Jika Anda penanam sayuran yang tajam, kultivator Honda FG315 bisa menjadi mesin bagi Anda. Apakah Anda tumbuh di kebun Anda di rumah atau di peruntukan, Anda akan menghargai kapasitas ekstra untuk pekerjaan yang FG315 miliki di atas anakan mini – jika Anda memiliki taman yang lebih kecil lebih ringan, lebih ringan ringan Honda FG 201 mungkin sesuai dengan Anda lebih baik.

Namun FG315 memiliki kemampuan yang lebih besar – motor 4.5cc OHC 160cc dan lebar bekerja 800mm – sehingga pekerjaan di sekitar bagian berukuran sedang atau taman dapat diatasi. Pekerjaan berat seperti menyiapkan tempat tidur baru, menghancurkan tanah yang berat atau hanya menggali pupuk hijau dapat mengisi yang terbaik dari kita dengan firasat. Dalam kasus terburuk, beberapa orang mendapati bahwa mereka harus menyerah untuk mengembangkan diri mereka sepenuhnya. Jika Anda memiliki mesin seperti Honda FG 315 Anda tidak perlu khawatir tentang itu sama sekali.

Gagang berbentuk Y yang dapat disesuaikan dapat diatur pada ketinggian yang cocok untuk Anda, dan dilipat untuk disimpan. Ia memiliki kemampuan untuk berayun ke samping – sehingga Anda dapat menghindari berjalan di atas bumi yang baru berubah. Anda mendapatkan keuntungan yang signifikan dalam kemampuan manuver dari gigi mundur – sangat berguna saat bekerja di tempat yang sangat berat, karena hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah mesin yang berputar-putar.

Poin penting untuk dicatat adalah bahwa FG 315 memiliki roda depan – ini sangat penting pada anakan ukuran tengah seberat 46 kg, karena membantu mencegah mesin tenggelam dan memberi Anda kendali yang jauh lebih besar atas kedalaman pemboran.

Disk perlindungan tanaman disediakan – ini memungkinkan Anda untuk bekerja di sepanjang jalur, pagar, dan tanaman tanpa kerusakan. Sebuah gagang manset yang mati adalah fitur keamanan hebat yang menghentikan baling-baling jika Anda secara tidak sengaja kehilangan kendali pada kontrol.

Mesin ini dipenuhi oleh garansi 5 tahun penuh Honda yang merupakan bukti kepercayaan mereka pada produk mereka.

SPESIFIKASI

Mesin 160 cc OHV 4-langkah 4,5 hp

Kecepatan 1 Maju, 1 Terbalik

Lebar Kerja 800 mm

Diameter pisau 220 mm

Panjang 1700 mm

Lebar 600 mm

Ketinggian 1000 mm

Tingkat Kebisingan 96 dB (A)

Berat 46 kg

The Honda FG315 terlihat menjadi seorang kultivator mid-size yang ideal. Tentunya, lebih baik membiarkan seorang kultivator menangani pekerjaan berat di kebun atau peruntukan, jadi Anda dapat menantikan menanam, memanen dan memanen – sedikit bermanfaat! Dengan harga yang mahal untuk mesin sebesar ini, kami pikir Anda tidak bisa salah.