Keamanan kendaraan menjadi perhatian utama bagi semua pengemudi dan karena itu sebelum memutuskan untuk mengubah mobil mereka untuk berjalan di driver LPG harus bertanya pada diri sendiri seberapa aman mobil LPG.

Jawabannya adalah LPG sangat aman dan memiliki catatan keamanan yang sangat baik di mobil. Salah satu alasan utama untuk mobil LPG, catatan keselamatan yang baik adalah pembangunan tangki bahan bakar LPG yang lebih kuat dari tangki bahan bakar bensin sehingga tidak mungkin rusak. Alasan lain adalah sistem pemadaman cepat bahan bakar LPG, yang menggunakan 3 bahan bakar pengaman memotong solenoida yang mematikan sistem LPG setiap kali mobil tidak berjalan atau jika mobil terlibat dalam kecelakaan, sistem LPG akan secara otomatis menghentikan aliran gas pada dampak dalam sepersekian detik.

Di banyak situs web LPG, masalah keamanan konsumen adalah poin utama yang menarik dan mereka semua mencoba untuk membuat konsumen mereka merasa nyaman dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan khas yang berkaitan dengan keselamatan LPG dalam mobil yaitu (www.fuleture.com) menjawab pertanyaan berikut yang terkait dengan keselamatan .

Apakah LPG aman?

Ya, LPG sangat aman. Bahkan, tangki LPG di mobil Anda, van atau taksi sebenarnya lebih tangguh dan lebih aman daripada tangki bensin tradisional

Apa yang terjadi jika saya terlibat dalam kecelakaan?

Tangki LPG secara otomatis akan mematikan pasokan gas – membuat Anda tetap aman

Apakah aman memiliki tangki bensin dan LPG di mobil yang sama?

Ya – Mobil LPG sangat aman. Tangki LPG Anda telah melewati sejumlah besar pengujian ketat – termasuk pengujian tekanan dan pengujian kekuatan. Tangki LPG mematikan pasokan gas jika Anda mengalami kecelakaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here