selama perjalanan jejak. Berhati-hatilah, pertahankan keriangan dan ingat – Tapak dengan Ringan dan lindungi bagian Jeep Anda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here