Ada begitu banyak jenis perusak otomatis di Amerika Serikat. Setiap halaman otomatis menjalankan bisnis mereka dengan cara yang berbeda dan unik daripada yang lain. Setiap perusahaan menawarkan jenis layanan yang sedikit berbeda yang menarik pelanggan yang dapat mengambil manfaat dari melakukan bisnis dengan memo halaman.

Kebanyakan mobil penyelamatan otomatis membeli mobil untuk uang tunai baik untuk dihancurkan untuk besi tua atau untuk membongkar dan menjual bagian-bagian dari mobil. Tergantung pada pekarangan, mereka mungkin lebih fokus untuk mendorong keluar jumlah besar volume besi tua, sementara prioritas utama lainnya adalah membeli mobil sampah untuk membongkar dan menjual suku cadang.

Pijakan penyelamatan otomatis yang mengoperasikan departemen suku cadang mobil bekas sering kali menjual suku cadang ke pelanggan ritel atau yang datang. Banyak yard juga melakukan bisnis dengan perusahaan suku cadang mobil grosir atau tempat sampah lainnya. Banyak bisnis suku cadang yang digunakan menggunakan jasa pelacak suku cadang otomatis untuk mengelola inventaris mereka. Program-program ini juga membantu mereka terhubung dengan pekarangan dan toko-toko tubuh lainnya. Toko-toko tubuh dapat sangat diuntungkan dari melakukan bisnis dengan auto salvage yard karena mereka dapat memperoleh bagian-bagian yang mereka cari dengan harga yang adil.

Semua dalam semua, memo yard berurusan dengan semua jenis pelanggan. Meter yang membeli mobil sampah biasanya memiliki beberapa vendor yang dapat mereka beli. Ini dapat mencakup individu dari jalan, lelang, dan amal. Tipe pelanggan lainnya adalah pelanggan komponen grosir. Ini dapat termasuk toko-toko tubuh, tempat sampah lainnya, pelanggan ritel, dan banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here