Ketika membeli mobil baru, apakah Anda mempertimbangkan keselamatan di atas semua fitur dekoratif lainnya? Jika Anda memiliki anak, jawaban Anda pasti harus ya. Kebanyakan orang tua menggunakan mobil mereka setiap hari, seringkali dengan anak-anak mereka berkendara bersama. Untuk alasan ini, sangat penting untuk selalu waspada terhadap keselamatan anak Anda saat berkendara di dalam mobil. Kecelakaan mobil adalah penyebab utama kematian yang tidak disengaja di antara anak-anak di bawah usia 14 tahun, itulah sebabnya mengapa mengejutkan mendengar bahwa hingga 14% anak-anak masih naik tanpa kendali di mobil.

Anak-anak Anda adalah investasi terpenting yang Anda miliki. Tindakan apa yang Anda ambil untuk menjamin keselamatan anak-anak Anda saat mengendarai mobil? Satu langkah yang dapat Anda ambil adalah memastikan mobil yang Anda kendarai hanya menawarkan tingkat perlindungan tertinggi. Honda Accord 2006 adalah kendaraan yang andal yang tidak hanya memenuhi semua peraturan pemerintah, tetapi melebihi harapan pada semua fitur keselamatan. Setiap fitur menekankan perlindungan untuk anak-anak, termasuk Jangkar LATCH dan Jok Anak dan Kantung Air Sisi Depan dengan Sistem Pendeteksi Posisi Penumpang-Sisi Penumpang (OPDS).

LATCH dan Child-Seat Tether Anchors

Secara hukum, anak-anak harus dikekang setiap saat saat mengendarai mobil. Kursi mobil anak sangat efektif untuk mengurangi risiko kematian. Bahkan, mereka mengurangi risiko kematian sebesar 71% untuk bayi dan 54% untuk balita. LATCH, singkatan dari Lower Anchors and Tethers for Children, adalah sistem pelengkap kursi mobil baru yang dikembangkan untuk membuat kursi mobil anak lebih mudah digunakan dan lebih aman. Dengan LATCH, Anda tidak lagi harus menggunakan sabuk pengaman untuk mengamankan kursi mobil anak di kendaraan Anda karena jangkar yang lebih rendah dan attachment yang terpasang ke dalam mobil. Ini akan membuat pemasangan tempat duduk lebih mudah dan lebih aman. Sebagian besar kendaraan yang dibangun pada atau setelah tahun 2002 akan memiliki LATCH.

Honda Accord 2006 dibangun dengan kursi belakang luar yang menampilkan sistem LATCH untuk kursi anak. Ini terdiri dari 2 jangkar yang lebih rendah dan satu penahan atas tunggal untuk memastikan kursi mobil dipasang dengan benar. Diperkirakan sekitar 85% kursi mobil tidak dipasang dengan benar. Sistem LATCH membuat penginstalan mudah dan benar-benar aman. Untuk kursi mobil yang tidak kompatibel dengan LATCH, mereka dapat dengan aman dipasang di kursi belakang Honda Accord 2006 menggunakan retraktor sabuk pengaman yang dapat dikunci.

Front Side Airbag dengan Sistem Pendeteksi Posisi Penumpang-Sisi Penumpang (OPDS)

Honda Accord 2006 benar-benar melampaui regulasi biasa dengan fitur keselamatan dari airbag samping depan dan OPDS. Jika terjadi benturan ke sisi mobil, sensor akan menyebabkan kantung udara samping untuk segera mengembang. Airbag menyediakan bantalan antara bahu dan pintu penumpang, yang pada akhirnya melindungi bagian atas pengemudi atau penumpang depan dari dampak signifikan apa pun. OPDS menggunakan total tujuh sensor di sandaran penumpang depan untuk mendeteksi ketinggian dan posisi duduk penumpang. Jika seorang anak atau orang dewasa bertubuh kecil condong ke depan ke jalur airbag samping, maka sensor akan menonaktifkannya. Sopir akan segera diberitahu oleh lampu peringatan.

Demikian pula, lampu peringatan akan mati segera setelah penumpang duduk kembali dalam posisi tegak. Fitur ini cocok untuk orang tua dengan anak yang lebih tua yang naik di kursi penumpang. Tidak ada lagi airbag khawatir karena sensor canggih yang memantau anak-anak Anda untuk Anda. Fitur ini juga dibangun ke dalam dan Honda Odyssey.

Honda Accord 2006 melanjutkan tradisi menjadi salah satu mobil terbaik di pasar. Jadikan keamanan prioritas pertama Anda dengan Honda Accord 2006. Ini akan memberi Anda semua langkah-langkah keamanan dan tindakan pencegahan untuk menjaga keluarga Anda aman.