Puncak Jeep adalah aksesori Jeep yang cukup universal di mana setiap orang dari pemilik Jeep kasual hingga penggemar jalanan hardcore memiliki pengetahuan dasar tentang apa yang mereka tentang.

Tetapi puncak Jeep bisa menjadi lebih rumit yang mungkin dipikirkan orang, dan meskipun sulit untuk salah saat melakukan pembelian, memiliki pengetahuan yang mendalam tentang mereka dapat sangat bermanfaat dalam memperluas manfaat.

Untuk alasan ini, kami telah membedah hampir semua jip terbayangkan untuk melihat lebih mendalam apa yang membuat mereka harus memiliki aksesori Jeep.

Jeep Top Mana?

Ini pertanyaan kuno; kadang-kadang yang diminta sejak zaman dinosaurus. Tidak juga, tetapi memilih top Jeep selalu merupakan keputusan yang membutuhkan pemikiran yang cukup.

Pada pandangan pertama, memilih bagian atas terlihat sangat sederhana. Fitur-fitur semuanya dinyatakan dengan jelas, gambar memberi Anda gambaran tentang apa yang diharapkan dengan tampilan-bijaksana, dan situasi lingkungan khusus Anda lebih lanjut menentukan mana yang Anda butuhkan.

Tetapi ada juga banyak faktor yang tidak diperhitungkan saat berbelanja untuk jip top. Tidak berwujud seperti pemasangan dan gaya bingkai adalah contoh dari aspek yang kurang dikenal, sementara hal-hal seperti kebisingan jalan atau isolasi adalah faktor yang hanya bisa dialami secara langsung.

Dengan mengingat hal ini, saya akan melakukan yang terbaik untuk mencakup aspek-aspek yang biasanya tidak diketahui.

Pabrik versus Aftermarket Jeep Tops

Ketika benar-benar turun ke sana, tidak ada perbedaan besar antara apa yang ditawarkan oleh pabrik dan aftermarket.

Sebuah pabrik Jeep top akan memberi Anda tampilan dan nuansa Jeep yang asli, ditambah keamanan tambahan yang menempel pada aksesori Jeep sejati yang mengikuti standar kualitas yang sama seperti kendaraan itu sendiri. Atasan aftermarket sebagian besar mirip dengan unit pabrik, tetapi dengan beberapa pengecualian.

Meskipun kedua versi dari puncak Jeep terbuat dari bahan yang sama, kualitas setara, dan dengan tujuan yang sama dalam pikiran, atasan aftermarket menawarkan fitur, manfaat, atau aksesoris Jeep tertentu yang mungkin tidak Anda dapatkan dari unit pabrik.

Misalnya, atasan aftermarket tertentu telah dioptimalkan untuk mengurangi kebisingan jalan lebih baik daripada kebisingan di pabrik. Juga, dalam hal bahwa bagian atas Jeep Anda perlu penggantian, opsi penggantian aftermarket biasanya lebih murah daripada puncak pabrik. Untuk alasan ini, opsi aftermarket biasanya membuat aksesori Jeep yang menguntungkan saat mengganti pangkasan pabrik yang menua.

Mempersempitnya

Cara pertama dan paling jelas untuk mengkategorikan puncak Jeep dalam hal kebutuhan adalah dengan memisahkan hardtop dan soft tops. Jelas, kedua gaya itu cukup berbeda sehingga masing-masing melayani tujuannya dengan cara yang berbeda.

  • Jeep Hardtops Atasan Jeep gaya keras adalah pilihan yang tidak pernah gagal. Mereka jarang jika perlu diganti dan memberikan peningkatan dan perlindungan tugas berat. Selain itu, mereka menawarkan sejumlah aksesori Jeep yang praktis, seperti power window, defroster jendela belakang, dan banyak lagi. Hardtop datang dalam model one-piece, atau konfigurasi dua bagian dengan sunroof yang dapat dilepas. Pada flipside, hardtop Jeep tidak mudah dilepaskan dan disimpan bagi mereka yang menikmati mengemudi di musim panas di udara terbuka. Kerekan Hardtop dan aksesoris Jeep penyimpanan tersedia, tetapi membutuhkan pembelian tambahan.
  • Jeep Soft Tops Bagi mereka yang suka customizability dengan aksesoris Jeep mereka, puncak lembut adalah cara untuk pergi. Tersedia dalam berbagai desain, Jeep soft tops menawarkan jenis fleksibilitas, kenyamanan, dan gaya yang membenarkan pembelian Jeep di tempat pertama. Plus atasan lunak mudah dipasang, dilepas, atau disimpan. Di sisi lain, atasan Jeep yang lembut tidak ideal untuk cuaca dingin. Bahan tipis dan konstruksi kain mereka meninggalkan mereka dengan insulasi yang buruk, dan juga memberi mereka rata-rata seumur hidup hanya 3 sampai 5 tahun sebelum membutuhkan penggantian.

Setelah Ulasan Lebih Lanjut …

Di sisi lain, atasan Jeep yang lembut tidak ideal untuk cuaca dingin. Bahan tipis dan konstruksi kain mereka meninggalkan mereka dengan insulasi yang buruk, dan juga memberi mereka rata-rata seumur hidup hanya 3 sampai 5 tahun sebelum membutuhkan penggantian.

Jeep Hardtops

Ketika datang ke hardtop, membuat pilihan dan memenuhi persyaratan untuk instalasi adalah mudah, dan mendapatkan bagian atas Jeep yang tepat biasanya merupakan masalah sederhana memilih salah satu atau dua bagian atas.

  • Dua potong Hardtops Hardtop dua bagian adalah top Jeep definitif untuk kinerja sepanjang tahun dalam iklim apa pun. Di satu sisi, Anda mendapatkan perlindungan dan isolasi hardtop penuh selama musim dingin. Kemudian untuk kondisi cuaca yang lebih hangat, kokpit memiliki bagian atap yang bisa dilepas untuk mengemudi di udara terbuka. Selain itu, hardtop Jeep tops hadir dengan berbagai macam fitur unik dan aksesoris jeep seperti komposisi plastik yang diperkuat fiberglass untuk ketahanan, lapisan gel in-mold untuk ketahanan pudar, ventilasi jendela belakang, defroster jendela belakang, kaca tempered berwarna , lampu kubah di atas kepala, dan banyak lagi.
  • One-Piece Hardtops Selain itu, hardtop Jeep tops hadir dengan berbagai macam fitur unik dan aksesoris jeep seperti komposisi plastik yang diperkuat fiberglass untuk ketahanan, lapisan gel in-mold untuk ketahanan pudar, ventilasi jendela belakang, defroster jendela belakang, kaca tempered berwarna , lampu kubah di atas kepala, dan banyak lagi.

Jeep Soft Tops

Atasan lembut adalah di mana masalah bisa menjadi sedikit membingungkan.

Untuk memulai, perlu untuk menentukan apakah Anda memiliki bingkai yang sudah ada sebelumnya, dan apakah itu dalam kondisi yang dapat digunakan. Ingatlah bahwa bingkai adalah tulang punggung dari soft top Anda, dan oleh karena itu bingkai yang aus, berkarat, atau cacat dapat menyebabkan top Jeep Anda untuk dipasang dengan tidak benar, atau mungkin tidak berfungsi seperti yang diharapkan.

Jika Anda memiliki bingkai yang sudah ada, Anda selanjutnya perlu mencari tahu apakah itu bingkai pabrik atau aftermarket. Ini pasti akan membantu Anda mempersempit opsi-opsi top Jeep kelas atas apa yang tersedia bagi Anda, karena puncak Jeep tertentu hanya kompatibel dengan gaya bingkai khusus.

Bagi mereka yang tidak memiliki frame atas Jeep sama sekali, kit top Jeep aftermarket yang mencakup sistem top dan hardware Jeep untuk mengaturnya disarankan.

Pra-Existing Factory Frame Jeep Tops

Ini puncak Jeep dirancang khusus untuk digunakan dengan kendaraan Jeep yang memiliki bingkai pabrik yang sudah ada dalam kondisi yang dapat digunakan.

  • Ganti-A-Tops Untuk solusi atas Jeep top yang cepat, efisien, dan murah, Replace-A-Tops membuat memperbarui pabrik lama Anda yang usang menjadi lebih sederhana dari sebelumnya. The Replace-A-Top adalah kulit dasar Jeep dasar yang mudah slip on dan off frame pabrik Anda. Setiap kit hanya mencakup kain top Jeep dengan jendela opsional yang jelas atau berwarna, dan Jeep bertengger di puncak dibangun sesuai standar pabrik, atau lebih baik. Juga, Ganti-A-Top termasuk sejumlah fitur halus lainnya, seperti konstruksi kain premium, bahan tahan jamur dan UV, kekuatan industri benang, jahitan yang ditutup panas, dan banyak lagi. Produsen andalan Jeep, Bestop, Rugged Ridge, dan Smittybilt masing-masing menawarkan model Replace-A-Top yang sangat andal dan murah. Bestop juga menawarkan opsi premium di bagian Replace-A-Top Jeep mereka yang terbuat dari kain Sailcloth yang revolusioner untuk membantu meningkatkan insulasi dan secara drastis mengurangi kebisingan jalan di atas puncak Jeep pabrik.
  • Halftops Untuk tampilan dua tempat duduk yang sporty dan rasakan tidak ada yang seperti top Halftop Jeep. Menggabungkan komponen dari beberapa gaya lain, Halftop adalah hibrida sempurna dengan gaya yang unik dan fungsi yang kasar. The Halftop mencakup semua fungsi soft top yang biasa dan aksesoris jeep seperti jamur dan kain tahan UV, lipatan kembali sunroof yang nyaman, jendela zip-out, dan banyak lagi, tetapi kemudian juga menggabungkan semua ini menjadi tampilan sporty yang tidak biasa. The Halftop Jeep Top dari Bestop sebenarnya adalah sesuatu pengecualian ketika datang untuk memiliki perangkat keras yang tepat untuk instalasi. Ini dapat mengakomodasi mereka yang memiliki pabrik yang sudah ada sebelumnya keras atau bingkai atas lunak, atau bagi mereka yang tidak memiliki bingkai sama sekali. Atasan Halftop Jeep tersedia secara eksklusif dari Bestop.

Tidak Ada Frame atau Aftermarket Frame Jeep Tops

Ini puncak Jeep yang kompatibel dengan Jeeps yang tidak memiliki frame atas lembut apa pun, atau kerangka aftermarket yang sudah ada.

  • Supertop Anda tidak akan berpikir tentang desain yang ramping dan fitur-fitur intuitif yang membuat bagian atas Supertop Jeep telah mengikuti formula yang sama selama beberapa dekade. Dijual sebagai paket lengkap dengan semua pemasangan perangkat keras dan aksesori Jeep yang diperlukan untuk memulai, Supertop adalah solusi sederhana namun dapat diandalkan untuk menambahkan soft top ke Jeep open-top. Kain "Set-N-Stretch" -nya tidak akan pudar atau lungsin tanpa memperhatikan suhu, dan jendela yang diganti dengan zip-out menjadi jelas atau berwarna. Supertop juga memberi Anda berbagai fitur premium lainnya seperti jamur dan kain tahan UV, benang kekuatan industri, segel segel yang disegel, ritsleting tugas berat yang dibentuk dengan gigi untuk pemasangan dan pelepasan jendela yang mudah, dan perangkat keras rangka tahan karat yang dilapisi bubuk untuk memastikan kehidupan bingkai panjang. Yang terbaik dari semuanya, dengan menggunakan kerangka Supertop, Anda dapat dengan mudah mengganti kulit atas Anda dengan atasan bikini, atau menghapusnya sama sekali untuk mengemudi di udara terbuka. Supertop Jeep top tersedia secara eksklusif dari Bestop, dan tersedia dalam kit lengkap dengan perangkat keras bingkai atau kulit pengganti bagi mereka dengan bingkai aftermarket yang sudah diinstal.
  • Bekas Sunroof Tops Ini puncak Jeep atas lunak mengikuti rumus dasar yang sama dari puncak lunak lainnya dengan pengecualian dari sunroof rollback ramping dan nyaman untuk merasa lebih terbuka. Ini puncak Jeep juga mencakup semua perangkat keras yang diperlukan yang perlu Anda lakukan instalasi lengkap dari awal, dan desain serbaguna juga memungkinkan untuk kompatibilitas dengan sejumlah opsi pintu yang lembut. Fitur lain dari puncak-puncak Rollback Sunroof termasuk kain tahan jamur dan UV, benang kekuatan industri, jahitan yang disegel dengan panas, ritsleting tugas berat yang dibentuk dengan gigi untuk pemasangan dan pelepasan jendela yang mudah, dan perangkat keras kerangka yang tahan karat untuk memastikan usia bingkai yang panjang. Kemunduran saat ini gaya Sunroof Jeep termasuk Bestop Sunrider dan Pavement Ends Flip Top.
  • Tiger Top Pemilik Jeep klasik dan klasik tidak perlu merasa ditinggalkan berkat Tiger Top. Dirancang dan dibuat khusus oleh Jeep sebagai pemimpin Bestop, top Tiger Top Jeep dibangun khusus untuk Jeep model lama, dan bahkan datang dengan olahraga yang terlihat seperti Jeep vintage. The Bestop Tiger Top mencakup semua perangkat keras yang diperlukan untuk instalasi penuh ke Jeep atas terbuka.

Jeep Top Purchase Anda

Memilih atasan tidak serumit affair seperti yang mungkin dicurigai. Pada akhirnya, puncak Jeep adalah tentang mendapatkan gaya yang Anda inginkan dengan harga yang menyenangkan.

Semoga artikel ini telah membantu Anda dalam proses pengambilan keputusan untuk meminimalkan kerumitan membeli dan menginstal yang tepat sehingga Anda dapat fokus pada bagian yang menyenangkan.

Sekarang pergilah ke puncak Jeep Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here