Jika pernah ada anggota Honda CR series yang populer, maka itu harus menjadi Honda CR 500. Ini, omong-omong, adalah mesin yang sama yang digunakan Robbie Knievel untuk seluruh karir lompatannya, yang menampilkan dua puluh yang menakjubkan. rekor dunia. Mesin ini masih tetap populer, fakta bahwa produksinya dihentikan oleh Honda, begitu pula produksi keseluruhan seri Honda-CR. Dengan demikian, banyak orang terus mencari informasi mengenai Honda CR 500. Dan jika Anda kebetulan menjadi salah satu dari ini, maka Anda akan menemukan diskusi kami tentang 'lima hal yang ingin Anda ketahui tentang Honda-CR 500' yang menarik.

1) Salah satu hal yang Anda ingin tahu tentang Honda CR 500 adalah kekuatan mesinnya. Ini adalah sesuatu yang sangat antusias penggemar sepeda motor, faktor yang kekuatannya sendiri telah diketahui membuat keputusan pembelian yang signifikan. Ternyata, kekuatan mesin Honda-CR 500 (pada 491 cc) maxes di 69 Horse Power – pada 8.500 putaran per menit, kekuatan yang cukup luar biasa dari setiap tribun.

2) Hal kedua yang Anda mungkin ingin tahu tentang Honda CR 500 adalah tentang transmisinya. Ternyata, Honda CR 500 hadir dengan gear box lima kecepatan lengkap. Ini adalah fitur yang luar biasa, untuk mesin yang pertama kali dikembangkan pada tahun 80-an – dan mempertimbangkan bahwa ada sepeda motor 'modern' yang belum mencapai lima transmisi kecepatan gigi lengkap hingga tanggal ini.

3) Hal ketiga yang Anda mungkin ingin tahu tentang Honda-CR 500 adalah tentang penangguhannya, terutama jika Anda adalah orang yang peduli tentang 'kenyamanan perjalanan Anda,' seperti yang dilakukan banyak orang. Ternyata, Honda CR 500 hadir dengan suspensi yang lengkap dan halus, hal yang luar biasa, melihat bahwa banyak sepeda motor datang dengan apa yang hanya bisa digambarkan sebagai suspensi 'kasar': yang efeknya ditanggung oleh pengguna.

4) Hal keempat yang Anda mungkin ingin tahu tentang Honda-CR 500 adalah tentang warna yang masuk, terutama jika Anda adalah orang yang peduli dengan estetika – seperti yang diharapkan setiap orang yang tepat. Sekarang meskipun Honda CR 500 hanya datang dalam warna merah ketika pertama kali dirilis pada tahun 1984, ia telah berevolusi dari waktu ke waktu (warna-bijaksana), sehingga hari ini, kita memilikinya datang dalam banyak warna sastra 'panas': flash merah, disebut nuklir merah dan yang disebut pertempuran merah. Jadi, Honda-CR 500 memiliki warna merah, tetapi berbeda untuk variasi.

5) Hal kelima yang Anda mungkin ingin tahu tentang Honda CR 500 adalah tentang apa yang menyebabkan penghentian produksi oleh Honda. Ternyata, alasannya terutama lingkungan, dan bukan mekanis (atau berkaitan dengan popularitas), seperti yang dibayangkan orang. Namun terlepas dari penghentian produksinya, Honda-CR 500 tetap menjadi mesin yang sangat disukai, dengan penjualan yang kuat pada spesimen yang masih ada di pasar, dan potongan-potongan yang muncul pada 'sepeda motor bekas' memasarkan setiap sekarang dan kemudian.