Kartu Hitam , Kartu Centurion … nama mana pun yang Anda gunakan, itu masih merupakan kartu kredit yang paling eksklusif dan sukar dipahami di dunia. Saya melihatnya lebih sering daripada biasanya, mungkin itu lingkaran yang saya jalani, mungkin orang-orang menghasilkan lebih banyak uang, atau mungkin American Express hanya mengundang lebih banyak anggota kartu daripada di tahun-tahun sebelumnya (meskipun American Express tidak akan mengungkapkan berapa banyak anggota benar-benar memiliki Kartu Hitam).

Saya melihat kartu VIP yang sangat berat di restoran, hotel, dan klub malam di seluruh dunia, yang semuanya sangat normal … tetapi pada suatu hari saya melihat seorang wanita menggunakan dia Kartu Hitam untuk membeli espresso seharga $ 2,00 di Starbuck's.

Hmm – jadi saya punya Kartu Platinum (yang saya cinta , Saya tahu aneh cinta kartu kredit, tetapi saya memiliki perasaan emosional yang kuat terhadap sepotong plastik platinum kecil saya, dan saya bertanya-tanya, apa yang diperlukan untuk mendapatkan Undangan Kartu Centurion? Apakah saya harus menjadi aktris pemenang Academy Award, mungkin seorang politisi dengan istri yang sangat kaya atau seorang maestro bisnis yang membeli dua puluh lima ribu makan malam setiap minggu? Apakah mendapatkan Undangan Kartu Hitam lebih sulit daripada masuk ke Dunia Kecil?

Ada banyak gosip tentang apa yang diperlukan untuk mendapatkan kartu ini. Saya ingin mendengarnya langsung dari sumbernya, jadi saya langsung menghubungi American Express. Inilah yang ingin mereka ungkapkan:

# 1: Kartu Centurion adalah Hanya Undangan . Tidak ada aplikasi online dan tidak ada, teman Anda yang bekerja untuk American Express mungkin tidak bisa memasukkan Anda. Mereka memiliki kriteria (yang tidak akan mereka bahas sepenuhnya) tetapi itu pasti termasuk pengeluaran yang tinggi. Saya bertanya apakah jumlahnya $ 250.000 per tahun dan tidak dikonfirmasi atau ditolak. Tetapi dinyatakan bahwa mereka melihat anggota kartu secara keseluruhan, bukan hanya kebiasaan belanja. Mungkin itu seperti kencan di mana mereka hanya ingin seseorang dengan kepribadian yang hebat dan suka berjalan-jalan di pantai (kecuali pantai mungkin harus di Bali jika Anda berharap mendapatkan Kartu Centurion).

# 2: Ada biaya inisiasi satu kali dari $ 5.000 yang ditagihkan kepada semua orang baru Akun Centurion. Ini seperti menjadi anggota klub yang sangat pribadi dengan manfaat besar seperti akses ke Mercedes-Benz Fashion Week, acara kuliner dan budaya eksklusif di seluruh dunia. Anda juga memiliki layanan personalisasi luar biasa yang luar biasa daripada yang dapat Anda bayangkan dan bantuan dalam mewujudkan impian terliar Anda (dan sebagian besar permintaan konyol)!

# 3: Setiap tahun biaya tahunan adalah $ 2,500. Sekali lagi Anda membayar untuk orang-orang manfaat. Jika Anda bepergian ke seluruh dunia, perlu layanan super khusus dan semua manfaat luar biasa lainnya, ini adalah harga kecil yang harus dibayar! Plus jika Anda bisa mendapatkan kartu ini, Anda begitu banyak sehingga Anda bahkan tidak akan merasakan hit $ 2.500 setahun sekali!

Jadi begitulah, Kartu Hitam / Centurion yang eksklusif dan sukar dipahami. Sekarang, menghabiskan cukup uang, sering bepergian dan mungkin suatu hari kit sambutan ini akan muncul di kotak surat Anda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here