Apple harus menjadi salah satu kisah sukses terbesar sepanjang masa. Awal mula Apple dimulai dengan Wozniak merakit sebuah mesin komputer sederhana. Pada musim panas 1971, Wozniak 21 dan Jobs 16 diperkenalkan satu sama lain oleh seorang teman bersama Bill Fernandez. Wozniak telah menunjukkan Jobs, mesin komputer sederhana yang dibangunnya, dan ini membuat Jobs terkesan, sampai-sampai Jobs yakin dia bisa menjualnya untuk mendapatkan keuntungan. Di sinilah mereka akan membentuk pertemanan yang kuat karena mereka tidak hanya berbagi hasrat untuk komputer, tetapi karena mereka berdua dikenal sebagai orang buangan dan untuk pertama kalinya mereka memiliki pemahaman, kekaguman, dan penghormatan yang besar untuk masing-masing kemampuan, kepribadian, dan kecerdasan orang lain. Mereka akan memulai proyek Apple dengan menjual beberapa milik mereka: kalkulator ilmiah HP Wozniak dan Jobs 'Volkswagen, mereka mengumpulkan $ 1300 dan mengumpulkan prototipe pertama mereka di ruang kerja Jobs. Ketika proyek menjadi terlalu besar untuk kamar tidur mereka memindahkan proyek ke garasi Jobs keluarga, itu di bangku kerja kayu besar yang berfungsi sebagai basis manufaktur pertama mereka. Komputer-komputer itu dibuat oleh Wozniak dan pertama kali diperlihatkan kepada publik di klub Homebrew Computer. Setelah menjual sejumlah mesin Apple didirikan pada 1 April 1976 dan menjadi publik pada 12 Desember 1980.

Jadi pertanyaannya adalah bagaimana Apple dapat mempertahankan keberhasilannya yang luar biasa? Apple telah mempertahankan keberhasilannya yang luar biasa dengan kemampuannya untuk memahami apa yang diinginkan konsumen sebelum konsumen bahkan tahu apa yang mereka inginkan; Apple secara efektif menciptakan keinginan dengan inovasi kreatif yang terus-menerus dan desain unik yang stylish, mudah digunakan, dan terjangkau. Mereka juga telah mampu menciptakan merek di dunia teknologi tinggi seperti halnya Chanel di dunia mode. Orang dapat dengan mudah mengenali apel apakah itu I-Pod, I-Phone, Mac Air atau I-Pad. Ini telah menjadi produk yang mendefinisikan identitas seseorang dalam cara mereka ingin dilihat oleh masyarakat, yaitu orang yang sangat inovatif, cerdas, bergaya, dan terpisah dari orang banyak. Ini adalah jenius pemasaran murni.

Jenius pemasaran Apple ini telah melihat perusahaan ini bekerja melampaui ekspektasi dunia bisnis. Sementara begitu banyak perusahaan yang berjuang untuk mencapai titik impas dalam resesi saat ini, Apple semakin kuat dari hari ke hari. Tiga tahun terakhir telah melihat keuntungan Apple melonjak, lihatlah angka-angka ini:

Laba sebesar 8,2 Miliar pada 2007 diikuti oleh laba sebesar 11,2 Miliar pada tahun 2008 dan baru-baru ini memperoleh laba 17,2 Miliar pada tahun 2009. Itu lebih dari 100% pertumbuhan laba dari 2007 hingga 2009- Luar biasa!

Dengan laba dan inovasi konstan Apple ini, apa yang akan mereka pikirkan selanjutnya? Taruhan saya adalah produk inovasi lain yang tidak pernah kami pikir akan kami inginkan atau butuhkan, tetapi akan berakhir di daftar keinginan kami.

Jika Anda memiliki ide bagus, produk atau layanan tetapi perlu membuat koneksi Wozniak dan Jobs untuk mewujudkannya, Anda harus bergabung http://www.cluehut.com di mana orang-orang menunggu untuk mendengar dari Anda di mana bersama-sama Anda dapat membuat setiap orang bermimpi menjadi kenyataan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here