Semua model Honda Prelude 1997 hingga 2001 diluncurkan dengan sistem Immobilizer dan kehilangan kunci akan menjadi mimpi buruk. Jika Anda memiliki Honda Prelude, Anda tahu bahwa sesuai dengan umpan balik dan ulasan dari konsumen, Honda Prelude yang serba cepat dari tahun 1997 hingga 2001 datang dengan satu cacat – saklar pengapian tidak berfungsi dengan benar. Ini menyebabkan kunci berada dalam posisi 'off' dan Anda dapat menghapusnya tetapi tanpa mengalihkan transmisi ke fitur 'park'. Terlepas dari aspek ini, Prelude adalah mobil yang indah untuk dikendarai.

Sebagian besar perusahaan mobil telah memasukkan fungsi Immobilizer ke hampir semua kendaraan sebagai modus pencegah pencurian. Tetapi sebaliknya, jika Anda berada di Chicago dan kehilangan kunci mobil Honda Prelude, mendapatkan pengganti tidak hanya mendapatkan potongan kunci di pembuat kunci lokal, itu adalah waktu yang mahal.

Kunci Immobilizer dikodekan dan penggantian hanya dilakukan oleh beberapa tukang kunci Chicago terbaik yang memiliki keadaan kunci mesin pembuat Immobilizer dan tahu bagaimana. Satu-satunya pilihan lain adalah mengembalikan mobil Anda ke dealer Honda dan menggantinya dengan perusahaan setelah membayar $ 800 – $ 1000. Dalam kebanyakan kasus, tukang kunci Chicago yang baik akan dapat membantu Anda jika Anda kehilangan kunci Honda Prelude.

Pengilang Chicago yang terjangkau dan berpengalaman yang memiliki mesin tercanggih dengan pengkodean dan pemotongan presisi untuk pemantulan ulang dan pemotongan kunci cadangan juga menyediakan layanan lain seperti kunci laser, kunci elektronik, dan kunci transponder baru selain dari fasilitas penggantian kunci mobil yang hilang. Mereka memiliki kemampuan untuk memprogram kunci transponder, kunci immobilizer dan kunci keamanan yang tinggi.

Memahami Sistem Immobilizer

Sistem Immobilizer melindungi mobil Anda dari pencurian. Ini bekerja pada fitur yang hanya kunci pengapian unik yang dikodekan tepat yang digunakan dalam saklar pengapian akan memungkinkan mesin untuk memulai, sehingga menjaga mobil Anda. Kunci mobil lain yang digunakan hanya akan menonaktifkan sirkuit. Semua kunci Immobilizer datang dengan chip atau pemancar di kepala dan kode dicocokkan ketika Anda memasukkan kunci kontak dengan saklar mesin. Kunci Immobilizer juga menunjukkan unit kontrol untuk mengaktifkan sistem pengapian sehingga jika Anda telah kehilangan kunci mobil Honda Prelude, Anda akan membutuhkan layanan dari ahli pembuat kunci Chicago. Mereka memiliki infrastruktur untuk memantulkan kembali sistem Immobilizer baru dan memotong Anda kunci yang sesuai.

Sebagai salah satu yang terdepan Chicago tukang kunci menyarankan, untuk berjaga-jaga, Anda memiliki kunci mobil yang tidak berfungsi, dan hanya perlu mendapat potongan cadangan, Anda tidak perlu kunci merah. Tetapi jika Anda telah kehilangan semua kunci mobil Honda Prelude, maka Anda harus memiliki sistem Immobilizer Anda yang dipantulkan dan kunci merah akan diperlukan. Dalam mobil Honda Prelude, yang terbaik adalah menggunakan kunci kosong Immobilizer yang disetujui. Anda juga perlu melindungi kunci Immobilizer Anda dari panas, kelembaban, dan cairan.

Jika Anda kehilangan kunci Honda Prelude, jangan mencoba untuk mencoba dan mengubah sistem sendiri karena sirkuit listrik mungkin rusak atau masalah listrik lainnya dapat membuat mobil Anda dapat beroperasi. Sebagai pemilik Honda Prelude, Anda harus telah menerima pelat nomor kunci bersama dengan kunci mobil Anda. Nomor kunci ini sangat penting ketika Anda perlu mendapatkan pengganti atau kunci yang hilang diganti. Jika Anda berniat membeli model Honda Prelude 1997 hingga 2001, tanyakan kepada pemilik saat ini dan simpan plat nomor dengan aman. Jadi, jika Anda kehilangan kunci Honda Prelude, jangan khawatir. Dengan layanan ekspres yang disediakan oleh ahli pembuat kunci Chicago, mendapatkan kunci transponder cadangan tidak merepotkan dan biaya layanan Anda jauh lebih sedikit daripada pergi ke perusahaan untuk mendapatkan suku cadang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here