Tidak ada yang cukup menyebalkan seperti keluar dari pintu pada hari yang cerah dan luar biasa dalam celana jeans favorit Anda, kaos putih yang keren, kacamata hitam yang trendi, dan tidak ada tempat untuk meletakkannya ketika Anda sampai ke tempat yang Anda tuju.

Untuk tidak mengatakan apa-apa tentang fakta yang Anda habiskan sepanjang pagi di gym sehingga Anda bisa mengenakan t-shirt yang menampilkan abs robek Anda dan jeans Anda tidak memiliki ruang ekstra yang cukup untuk cocok dengan ibu jari Anda, apalagi kacamata hitam Anda, jadi apa yang Anda melakukan?

Dan untuk efek tambahan, katakanlah Anda baru saja membelinya baru-baru ini dari butik terbaru dan harganya hampir sama dengan transmisi Porsche baru.

Jawabannya adalah tren Eropa terbaru dalam kacamata hitam mens – frame fleksibel yang melipat datar. Dan rata-rata berarti sangat datar, seperti pada kartu kredit datar.

Tidak hanya itu, kacamata hitam pria yang paling fleksibel terbuat dari bahan yang lentur dan berteknologi tinggi yang memungkinkan Anda untuk memelintirnya menjadi bentuk apa pun yang Anda inginkan dan mereka tidak akan patah. Tidak pernah.

Triknya berada di lengan samping, yang dirancang untuk memutar ke segala arah dan kemudian runtuh sehingga mereka berbaring datar sempurna. Bonus tambahan adalah bahwa kacamata ini beratnya sesedikit 11 gram dan masuk ke dalam kasus polikarbonat yang tipis 10mm tipis.

Dan yang terbaik dari semuanya, mereka datang dengan harga yang membuat mereka benar-benar terjangkau, sehingga Anda dapat memiliki berbagai pasangan yang berbeda di kotak sarung tangan untuk menyesuaikannya.

Karena, mari kita hadapi – berapa kali Anda membayar ratusan dolar untuk sepasang Ray Ban atau Mako yang keren hanya untuk kehilangan mereka saat pertama kali Anda memakainya karena Anda meninggalkan spesifikasi berita keren di atas meja atau di bar? Dan semua karena kacamata dan kopornya begitu rumit sehingga Anda tidak punya tempat untuk menyimpannya.

Jadi mari kita lihat beberapa manfaat tambahan yang Anda dapatkan dalam kacamata hitam terbaru yang dirancang Itali:

* Kacamata hitam yang unik dan bergaya ini memiliki berbagai warna dan bentuk yang sesuai untuk setiap wajah.

* Bingkai optik dapat dipasang dengan lensa resep, jadi Anda tidak hanya memiliki kacamata hitam super keren, Anda juga bisa melihatnya!

* Sebagian besar produsen kacamata pria yang fleksibel menambahkan perlindungan ultra UV untuk memastikan mata Anda tidak rusak oleh sinar UV keras matahari.

* Kacamata hitam datang dalam gaya tanpa bingkai juga, jika itu yang cocok untuk Anda.

* Mereka hampir tidak bisa dihancurkan, jadi jika Anda adalah tipe pria yang suka melemparkan sinar mataharinya, Anda akan memiliki waktu yang sulit jika Anda ingin melihat mereka retak atau patah.

* Dan mari kita tambahkan lagi sebagai pengingat – kacamata hitam pria bisa dilipat rata sehingga Anda dapat dengan mudah memasukkannya ke dalam saku belakang jeans Anda, atau saku baju Anda jika Anda lebih suka.

Jadi, jika Anda ingin terlihat sangat keren di musim panas ini, masuki tren baru terpanas dari Eropa dengan sepasang kacamata hitam fleksibel. Lagi pula, apa yang harus Anda kalah?