Oke, jadi Anda terjebak di antara Stroller Jogging Jep Overland Limited, dan Stroller Revolusi BOB. Saya dapat melihat mengapa, keduanya sangat baik dibangun, dengan kursi anak yang nyaman dilengkapi dengan 5-titik keselamatan anak harness, dan beberapa posisi sandaran kursi, hujan disesuaikan / sun hood, penyimpanan bawah-kursi besar, rem parkir, dan kalung anjing berjalan. Baik Jeep dan BOB memiliki ulasan yang sangat baik juga. Ini bisa menjadi keputusan yang sulit, namun, ada beberapa fitur unik yang mengatur dua jogging terpisah. Mari kita lihat, oke?

Pertama-tama, sistem suspensi. Jeep Overland menawarkan sistem suspensi pegas yang membuat perjalanan menjadi sangat mulus. Revolusi BOB menawarkan sistem suspensi penyerap goncangan, juga halus, namun peredam kejut BOB dapat disesuaikan, tergantung pada medan, dan berat anak Anda yang sedang tumbuh. Berat maksimal BOB Revolution adalah 70 pound, sedangkan Jeep Jogger hanya naik hingga 45 pon. Revolusi BOB juga beratnya kurang, £ 23 dibandingkan dengan £ 28 Jeep. Lima pound mungkin tampak seperti banyak, tetapi ketika Anda memeriksa apa yang Anda dapatkan dengan tambahan 5 pound, itu tidak terlalu buruk. Jeep Overland Jogging Stroller dilengkapi dengan banyak tambahan termasuk, nampan camilan anak dengan pemegang cangkir, rem tangan untuk bukit-bukit ekstra curam, pegangan disesuaikan dengan ketinggian beberapa dan sudut yang berbeda, serta nampan orang tua dengan sistem suara iBaby yang memberi Anda dan anak Anda kemampuan untuk mendengarkan lagu di jalan. Nampan orang tua juga termasuk pemegang cangkir, dan penyimpanan untuk kunci, ponsel, dll. Dengan semua tambahan itu, tampaknya seperti keputusan yang cukup sederhana, namun masih ada beberapa fitur kunci yang sangat penting untuk diperiksa.

Nomor satu, roda depan. Jeep dilengkapi dengan roda depan tetap, sedangkan BOB menawarkan roda depan pengunci putar. Ini berarti bahwa ketika datang untuk memutar kereta dorong Jeep Jogging, Anda harus pop-a-wheelie untuk melakukannya, sementara Revolusi BOB hanya berubah pada sepeser pun. Alasan untuk ini adalah bahwa Jeep dirancang untuk pelari "SERIUS", dan BOB dirancang untuk pelari "ALMOST SERIUS". Hampir serius berarti, bahwa Anda memberi tahu orang-orang bahwa Anda akan keluar untuk jogging, dan Anda akhirnya hanya berjalan sangat cepat 80% dari waktu. Hei … aku tidak mengolok-olok, aku adalah "HAMPIR SERIUS, TAPI TIDAK CUKUP, KARENA AKU SANGAT MENYUKAINYA" pelari. Oleh karena itu, Revolusi BOB akan menjadi lebih gaya saya. Saya suka dapat menavigasi melalui toko kelontong dengan mudah, atau di sekitar tikungan ketat tanpa mengangkat ujung depan ke atas. Saya suka fakta bahwa Anda dapat mengunci roda putar depan, dan memiliki kenyamanan tambahan dari roda tetap yang kokoh ketika saya "HAMPIR SERIUS" tentang joging. Namun, apa yang saya tidak suka tentang Revolusi BOB, adalah harganya. Harga listing untuk Gerai Jogging Overland Limited Jogging adalah $ 239,99, lebih dari seratus dolar kurang dari Revolusi BOB, dengan harga $ 389,00. Itu merupakan perbedaan besar. Namun, Anda juga harus ingat bahwa nilai jual kembali BOB juga melalui atap. Anda dapat menjual BOB bekas dengan harga yang hampir sama dengan membeli Jeep Overland baru. Alasannya adalah bahwa BOB memiliki banyak pengikut. Orang-orang menyukai kereta luncur ini. Mereka mengatakan itu seperti mendorong udara, ringan seperti bulu, dan benar-benar bernilai uang tambahan. Jeep juga memiliki ulasan yang sangat baik, namun saya menemukan beberapa keluhan tentang roda depan, tampaknya, beberapa orang membelinya tanpa menyadari roda depan telah diperbaiki. Kurasa itu mungkin akan membuatku marah juga.

Kesimpulannya, jika Anda seorang "SERIUS" pelari, Anda mungkin ingin melihat lebih baik di Gerai Joging Overland Limited Jogging. Jika Anda seorang "ALMOST SERIUS" pelari, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengambil pinjaman untuk membeli Kereta Revolusi BOB. Semoga sukses, semoga ini membantu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here