Tahun 2007 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi penggemar Jeep karena 2 mobil baru akan diluncurkan oleh pembuat mobil untuk memuaskan hasrat akan ekonomi bahan bakar, desain, kinerja dan harga para pecinta.

Kata compact 4×4 adalah Jeep Patriot dan Jeep Compass Rallye, yang hadir dalam fitur, paket, dan harga yang kompetitif. Ini akan menjadi pertama kalinya Jeep akan menawarkan angka ekonomi bahan bakar yang melebihi 43 mpg.

Jeep terkenal karena kendaraan berkinerja tinggi yang terutama digunakan untuk mengangkut pasukan selama Perang Dunia II. Saat ini, Jeep telah mempertahankan pembuatan kendaraan berkinerja tinggi. Namun demikian, produsen mobil akan menjangkau pasar pemuda yang sebelumnya tidak dipertimbangkan.

Peter Lambert, Managing Director Chrysler Group UK, mengatakan: "Pelanggan semakin tertarik dengan hatchback keluarga dengan sistem penggerak empat roda karena mereka menawarkan penanganan yang lebih baik dan peningkatan keselamatan di jalan. Jeep Patriot baru menawarkan tampilan Jeep klasik, interior yang lapang. , pilihan bahan bakar diesel yang efisien dan mesin bensin dan sistem 4WD baru dalam paket seukuran Ford Focus. Kedua mobil berukuran hatchback keluarga ini mewakili babak baru dalam sejarah merek Jeep – segmen 4×4 ringkas di Eropa Barat diperkirakan akan meningkat menjadi hampir 400.000 unit pada tahun 2010, dan kendaraan roda empat berbasis mobil baru ini berarti merek Jeep sangat ideal untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat ini. "

Patriot dan Compass Rallye didasarkan pada platform hatchback Dodge Caliber. Kedua kendaraan itu juga akan menampilkan tingkat pertama bagian Jeep yang termasuk tubuh yang keras, roda dan banyak lagi. Jeep juga akan menawarkan bensin 2.4 liter dan mesin diesel 2.0 liter VW-bersumber.

"Sebagian besar kendaraan kami yang dijual dalam beberapa tahun terakhir telah menggunakan tenaga diesel dan sangat penting bagi keberhasilan Jeep baru ini bahwa kami memiliki mesin diesel kecil yang kompetitif di segmen hatchback keluarga. Mesin diesel 2.0 liter akan memungkinkan pengemudi Jeep untuk mencapai angka siklus bahan bakar gabungan 43,5mpg untuk pertama kalinya, "lanjut Lambert.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here