Krim pembesaran penis adalah salah satu dari banyak pilihan bagi pria yang tidak senang dengan ukuran penis mereka. Namun apakah lotion ini efektif dan apakah mereka memberikan hasil permanen? Pertanyaan-pertanyaan ini dan lebih banyak lagi akan dijawab dalam tinjauan perbaikan lotion tersebut.

Dari semua sistem yang mengklaim untuk meningkatkan ukuran penis, menerapkan krim spesialis mungkin adalah metode paling mudah bagi siapa pun untuk mencoba. Tapi apa yang ada di krim dan apakah mereka bekerja?

Secara umum, lotion penis mengandung zat yang bekerja pada sel-sel genital. Ini mendorong aliran darah yang pada gilirannya melebarkan pembuluh darah dan harus – seperti yang diklaim oleh pengiklan – memperbesarnya dengan aman dan efektif dari waktu ke waktu. Pemikirannya adalah semakin banyak darah yang masuk ke area itu semakin besar karena peregangan yang sedang terjadi.

Seiring dengan peningkatan ukuran produsen juga mengklaim bahwa lotion ini tidak hanya membuatnya lebih lebar dan lebih lama tetapi juga meningkatkan stamina dan kemampuan Anda untuk bertahan lebih lama di tempat tidur!

Minyak bekerja dengan cara yang sama dan dapat digunakan jika diperlukan. Mereka mengandung asam amino bersama dengan mineral tertentu yang juga berfungsi membuka pembuluh darah yang meningkatkan aliran darah ke penis sehingga menyebabkan pertumbuhan.

Penis Cream & Minyak Keuntungan

Keuntungan yang paling jelas adalah tidak diperlukannya resep. Produk ini dapat digunakan secara diam-diam atau digunakan dalam foreplay oleh kedua pasangan. Klaim produk juga merangsang pasangan melalui kontak kulit. Karena krim mudah diserap, kedua peserta akan menerima manfaat dalam pertemuan seksual mereka dengan cepat!