Konversi Vans vs Mini Motorhome (Kelas B RV)

Berapa banyak orang yang tahu perbedaan antara Van Konversi, Van Camper, atau Motor Mini? Mengetahui perbedaan dapat membantu seseorang membuat "Keputusan Pembelian yang Baik". Van yang tepat bisa menjadi transportasi harian atau RV Anda. Perbedaan menjadi penting untuk alasan sederhana seperti: Berapa biayanya untuk mengasuransikan kendaraan saya?

  • Bagaimana saya menentukan harga "Blue Book" yang adil untuk dibeli atau dijual?
  • Apakah asosiasi lingkungan saya mengizinkan saya memarkir Van at Home saya?
  • Keamanan: Apakah Kecelakaan Kendaraan Saya Diuji oleh Lembaga Pemerintah?
  • Siapa yang akan melayani Van saya ketika saya perlu perbaikan atau pemeliharaan?

Vans Konversi bukanlah Motorhome, tetapi mereka dapat menawarkan banyak fitur dari Motorhome. Jadi mari kita bersihkan perbedaannya!

Perlu diingat ada ruang untuk meregangkan dari satu kelas kendaraan ke yang lain; dan tidak ada definisi industri defacto; hanya pedoman. Cari daftar di RVTRADER.com dan Anda akan menemukan banyak Kelas C dicampur ke dalam daftar Kelas B belum lagi Kelas B dalam Konversi Bus. Anda bahkan akan menemukan Vans Konversi biasa dalam campuran. Sepertinya orang-orang benar-benar tidak tahu apa yang mereka miliki! Membingungkan bukan? Kami menyukai van dan memiliki beberapa tipe yang berbeda dan bagaimana kami di Conversion-Vans.NET mendefinisikan Kelas Kendaraan.

  • Kargo Van – Mobil kargo adalah kendaraan yang disediakan langsung dari Industri tanpa kursi belakang, karpet, atau jendela. Van ini dapat "Dipasang atau Dikonversi" untuk memenuhi kebutuhan berbagai tujuan.
  • Camper Van – Ini adalah konversi sederhana dari van kargo stok untuk menambahkan fitur yang bermanfaat untuk "berkemah". Jadi Camper Van adalah van apa pun yang telah dikonversi untuk tujuan berkemah – cukup sederhana! Ya dan Tidak. Tidak ada yang namanya "Kemping Van" komersial – kecuali jika Anda keluar dari AS tempat tata nama berubah. Camper Vans biasanya adalah modifikasi "Buatan Sendiri". Pengendara Motor Kelas B dapat dipanggil sebagai Camper Van jika Anda suka, tetapi Anda tidak dapat memanggil Pengendara Van a Kelas B Motorhome kecuali memiliki beberapa fitur yang sangat spesifik! (Lihat selanjutnya)
  • Kelas B Motorhome (Kelas B RV) – Motorhome lengkap apa pun yang dibangun di atas Cargo Van Chassis oleh penjual yang berlisensi. Van itu mungkin memiliki bagian atas yang dilepas atau sisi-sisinya melebar, tetapi pada dasarnya itu masih berupa van dalam ukuran dan bentuk. Selain itu agar memenuhi syarat sebagai Kelas B Motor, van harus memiliki fasilitas tidur, makan, dan kamar mandi yang built-in (Termasuk memasang tangki penyimpanan air segar dan abu-abu dengan benar). Jika rangka van telah dipotong jelas ke tingkat lantai (mereka datang langsung dari Ford, Chevy, dan Dodge dengan cara ini – hanya bingkai dan taksi) dan dibangun sepenuhnya dari lantai itu adalah Kelas "C" tidak Kelas "B".
  • Konversi Van (alias Van Mewah, Van Kustom) – Setiap van yang telah disesuaikan untuk kenyamanan dapat dianggap sebagai van konversi. Ini benar-benar kendaraan mewah yang digunakan untuk mengangkut 6-10 orang dengan nyaman. Van konversi dapat memiliki beberapa fitur "Camper Van" atau bahkan "Kelas B Motorhome", tetapi biasanya lebih mewah dan dirancang untuk penggunaan siang hari dan transportasi mewah. Van ini mungkin memiliki atap yang ditinggikan, paintjob mewah, Custom Wheels, Leather Seats, 4 Captains chairs, dual stereo, TV / VCR Combo, dll.
  • Mini C & B + 's – Ini benar-benar Kelas "C" Motorhomes menyamar sebagai Kelas B Motorhomes. Mereka memiliki gaya body aerodinamis yang ramping – sering dibuat dari cangkang fiberglass tunggal. Garis Chinook Motorhomes oleh TrailWagons, Inc. mungkin adalah contoh terbaik. Ini juga kadang-kadang disebut sebagai B + Vans. Mereka sebenarnya dibangun dari sasis yang sama dengan Kelas C, tetapi dibuat lebih terlihat seperti Panggilan B. Membingungkan? Pada akhirnya itu tidak masalah, selama Anda menemukan apa yang Anda inginkan.

Jadi begitulah! Van adalah moda transportasi yang sangat serbaguna yang dapat "diubah" untuk memenuhi kebutuhan berbagai individu dan tujuan. Vans menawarkan kapasitas penyimpanan yang besar untuk mengangkut kargo ke perjalanan kemewahan yang sepenuhnya mandiri. Jadi jangan terburu-buru keluar dan dapatkan RV raksasa sampai Anda telah mempertimbangkan Van Konversi atau RV Kelas B.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here