Motor Commuting dan Los Angeles: dua kata yang tampaknya bukan milik bersama, baik untuk pengendara motor maupun pengemudi kendaraan lainnya. Saya mendengar semua cerita: "LA adalah tempat terburuk untuk mengendarai sepeda!" Mesir "Terlalu banyak mobil, terlalu tidak aman, dan terlalu banyak idiot." Tanggapan penuh warna seperti ini dan tanggapan lainnya yang terlalu berwarna untuk artikel ini, mendatangi saya di seratus mil per jam ketika saya memberi tahu teman-teman saya di San Francisco dan Oakland bahwa saya pindah ke selatan ke Los Angeles. Sebagai penduduk asli California Selatan, saya tumbuh dengan mengendarai sepeda motor dan saya telah mengendarai sepeda jalanan selama lebih dari sepuluh tahun, di lima kota lainnya.

Selama lima tahun terakhir, saya hanya memiliki sepeda motor, sepeda dan transportasi umum: hidup itu murah. Saya tinggal di kota-kota di mana mobil tidak layak atau praktis. Dinamika keluarga dan Resesi Wilayah Bay menganggap perlu bagi saya untuk kembali ke Greater Los Angeles Area. Setelah kepulangan saya, sebuah kesadaran datang kepada saya: saya membutuhkan sebuah mobil. Kehidupan tanpa mobil di City of Angels; adalah kehidupan yang sulit dan saya selalu berpikir itu akan menjadi mimpi buruk tanpa satu. Setelah saya kembali dan untuk tahun pertama dan setengah tahun – saya pulang pergi dan bekerja di sepeda motor di sekitar Greater Los Angeles.

Motor Komuter di Jalan Bebas Hambatan 5 dan 405

Tahun Pertama

Weapon of Choice: Suzuki SV-650Y Versi Naked

Tahun pertama saya dari Motor Commuting di Los Angeles menarik dan ada pengalaman baru. Saya belum pernah melihat kecelakaan sepeda motor sebelum saya kembali ke rumah dan satu lagi terjadi sekitar dua meter dari saya; itu serius. Jika ada kecelakaan di jalan raya dan lalu lintas yang dicadangkan, Anda akan terbiasa dengan "membebankan lalu lintas" atau "memisahkan jalur" sejauh bermil-mil. Dalam perjalanan ke sebuah pekerjaan di El Segundo di Jalan Tol 405, saya menemukan setelah apa yang tampak seperti Honda CBR 600 potong dengan ambulans meninggalkan lokasi dengan seorang pengendara di belakang. Dan saya masih harus menempuh dua puluh mil, untuk mulai bekerja!

Momen yang berbahaya pada sepeda motor, dari pengalaman saya, jarang terjadi dan mereka adalah "momen." Penunggang memiliki pepatah, "Kamu menunggangi kecelakaan itu." Jika saatnya tiba, Anda melaluinya dan itu saran yang bagus. Yang berarti Anda tidak pernah panik: Anda perlahan memikirkan jalan keluar dan bertindak. Saya hanya memiliki dua momen ini, sejauh ini dan saya berangkat di jalan raya yang sama – Interstate 405. Saya mengikuti saran saya sendiri.

Intra – Los Angeles Motor Commuting

Tahun Kedua

Senjata Pilihan: Suzuki DRZ-400SM Supermoto

Intra – Los Angeles commuting memiliki tantangan unik. 650 saya akan terlalu berat untuk berangkat dalam kemacetan LA – Masukkan Supermoto: mesin perkotaan yang sempurna untuk Los Angeles. Dengan tangki bensin satu galon, motor ini berharga lima dolar atau kurang untuk pengisian. Ringan, responsif, dan cepat, Supermoto terlihat seperti sepeda motor trail dengan ban jalanan untuk kinerja jalanan yang luar biasa.

Saya dulu bekerja untuk agen digital di Santa Monica, sementara saya tinggal di Altadena. Saya dapat mengambil beberapa rute yang berbeda untuk mulai bekerja dan setelah beberapa hari saya memutuskan untuk mengambil 110 Freeway, ke Downtown Los Angeles, menyeberang ke Pico Blvd dan membawa Pico ke Santa Monica. Rute ini sangat bagus kecuali ketika Anda sampai di Beverly atau La Brea Streets, lalu lintas cenderung mulai dan tidak berhenti sampai ke kantor. Saya memiliki dua fakta lucu untuk dibagikan tentang perjalanan saya dengan mesin ini

  • Naik di Trotoar – Ya, saya melakukannya beberapa kali dan itu menyenangkan dan memuaskan! Ini adalah hal yang sudah lulus; lalu lintas mencadangkan dan itu lebih nyaman untuk pergi di antara mobil taman dan kendaraan jalur kanan. Kemudian "celah" antara mobil taman dan jalur kanan menjadi terlalu sempit – Waktu trotoar . Saya tidak melakukannya untuk waktu lama – beberapa ratus meter lalu kembali ke lalu lintas. Ini menyenangkan, menyenangkan, dan sembrono.
  • Menggunakan jalan bebas hambatan di jalan untuk keluar dari jalan bebas hambatan – Saya hanya melakukan ini sekali ketika lalu lintas mundur di Interstate 110 Freeway dan dekat Dodger Stadium dan saya memutuskan untuk keluar dari jalan bebas hambatan – melalui jalan bebas hambatan di jalan. Itu terjadi terlalu cepat. Saya melihat ke atas dan lalu lintas mulai mundur dan masuk ke jalur paling kanan. Saya ingat melihat ke belakang bahu saya dan menghitung "tiga detik untuk diri saya sendiri" dan memulai satu belokan delapan puluh derajat. Radius belok di Supermoto sangat ketat dan saya terkejut betapa ketatnya motor ini. Lampu merah menahan lalu lintas yang datang dan aku punya waktu untuk menyelesaikan aksi – Tidak pernah lagi. Itu adalah freebie dan menghormati freebie.

Intra – Los Angeles Motor Commuting

Tahun Ketiga

Saat ini, saya di tahun ketiga naik di Los Angeles dan sejauh ini sangat bagus. Sulit dipercaya saya telah menggunakan mesin ini selama sembilan puluh persen waktu itu. Saya punya mobil tapi saya lebih suka sepeda motor yang disukai. Lalu lintas Los Angeles terlalu banyak dan saya tidak punya kesabaran untuk itu. Uang yang dihemat oleh mesin-mesin ini sangat bagus. Bagi saya, Mini Cooper saya mendapat jarak tempuh yang buruk dan saya hampir tidak mengendarainya; sebenarnya semuanya menjadi gas mileage yang buruk bagi saya. Namun, saya menantikan akhir pekan ketika saya mengendarai mobil saya dan memberikan sepeda motor istirahat.

Kesimpulan
Los Angeles Motorcycle Commuting bertahan dari kota lain di berbagai tingkatan, termasuk:

  • Jumlah Kendaraan – Ada terlalu banyak mobil untuk dinavigasi dan lebih banyak lagi mobil yang lebih berbahaya
  • Jumlah Orang Tolol, mengemudi kendaraan – Mungkin hanya saya, tetapi saya telah melihat mengemudi yang luar biasa buruk di Los Angeles
  • Lebih dari seratus ribu jalan di Los Angeles – menjelajahi jalanan itu luar biasa. Menjelajahi DTLA via Supermoto adalah Mengubah Hidup!

Mengetuk kayu, saya masih berangkat tanpa kecelakaan dan kota telah mengubah saya menjadi pengendara yang lebih baik. Saya juga menyadari bahwa saya beruntung dan datang ke Los Angeles dengan pengalaman bertahun-tahun sepeda motor yang sudah ada di bawah ikat pinggang saya. Belajar mengendarai, di Los Angeles akan menjadi mimpi buruk dan saya merasa ingin mendapatkan pengendara baru yang belajar di kota yang sangat menantang. Itu seharusnya tidak menyurutkan Anda. Jika Anda ingin menghemat uang, gantilah perjalanan dan tertawalah pada kekonyolan lalu lintas LA; daftar untuk kelas dan berharap dapat melihat Anda di luar sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here