Mahindra Bolero adalah mobil sports utility vehicle (SUV) terlaris di India. Diproduksi oleh pembuat SUV terkemuka India, Mahindra & Mahindra, kendaraan ini populer untuk kinerja off-road dan ketangguhannya.

Bolero memiliki panjang keseluruhan 4056 mm, lebar keseluruhan 1660 mm, dan tinggi keseluruhan 1880 mm. SUV dengan ground clearance 180 mm memiliki kapasitas tempat duduk 7. Jarak tempuh kendaraan adalah 12,4 km / liter dengan cara tinggi, 9,1 km / liter di kota dan secara keseluruhan menawarkan jarak tempuh 9,76 km / liter.

Mahindra Bolero SLX 4WD BSIII kelas atas dilengkapi dengan AC, power window, kunci pintu power dan power steering. Ini tersedia dalam warna seperti hitam feiry, berlian putih, perak kabut, beige berbatu, abu-abu gading, apel merah, dan hijau rumput. M & M telah meluncurkan varian baru Bolero untuk menjaga minat pembeli tetap utuh di mobil. Pada bulan September 2008, perusahaan meluncurkan versi lanjutan Bolero.

M & M telah melihat sukses besar di pasar SUV India. Perusahaan telah menghadapi persaingan dari perusahaan seperti Toyota dan Tata Motors. Bolero dan Scorpio masih merupakan penjual besar bagi perusahaan. Scorpio sangat populer untuk kapasitas off-road-nya.

M & M berkinerja baik di pasar seperti yang sekarang. Pada musim perayaan 2009 perusahaan melihat rekor penjualannya mencatat pertumbuhan. Baru-baru ini perusahaan telah meluncurkan Maxximo, mini-truck pertama di dunia di Auto Expo yang diadakan di New Delhi pada bulan Januari 2010. Didukung oleh mesin CRDe 2-silinder dengan teknologi DOHC, ia memiliki 4 katup per silinder. Maxximo diproduksi di pabrik Chakan perusahaan.

Mahindra Bolero tersedia di beras awal 4,8 lakh (ex-showroom, New Delhi). The high-end Mahindra Bolero SLX 4WD BSIII dijual dengan harga sekitar 7 lakh ((ex-showroom, New Delhi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here