Akar Datsun kembali seperti 1911 ketika Masujiro Hashimoto menciptakan Kwaishinsha Motors dengan cita-cita untuk membangun produksi mobil atau truk reguler Jepang pertama. Model DAT 31 disajikan pada tahun 1914 yang diberi nama berikut nama keluarga pada mitra perusahaan, ruang bermain anak-anak, Aoyama dan Takeuchi.

Bisnis ini berganti nama menjadi DAT Motor Corporation pada tahun 1925 dan mulai membuat truk serta mobil penumpang dan truk yang mereka buat. Truk DAT pertama akhirnya dibangun untuk pasar militer tetapi sebagai hasil dari tuntutan yang lebih rendah dari tahun 1920-an, DAT dianggap bergabung dengan perusahaan mobil lain seperti Jitsuyo Jidosha Co. dan kemudian menjadi DAT Automobile Manufacturing Co., Ltd. pada tahun 1932. Mereka mulai menjual kendaraan ukuran lengkap menuju pasar Jepang hingga dikeluarkannya peraturan pemerintah yang memungkinkan mobil 500cc karena didorong tanpa izin. Perusahaan kemudian memproduksi 495cc autos bernama "Datson" (yang berarti putra DAT), baris baru mobil kecil yang kemudian diberi nama "Datsun" melalui Tobato Imono Co. Karena "Datson" dekat dengan kata Jepang yang berarti " kehilangan uang "itu benar-benar diubah menjadi Dat -" matahari "dan memanfaatkan motif matahari terbit untuk lambang dan untuk menjaganya dari nasib buruk. Tobato Imono Co. kemudian menjual pabrik di Osaka dan bergabung dengan Nihon Sangyo Co. dan membangun kembali operasinya di Osaka di bawah nama Jidosha Seizo dan kemudian setelah berganti nama menjadi Nissan Motor Co. pada tahun 1934.

Pada tahun-tahun awal, Nissan menciptakan elemen pengganti untuk Ford dan Common Motors yang pasti di ambang dikeluarkan dari Jepang melalui pemerintah federal yang baru. Setahun kemudian, Nissan datang dengan garis lengkap kendaraan di pasar dari truk, bus, sedan hingga roadster, phaetons dan coupe. The Graham Paige desain telah diperkenalkan pada 1936 terhadap merek Nissan, yang menyebabkan penutupan operasi Ford dan GM di Jepang.

Perusahaan Datsun sebelumnya juga terlibat dalam perang Jepang. Mobil-mobil itu kemudian disajikan untuk pasar AS segera setelah beberapa tes. Datsuns awal dijual di California.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here