Joan dan Peggy. Keduanya telah menjadi subjek yang sangat kontras selama lima musim Orang-orang gila, dan episode minggu ini, berjudul Wanita lain, melemparkan perbedaan mereka dalam bantuan yang paling tajam.

Judul itu – Wanita lain – mengacu pada simpanan, yaitu bagaimana Don dan tim kreatifnya memikirkan Jaguar. Saat dia menjelaskannya kepada Megan, "Jaguar itu indah, tapi tidak bisa diandalkan. Alat itu dilengkapi dengan peralatan yang seukuran mesin tik. Pada dasarnya Anda harus memiliki mobil lain untuk pergi ke berbagai tempat. Apa yang kami katakan adalah nyonya cantik Anda." Megan tidak terkesan. "Jadi, seorang istri seperti Buick di garasi?" "Kami mencoba membuat kelemahan menjadi kekuatan. Kami menjual kepada para lelaki," Don menjelaskan. "Tidak, aku mengerti. Bukankah menjadi kekasih membuat mobil itu tidak bermoral?" Megan bertanya. "Kata 'nyonya' tidak akan ada di iklan," kata Don. Bagi Don, ini hanyalah sebuah metafora, tetapi bagi Megan, ini adalah pengingat masa lalu Don, dan itu membangkitkan rasa tidak amannya.

Episode ini memberi kita gundik lain, wanita tempat kedua yang ingin membuatnya di dunia pria dan dengan demikian membuat kelemahan kewanitaan menjadi kekuatan. Kita berbicara tentang Joan dan Peggy dan jalan-jalan yang sangat menyimpang yang masing-masingnya ambil ke posisi yang lebih baik dan apa yang mereka inginkan untuk berdagang untuk sampai ke sana. Dan meskipun masing-masing mampu mengungkit dirinya sendiri ke dataran tinggi yang baru, pada akhirnya, seseorang akan merasa seperti jebakan, sementara yang lain, meskipun sangat tidak dikenal, akan merasa seperti terbang.

Dan di tengah-tengah semua ini adalah Don Draper, yang kemenangan besarnya akan diwarnai dengan kepahitan dan kehilangan.

Episode dibuka dengan Don, Stan, Ginsberg, dan beberapa freelancer meringkuk di ruang konferensi, berjuang untuk datang dengan ide besar untuk kampanye Jaguar. Mereka menghias satu dinding ruangan dengan berbagai foto dan ikon, yang dirancang untuk menginspirasi. Tapi itu tidak berhasil.

Peggy menangkap Don di lorong, dan meminta dia untuk menyetujui beberapa salinan untuk Secor Laxatives, tapi dia dalam suasana hati yang buruk dan menyingkirkannya, mengatakan bahwa dia bertanggung jawab atas segala sesuatu selain Jaguar dan untuk membuat keputusan. Ini adalah suara kepercayaan diri yang bagus, tetapi dalam hidup itu bukan hanya pesannya, tapi bagaimana itu disampaikan yang diperhitungkan.

Saat pertukaran ini berlangsung, Joan muncul dengan makan siang mewah – lobster – yang dibawa ke ruang konferensi oleh Roger Sterling. Para pria bertepuk tangan saat selimut dilepas dari baki. Peggy memperhatikan ini dari sisi lain dinding kaca yang memisahkannya dari aksi waktu besar.

Sementara Don dan para kreator menangani tampilan dan nuansa kampanye, Pete dan Ken bekerja dalam politik kampanye, mengamankannya dari persaingan yang sengit. Ini termasuk orang-orang yang menang dan makan seperti Herb Rennet (Gary Basaraba), presiden asosiasi dealer Jaguar. Herb memainkan kartunya di dekat dada, hingga akhir makan, ketika Pete meyakinkannya bahwa SCDP akan melakukan apa saja untuk membuatnya bahagia. Melihat peluangnya, Herb memberi tahu mereka bahwa ada satu hal yang pasti akan membantu mereka memenangkan suara – satu malam bersama Joan Harris. Suatu malam di tempat tidur bersama Joan Harris. Dalam sebuah acara yang dipenuhi dengan orang-orang berlendir dan transaksi curang, ini adalah kedalaman baru. Untungnya, Ken Cosgrove ada di meja, tetapi tepat ketika dia akan memberi tahu Herb bahwa Joan sudah menikah, Pete memotongnya.

Herb beralasan untuk sesaat, dan ketika dia pergi, Ken bertanya pada Pete mengapa dia tidak memberi tahu Herb tentang Joan, daripada membawanya. Pete mengatakan bahwa Herb sendiri menikah, tahu bahwa Joan sudah menikah, dan tidak peduli juga. Ken jijik pada ini. "Yah, kami ingin berada di bisnis mobil," katanya, menyalakan sebatang rokok.

Don tiba di rumah dari kantor untuk belajar bahwa Megan memiliki audisi besar keesokan harinya. Dia gugup dan membutuhkan dukungan, tetapi dia mengalihkan perhatian ke Don, menanyakan apa yang dia rencanakan. "Aku hanya akan menonton Carson dan menangis sampai tertidur," katanya, memberinya tatapan hangdog. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir, bahwa dia akan memikirkan sesuatu. Dia mengatakan bahwa mungkin dia akan memikirkan sesuatu, mengundangnya untuk membantu. Dia ikut, dan meminta strategi. Saat itulah dia mengatakan kepadanya tentang Jaguar yang seperti nyonya cantik yang tinggi pemeliharaan.

Keduanya telah berjingkat melalui ladang ranjau beberapa episode terakhir ini, masing-masing selalu di ambang mengatakan atau melakukan hal yang salah untuk memicu pertengkaran. Kali ini Don yang berada di bawah kulit Megan, tetapi daripada bertarung, ia hanya mundur ke ruang tamu, meninggalkannya bersama Johnny Carson dan minumannya.

Keesokan paginya, Pete muncul lebih awal dan sudut-sudut Joan di kantornya. "Aku mendapat berita buruk tadi malam," katanya padanya. "Dan aku berharap kau membantuku mengantarkannya." Seperti itu adalah tanggung jawabnya.

Joan, yang menjadi gosipnya, semua telinganya, dan Pete butuh waktu untuk bertanya. "Aku tidak tahu harus berbuat apa," katanya. "Ternyata dia menginginkan sesuatu yang tidak siap kami berikan. Sesuatu yang sangat tidak lazim." "Apa yang dia mau?" Joan bertanya. "Kita akan kehilangan Jaguar kecuali ada pengaturan antara kamu dan dia," kata Pete. Joan kaget, tapi Pete menghina di atas penghinaan. "Jika kamu bisa memikirkan beberapa cara untuk memecahkan ini ke perusahaan, aku akan menghargainya."

Ini meluncurkan Joan pada serangan itu, dan dia mengingatkan Pete tentang status perkawinannya dan betapa brengseknya dia. Dia hanya mengangkat tangannya, mengatakan itu adalah ramuan yang mengangkat ini dan bukan dia – pertahanan tidak-menembak-utusan.

Adegan itu seperti pertandingan tinju, dan Pete melawan kemarahan moral Joan dengan menjadi pragmatis amoral. Dia mengemukakan gagasan bahwa kita semua melakukan kesalahan dalam hidup – kesalahan yang tidak menghasilkan apa-apa bagi kita. Mereka gratis. Nah, ini adalah kesalahan yang bisa sangat membantunya. Dia bisa mendapatkan bayaran dari kesalahan ini.

"Anda berbicara prostitusi," kata Joan. "Saya berbicara tentang bisnis pada tingkat yang sangat tinggi," kata Pete, terdengar seperti setan itu sendiri.

Pete memilih pukulan knockout – tawaran kekuatan. "Apakah menurutmu Cleopatra adalah seorang prositute?" dia bertanya. "Dia adalah seorang ratu," dia melanjutkan. "Apa yang dibutuhkan untuk menjadikanmu seorang ratu?" "Saya kira Anda tidak mampu membelinya," kata Joan.

Ronde 1 – Joan Harris.

Selanjutnya, kita menemukan Peggy dan Ken di kantor Harry. Mereka akan melakukan panggilan konferensi dengan Chevalier Blanc, yang ingin menarik kampanye yang terinspirasi dari Beatles. Harry bertanya apakah Peggy akan berpose sebagai asisten Ginsberg (Ginsberg tidak dapat ditarik dari Jaguar), tetapi Peggy benar-benar menolak, membuat Harry memperkenalkannya sebagai supervisor Ginsberg, yang dia lakukan.

Ketika mereka menerima telepon, Harry dan Ken mulai berbicara, tetapi segera kentang panas dilemparkan di pangkuan Peggy, dan dia berimprovisasi kampanye baru yang menarik, diatur di Prancis dengan tema Lady Godiva yang disukai pembeli dari Chevalier Blanc.

Skor satu untuk Peggy – dia mempertahankan martabatnya dan menyimpan akun dalam satu panggilan.

Pete mengumpulkan para mitra bersama untuk memberi tahu mereka berita tentang makan malam bersama Herb Rennet dan permintaannya. Pada mulanya tersipu, semua orang terkejut oleh berita ini dan membuat pertunjukan marah, tetapi setelah Pete melakukan perhitungan matematika untuk mereka, kemarahan moral mereka menjadi elastis, memungkinkan rasionalisasi yang tepat untuk dibuat yang akan memungkinkan mereka untuk tidur di malam hari. .

Bert hanya memberi jalan. Roger bilang dia akan ikut, tapi dia tidak akan membayarnya. Lane membuat sikap lemah, memberi tahu Pete bahwa dia memiliki keberanian. "Itu benar," kata Pete. "Kita sudah terlalu jauh untuk pergi … atas apa?" Ini adalah komentar yang mengerikan, tapi lipatan Lane. Itu datang ke Don, yang tidak asing dengan misogini. Dia menentang proposal, tetapi karena berbagai alasan. Dia muak dengan kotoran dan arogansi besar-besaran dari permintaan, tetapi ia juga memiliki kebanggaannya bercampur dalam alasannya. Dia pikir mereka bisa menang meski Herb, berdasarkan kekuatan ide-idenya dan timnya. Dia ingin memenangkan bisnis adil dan jujur ​​atau tidak sama sekali. Tapi Pete tidak akan mundur. Don menyatakan posisinya, dan pergi untuk kembali ke pekerjaannya.

Dengan Don pergi, Pete melakukan perhitungan matematika untuk para mitra yang tersisa, mengingatkan mereka bahwa mereka tidak membutuhkan restu Don untuk melakukan ini. "Jadi, kami 75% dari perusahaan ini. Tidak perlu membuat konspirasi dengan memiliki suara, bukan?" Seperti Pontius Pilatus, mereka mencuci tangan Pete sambil memberinya restu untuk mengejar Joan untuk kesepakatan itu. Satu per satu, mereka keluar dari kantor.

Kembali di ruang penulis, Don memberitahu orang-orang untuk meninggalkan konsep nyonya. "Ini vulgar. Kita akan kembali ke warisan balap," dia memberi tahu mereka, merasa tidak hanya berat dari apa yang baru saja dia saksikan, tetapi sengatan penilaian Megan dari sebelumnya – bahwa ini tidak bermoral.

Jadi, tepat ketika Don terlihat seperti Mr. Sensitive, dalam perjalanan Harry, Ken, dan Peggy, untuk memberitahunya tentang kabar baik tentang Chevalier Blanc. Sangat menarik bahwa begitu banyak waktu, miscunications Don dengan Peggy dan bahkan Pete datang ketika mereka mendekatinya setelah beberapa insiden yang memicu stres. Seperti itulah yang terjadi di sini.

Mereka memberi tahu Don bahwa Peggy telah menyelamatkan hari itu dengan ide cemerlang. Peggy memainkan kartu sederhana, tetapi tidak perlu. Don tidak benar-benar mendengar sepatah kata pun yang mereka katakan, sampai Peggy menjadi tidak sopan dengannya. Dia meledakkan gelembungnya dengan mengingatkannya bahwa itu adalah akun Ginsberg, yang menyebabkan dia membalas dengan "Saya kira saya tidak bertanggung jawab atas semua yang lain," yang merupakan seruan balik untuk sarkasme sebelumnya. Ini menyebabkan dia meledak padanya, di depan Harry dan Ken. "Kamu ingin pergi ke Prancis?" dia bertanya, berteriak dan menarik segepok uang dari sakunya. "Di sini! Pergi ke Prancis!" katanya, melemparkan uang ke wajahnya. Ini adalah langkah yang tidak bermoral, dan itu mengirimnya keluar dari kantor, diikuti oleh Ken dan kemudian Harry.

Tapi bukankah itu cara hidup? Satu menit, Anda adalah pahlawan, dan kemudian Anda berbalik dan Anda bajingan terbesar di dunia.

Dan hal yang sama berlaku untuk Peggy. Ken mengikutinya ke kantornya, di mana dia meyakinkannya bahwa dia tidak menangis. Ketika dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak berpikir bahwa dia, dia menjadi jahat dengan dia, bertanya "Apa? Tiba-tiba, kita semua tertarik pada kehidupan masing-masing?" Megan benar tentang mereka. Mereka sangat letih.

Ken mengabaikan penghinaan itu dan mencoba untuk melunakkan pukulan itu dengan memberi tahu dia bahwa Jaguar menjauh, dan Don merasakan pinekan. Peggy bilang dia tidak peduli. Ken, yang berubah menjadi salah satu pria terhormat di acara itu, mengatakan padanya bahwa dia akan membawanya ke Prancis, dan jika dia tidak maka mereka akan pergi bersama. Dia memperbaikinya dengan tatapan merendahkan. "Kamu dan pakta bodohmu," katanya. "Simpan fiksi untuk cerita Anda." Ken tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya berbalik dan meninggalkannya di sana. Sendirian.

Lane mungkin sudah menyerah di depan para mitra, tetapi dia memutuskan untuk membayar kunjungan Joan, untuk memberinya sebuah gagasan. Ketika dia mengajukan permintaan, dia tersinggung oleh intrusi, salah menafsirkan motifnya. Tentu saja, motifnya sama egoisnya karena mereka altruistik, tetapi dia menunjukkan padanya cara untuk menjadi ratu. Dia menunjukkan bahwa imbalan tidak akan banyak berguna untuk masa depan anaknya, tetapi jika dia mendorong kemitraan dan 5% dari perusahaan, maka dia akan mencari masa depan mereka untuk waktu yang sangat lama.

Ada momen yang sangat ironis dalam adegan itu. Ketika Joan masih berpikir bahwa Lane ada di dalamnya hanya untuk perusahaan, ia menunjukkan bahwa ia menghasilkan sekitar $ 13.000 per tahun. "Saya kira Anda bahkan tidak akan tergoda," katanya kepadanya, tidak menyadari, tentu saja, bahwa dia telah tergoda dan tergoda oleh $ 8.000.

Malam itu, ketika Don dan timnya menarik sesi menulis larut malam, mereka dikunjungi oleh Megan dan temannya Julia, si rambut merah yang Megan sedang membantu audisi untuk Bayangan gelap beberapa episode yang lalu.

Ketika Megan mengambil Don kembali ke kantornya, untuk sedikit pra-audisi sikut-sikut untuk meningkatkan kepercayaan dirinya, Julia menghibur para penulis dengan memanjat di meja ruang konferensi dan merangkak di atasnya merangkak, menggeram dan mencakar orang-orang seperti jaguar. Aku tidak bisa menahan perasaan itu, dengan rambut merahnya, dan cara dia ditembak dari belakang, dengan pantatnya menggantung di celana, dia dimaksudkan untuk menjadi stand-in untuk Joan, bahwa itu adalah komentar tentang perannya dalam ekosistem ini – kucing seks.

Di rumah, Pete membacakan untuk putrinya sebelum kembali ke sistem hi-fi-nya, di mana dia mendengarkan musik klasik di bawah sepasang headphone. Trudy mendatanginya, begitu anak perempuan mereka berada di tempat tidur, dan dia mulai mengomel tentang bagaimana dia dalam suasana hati yang baik ketika dia meninggalkan pekerjaan, tetapi rumah perjalanan panjang itu membuatnya lelah. Dia memberitahunya bahwa begitu akun Jaguar mendarat, dia harus mendapatkan apartemen di kota, yang dia katakan sama sekali tidak.

"Itu puisi epik untuk pulang, dan kau berpakaian untuk tidur saat makan malam," keluhnya. Dia mengatakan kepadanya bahwa perselingkuhannya dengan Manhattan harus berakhir. "Bagaimana kamu bisa hidup di kuburan ini?" dia bertanya padanya. "Tidak ada suara malam yang bagus di mana pun." Dia mengakhiri argumen dengan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin membesarkan anak-anaknya di udara segar.

Lucu sekali caranya bekerja, dia bisa membuat orang melakukan tindakan yang paling tidak bermoral, tetapi di rumah, dia tidak memiliki pengaruh apa pun.

Perdebatan domestik yang tak berbuah lainnya terjadi di kediaman Draper ketika Megan memberi tahu Don bahwa dia mendapat panggilan kembali Sedikit Pembunuhan, permainan yang dia butuhkan untuk percaya diri. Pada awalnya, Don senang, tetapi ketika dia mengetahui bahwa Megan akan bepergian ke Boston untuk uji coba di luar kota selama beberapa bulan, dia mengatakan padanya untuk melupakannya. Ini menyalakan sumbu untuk pertengkaran besar yang berakhir dengan dia memberitahu Don bahwa dia melakukannya dan menyerbu.

Keesokan paginya, Joan bertemu dengan Pete untuk membahas pengaturan. Dia mengenakan gaun coklat yang menakjubkan dengan kerah yang dibuat dalam print – tiger … atau jaguar – yang menyediakan panggilan balik ke teman Megan, Julia.

Joan semua urusan dengan Pete. Dia memberinya istilah, persis seperti yang disarankan Lane, dan ketika dia mulai protes, dia memotongnya. Setelah beberapa saat, dia setuju.

Ketika dia bangun untuk pergi, dia berhenti di pintu untuk menanyakan yang mana dia. "Dia tidak buruk," Pete meyakinkannya. "Dia melakukan ini," katanya, lalu pergi.

Kemudian, Ginsberg menyela Don di kantornya untuk memunculkan ide darinya. "Aku tahu aku bukan seorang manajer," kata Ginsberg. "Tapi sulit menyelesaikan sesuatu denganmu di ruangan lain." "Yah, aku jelas memiliki perasaan yang berlawanan," kata Don. "Izin untuk berbicara dengan bebas," kata Ginsberg. "Apa?" Don frustrasi olehnya, tapi itu adegan lucu yang membangun terobosan.

Ginsberg tidak bisa berhenti berpikir tentang sudut simpanannya, dan dia menjatuhkan garis pada Don. "Jaguar, akhirnya, sesuatu yang indah yang bisa kamu miliki." Don mengambil irama, menutup matanya, dan menghela nafas lega, menandakan bahwa akhirnya, kata-kata telah ditemukan di mana kampanye akan dibangun. Kelegaan Don terasa jelas.

Pada waktu yang hampir bersamaan, Peggy makan siang bersama Freddie Rumsen, selalu menjadi pemandangan yang menyenangkan. Dia melampiaskan kepada orang yang tahu tentang kekhasan bekerja untuk Don Draper. "Aku tidak akan pernah tahu, Ballerina, jika kamu ambisius atau jika kamu suka mengeluh," dia mengatakan padanya. Dia bertanya-tanya mengapa dia tidak bisa melakukan keduanya.

Selama percakapan mereka, Freddie memberinya banyak nasihat, mengingatkannya akhirnya bahwa jika Don duduk di tempat dia duduk, dan dia bukan subjek percakapan, dia akan mengatakan hal yang sama – membuat Anda pindah.

Ini sulit bagi Peggy untuk dicerna, dan saat dia menjauh dari ide itu, dia menangkapnya. "Kau biarkan dia tahu kau bukan sekretaris dari Brooklyn yang ingin sekali membantu." Ini garis yang menyegel kesepakatan itu karena itu benar, setidaknya dari perspektif Peggy. Dia menandai adegan itu dengan mengingatkan Peggy bahwa dia tidak bisa marah jika dia pergi setelah pekerjaannya, setelah itu kosong.

Malam itu, malam sebelum lapangan, Pete melakukan kunjungan ke Don saat dia sedang tidur di kantor. Pete memuji Don pada tagline. Pete menjadi Pete, dia punya agenda tersembunyi, dan kita segera melihat apa itu ketika dia memberi tahu Don bahwa semua halangan telah dihapus, bahwa semuanya akan mendidih ke lapangan. Apa yang dimaksud Pete adalah, "Hei Don, saya sudah bekerja keras, sekarang Anda masuk ke sana dan mengucapkan kata-kata ajaib Anda."

Ini tidak cocok dengan Don, dan ketika dia pergi, dia memberi tahu Pete bahwa dia tidak menginginkannya seperti ini. Pete tidak bisa lebih bahagia.

Don berlomba ke apartemen Joan, tempat ibunya menjawab pintu. Setelah menunggu sebentar, Joan muncul dalam kimono hijau zamrud. Sang ibu menghilang. "Aku ingin memberitahumu bahwa itu tidak layak," kata Don. "Dan jika kita tidak mendapatkan Jaguar, lalu kenapa? Siapa yang ingin berbisnis dengan orang-orang seperti itu?" Joan tampak terkejut. "Aku diberitahu semua orang ada di kapal." Don menjelaskan bahwa dia mengatakan tidak, tetapi mereka memilih setelah dia meninggalkan ruangan. "Kamu bagus, bukan?" dia berkata. "Jadi, kamu mengerti apa yang aku katakan?" "Ya, benar," kata Joan. "Aku baik-baik saja. Dan terima kasih."

Ketika Don pergi, Joan mengirimnya pergi dengan sentuhan lembut ke pipi. Dia pulang ke rumah untuk mempersiapkan, merasa seolah-olah dia menyelamatkan Joan dan mempertahankan kesempatannya untuk menang adil.

Keesokan harinya adalah pitch, dan di sinilah pertunjukan hit tingkat lain, menempatkan setara dengan beberapa episode terbaik di seluruh lima musim lari.

Don muncul di showroom Jaguar, diapit oleh Roger, Pete, Ken, dan tim kreatif, dan ketika mereka berjalan di tengah-tengah ruang pamer, sebuah agen yang bersaing berjalan melewati, pergi ke arah yang berlawanan. Ini seperti pertarungan barat yang lama.

Saat Don masuk ke lapangan, dia dalam bentuk lama. Tapi ada perubahan.

"Anda harus bosan mendengar betapa indahnya mobil ini, tetapi saya telah bertemu banyak wanita cantik dalam hidup saya, dan terlepas dari protes mereka, mereka tidak pernah bosan mendengarnya," katanya. "Tapi ketika keindahan yang mendalam ditemui, itu membangkitkan emosi yang dalam, karena itu menciptakan keinginan."

Pada saat ini, ada pemotongan ke malam sebelumnya, saat Joan muncul di tempat Herb Rennet. Ternyata dia memang pergi kepadanya. Tapi kenapa?

Don melanjutkan permainan, dan seperti yang dilakukannya, malam Joan bersama Herb disela, kontras dengan kata-kata yang digunakan Don, metafora sang nyonya.

Akhirnya, ketika Don menutup nada, dia mengakhiri dengan kata-kata ini. "Tuan-tuan, berapa harga yang akan kita bayar? Perilaku apa yang akan kita maafkan? Jika mereka tidak cantik, jika mereka tidak temperamental, jika mereka tidak di luar jangkauan kita, dan sedikit di luar kendali kita, akankah kita mencintai mereka?" seperti yang kami lakukan? Jaguar. Akhirnya, sesuatu yang benar-benar indah yang bisa kamu miliki. "

Dan di sini, kita mendapatkan putarannya. Momen kecemerlangan. Ternyata Don muncul di Joan tepat setelah dia kembali dari hotel Herb. Ternyata Don terlambat.

Pitch adalah pemandangan yang dibangun dengan indah yang mengingatkan saya pada akhir Godfather 1, ketika Michael menyelesaikan bisnis keluarga saat dia menjadi ayah baptis bagi keponakannya. Kata-kata Don, yang digunakan untuk menjual mobil, disesatkan oleh tawaran dari orang yang duduk menghakiminya. Don tidak memikirkan metafora itu, tetapi Megan benar – mobil itu menjadi tidak bermoral karena dibeli dengan uang kotor.

Fade to Don menang kembali ke kantor. Dia gembira, dan ketika dia melihat Joan, dia bertanya apakah dia ingin minum bersama anggota tim yang lain. Dia menolak.

Pada pertemuan Megan dengan produser dan dramawan (Jules Pfeiffer), dia diminta untuk membalikkan gaun pendeknya, sehingga mereka dapat melihatnya. Ini adalah momen yang singkat, tetapi yang saya maksudkan, untuk menyamakan kedudukan bermain sedikit. Megan juga tidak selamat tanpa cedera.

Selanjutnya, giliran Peggy. Dia di kedai makan, berdandan dan menunggu. Setelah beberapa saat, Ted Chaough (Kevin Rahm) muncul. Dia adalah musuh Don, saingan yang dibenci, dan dia ingin memenangkan Peggy ke agensinya – Cutler Gleason dan Chaough. Ted memuji Peggy ke bulan, dan bertanya padanya apa yang diperlukan untuk membuatnya menjauh dari Don. Peggy mengeluarkan notes notes SCDP dan menulis "Copy Chief $ 18,000 / tahun" di atasnya. Ted mengambil pad, menyilang SCDP dan $ 18.000 dan menulis $ 19.000 dan memeriksa kata-kata "Copy Chief" dan mendorong kembali ke Peggy. "Jika ini adalah pertemuan terakhirmu," dia menawarkan sebagai satu-satunya syaratnya. Peggy mulai melakukan hal itu Peggy gugup, di mana dia tersentak seperti burung dan mengatakan dia membutuhkan cokelat goyang.

Malam itu, Don pulang ke rumah, terkejut menemukan Megan di sana. Dia belajar bahwa dia tidak memenangkan peran, dan mencoba menghiburnya. Dia bertanya tentang lapangan, dan dia menyimpannya kunci rendah. Dia tahu lebih baik, dan mengatakan dia bertaruh dia hebat. Dia mengatakan hal yang sama tentang dirinya. "Bedanya, saya ingin Anda mendapatkannya," kata Megan. Seperti Betty tidak akan pernah, dia menyebut perilaku buruknya, menunjukkan alasan mengapa harus berubah jika pernikahan mereka akan berhasil. Dia menegaskan kembali cintanya padanya, mengatakan kepadanya bahwa jika itu datang untuk berakting atau dia, dia memilihnya – tapi dia akan membencinya karena berada dalam posisi untuk memilih. Dia menariknya kepadanya, mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin dia gagal.

Semuanya tampak baik-baik saja untuk saat ini.

Keesokan paginya, Don muncul untuk bekerja untuk mengetahui bahwa Peggy mencarinya. Saat dia memanggilnya ke kantornya, semua kegelapan terlepas, ketika kata itu mulai mencapai SCDP dari agensi yang tidak mendapatkan bisnis Jaguar. Ketika menjadi jelas bahwa Don memenangkan akun, Peggy memudar menjadi latar belakang.

Roger meminta semua mitra untuk berkumpul di kantornya, dan ketika mereka melakukannya, Don terkejut melihat Joan masuk dengan gaun hijau zamrud – warna yang sama dengan zamrud di kalung yang merupakan hadiah dari Herb.

Akhirnya, panggilan resmi datang. Roger mengambilnya dan berterima kasih Jaguar untuk membuat pilihan yang tepat. Saat dia menutup telepon, sorak-sorai melewati ruangan. Tapi Don tidak merayakannya. Setelah jeda, Pete melihat ke Joan. "Haruskah kita memanggil orang-orang itu?" Tanya Pete.

Don mengikuti para mitra ke ruang konferensi, di mana sisa perusahaan telah berkumpul untuk merayakannya. Peggy ada di lorong. "Kamu ingin berbicara denganku?" Don bertanya. "Apakah kamu tidak sibuk?" Peggy bertanya. "Aku sedang tidak mood," kata Don, mengacu pada perayaan itu. "Kamu benar-benar tidak tahu ketika hal-hal baik, bukan?" Sekali lagi, Peggy menangkapnya di salah satu momen buruk itu.

Don memberi isyarat bahwa mereka pergi ke kantornya, di mana dia memintanya untuk minum bersamanya. Peggy masuk ke luapannya. Dia mengambil waktu, dan tetap berdiri saat dia duduk.

"Saya ingin Anda tahu bahwa pada hari Anda melihat sesuatu dalam diri saya, seluruh hidup saya berubah. Dan sejak itu, sudah menjadi hak saya untuk tidak hanya berada di sisi Anda, tetapi untuk diperlakukan seperti anak didik dan bagi Anda untuk menjadi mentor. Dan juara saya. "

Don bergeser tidak nyaman. "Tapi …," katanya.

"Tapi, saya pikir saya sudah mencapai titik di mana sudah waktunya bagi saya untuk memiliki pengalaman baru." "Sangat?" Kata Don, tidak menganggapnya serius. "Aku memberikan pemberitahuan. Aku sudah menerima tawaran lain."

Don mencoba untuk membelikannya kembali dengan kenaikan luar biasa, tetapi dia memutuskan. Tidak seperti Joan, dia tidak akan dibeli. Dan begitu Don mendapatkannya, ekspresi wajahnya sangat buruk – kesadaran bahwa dia benar-benar pergi. Dia bertanya ke mana dia pergi, dan ketika dia mengatakan kepadanya, reaksinya bersifat visceral. Dia mengatakan padanya untuk melupakan pemberitahuan, bahwa dia bisa segera pergi. Ini adalah perpisahan yang menyakitkan, dan ketika dia menawarkan tangannya, daripada mengguncangnya, dia memberikan ciuman panjang, menyebabkan dia menangis. "Jangan menjadi orang asing," katanya, sambil menahan air mata.

Dia meninggalkannya di sana, dan kembali ke kantornya, di mana dia mendapatkan mantelnya, dompetnya, termos, dan cangkir. Sisanya dia tinggalkan. Ketika dia meninggalkan SCDP satu kali terakhir, dia melewati perayaan yang berlangsung di ruang konferensi, dan ketika dia menghilang ke lobi, Joan melihat sekilas tentang dirinya. Raut wajah Joan memberikan kontras akhir antara dua wanita ini. Ketika Peggy pergi dengan gayanya sendiri, seorang wanita bebas, Joan tertinggal, terjebak oleh tawar-menawar yang dia buat. Ya, Joan membuat pasangan, tetapi apakah dia benar-benar bebas?

Episode berakhir sebagai Peggy mengambil tampilan akhir kembali. Ini momen yang memilukan. Tapi ketika ping lift dan pintu terbuka, Peggy tersenyum saat dia melangkah ke masa depan. Dan seperti yang dia lakukan, riff pembukaan Kinks Anda Benar-benar Mendapat Saya mengirimnya dalam perjalanan.