Bagi pria, mobil adalah tanda kebanggaan dan kebahagiaan. Ini telah berhasil terbukti berulang-ulang, terlepas dari gaya, jenis, model, warna kendaraan yang mereka kendarai. Beberapa seperti mobil yang rendah, ngebut, dan hanya ingin merasakan kekuatan di bawahnya. Contoh hebat dari mobil besar yang kuat adalah Mahindra. Mereka telah tumbuh pesat selama 10 tahun terakhir dan sekarang diekspor ke negara-negara di seluruh dunia. Mereka memulai sebagai perusahaan yang mengkhususkan diri dalam kendaraan militer untuk menjadi salah satu nama terbesar di Industri SUV. Mereka kini juga mulai memproduksi kendaraan komersial ringan.

Ada berbagai jenis dan model yang tersedia di bawah nama Mahindra, termasuk Bolero, Scorpio, Jeep Thar, dan Axe. Bolero adalah SUV baru dengan tampilan yang sangat modern dan canggih. Sangat cocok untuk keluarga, ibu sepak bola, atau sebagai mobil backpacker petualang. Ada banyak ruang untuk digunakan untuk sepeda, kursi, tenda, tas dan peralatan atau peralatan lainnya, dan bahkan tim sepak bola kecil!

Salah satu mobil paling populer dari Mahindra adalah Scorpio. Pecinta SUV apa pun akan menemukan tampilan dinamis dan modern yang menarik. Sendok di kap mesin membuat SUV ini terlihat seperti mesin sungguhan. Tapi, ini bukan hanya tentang penampilannya, kan. Scorpio akan melakukan perjalanan jarak jauh dengan pelayaran yang nyaman. Dengan fitur-fitur seperti stereo yang kompatibel dengan MP3 dengan port untuk kartu USB dan SD, jack pengisian telepon dan sejumlah pemegang cangkir, Scorpio memastikan bahwa setiap perjalanan akan dipenuhi musik dan bebas tumpahan. Ini adalah semua dalam semua kendaraan yang luar biasa: cruiser yang kompeten, di medan kasar atau di jalan raya, dan petualangan, benar mencari 4×4. Industri ini sangat terkesan dengan kinerja, fitur dan popularitas Scorpio yang mereka beri nama mobil pada tahun 2003.

The Thar Jeep, seperti yang umumnya dikenal, adalah Jeep yang kuat, murah dan tampak bagus yang mengemas mesin turbo diesel 2,5 liter. The Thar adalah salah satu kendaraan 4×4 yang paling terjangkau di pasaran, dengan harga rata-rata R169 900 merek baru. Ini mungkin menjadi alasan mengapa menjadi semakin populer di kalangan penggemar 4×4.

Kapak Mahindra dikenal sebagai Kendaraan Roda Serbaguna Multi Mobilitas Tinggi Umum (HMMWV) dan paling sering digunakan oleh militer untuk perang. M & M berencana menciptakan versi sipil dari Axe yang hanya akan keluar dengan mesin diesel dan sistem transmisi otomatis. Namun, sisa kendaraan yang disebutkan di atas tersedia dalam sistem transmisi manual atau otomatis, dengan diesel atau mesin bensin.

M & M menyebar jangkauannya melampaui pasar biasa dengan memasuki industri kendaraan roda dua. Mereka sama suksesnya dengan apa yang mereka miliki dengan jangkauan mereka yang lain. Mereka juga menjadi lebih global: mereka memiliki kemitraan dengan berbagai perusahaan internasional, seperti Renault SA, Prancis dan Perusahaan Truk dan Mesin Internasional. Mereka merancang, mengembangkan, memproduksi dan memperdagangkan traktor dan berbagai peralatan pertanian, itulah sebabnya mereka adalah salah satu pemimpin dalam industri traktor

Mahindra benar-benar telah mengambil dunia oleh badai dan telah menerima ulasan pelanggan dan media yang luar biasa pada berbagai rentang dan model kendaraan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here