Hari ini kami ingin berbagi temuan dari survei lain. Tujuannya adalah untuk menentukan wanita seperti apa yang mendorong Toyota Prius. Kami telah memilih secara acak dan mempertanyakan 200 pemilik wanita Prius di seluruh negara dari mana 133 menanggapi kuesioner kami. Harap dicatat bahwa kami tidak tahu apa-apa tentang usia, tempat tinggal, status sosial atau tahun Toyota Prius yang mereka kendarai. Satu-satunya kriteria seleksi adalah kepemilikan Toyota Prius dan menjadi lajang. Salah satu pertanyaan survei adalah untuk mengkonfirmasi bahwa wanita itu saat ini memiliki Toyota Prius. Di bawah ini adalah pertanyaan yang kami ajukan dan jawaban yang kami terima.

1. Apa yang Anda lakukan jika kencan pertama Anda menumpahkan bir di dalam Toyota Prius Anda?

a) Katakan padanya jangan khawatir tentang itu dan bersihkan tumpahan. 42% b) Minta dia untuk lebih berhati-hati lain kali dan bersihkan tumpahan. 33% c) Dapatkan sedikit dicentang dan katakan padanya untuk membersihkan tumpahan. 17% d) Benar-benar kesal dan minta dia keluar dari mobil. 8%

2. Tanggal panas Anda yang kedua kalinya ingin membawa Anda ke balap mobil seret malam ini dan teman Anda telah mengundang Anda untuk bergabung dengannya di reli "Jaga Bumi Kita Hijau" sejauh 20 mil di mana hanya kendaraan hibrida yang diizinkan. Apa yang akan kamu lakukan?

a) Pergi ke balap mobil seret. 52% b) Pergi ke reli "Jaga Bumi Kita Hijau" sejauh 20 mil. 48%

3. Anda baru saja membeli Toyota Prius baru dan kencan buta pertama Anda muncul di depan pintu untuk menjemput Anda dalam Hummer H-1-nya. Apa reaksimu?

a) Anda tidak mengatakan apa-apa dan memasukkan Hummernya 19% b) Anda dengan sopan menawarkan dia untuk membawa Prius kepada Anda untuk menghemat uang gas 58% c) Anda menawarkan dia untuk mengambil Prius Anda dan berkhotbah kepadanya tentang menjadi hijau dan melindungi kami lingkungan Hidup. 17% d) Anda menutup pintu di wajahnya dan tidak pernah berbicara dengannya lagi. 6%

4. Gadis yang mencoba mencuri pacar Anda sedang mengendarai sepeda dan akan menabrak Toyota Prius hijau mengkilap Anda. Anda lihat dia akan menabrak mobil Anda dalam hitungan detik, jadi apa yang Anda lakukan?

a) Anda lakukan dan tidak mengatakan apa-apa dan biarkan dia menabrak Toyota Prius Anda. 48% b) Anda melihat dia datang dan Anda membuka pintu sehingga kecelakaan itu bahkan lebih parah. 18% c) Anda melihat dia datang dan berteriak kepadanya agar dia tidak menabrak mobil Anda. 34%

5. Pria yang benar-benar Anda sukai dan berpikir dia adalah orang yang memberitahu Anda bahwa ia membenci Toyota Prius. Apa reaksimu?

a) Anda terlibat dalam perdebatan panas yang mencoba mengubah pikirannya tentang Prius. 37% b) Anda mengabaikan komentarnya, tetap mengemudi Prius dan terus berkencan dengan pria itu. 41% c) Anda membuangnya begitu dia membuat komentar itu. 18% d) Anda bertanya kepadanya jenis mobil apa yang lebih suka Anda akan mengemudi dan kemudian Anda pergi dan menukarkan Toyota Prius Anda untuk mobil itu. 4%

Kami yakin survei ini membawa beberapa temuan yang diantisipasi. Ladies bahkan jika mereka sangat menyukai Prius mereka ketika dipaksa untuk memilih antara pria mereka atau Prius pergi dengan yang pertama. Tapi ketika dipaksa untuk memilih antara beberapa acara yang baik seperti "Keep Our Earth Green" 20 mil rally atau menonton balap mobil drag dengan pacar-pacar mereka cenderung mendekati 50/50 pada keputusan mereka. Dan fakta terakhir dari survei adalah bahwa sebagian besar wanita akan mengorbankan Prius mereka untuk kesempatan untuk menurunkan kompetisi wanita mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here