Sejak 1945, Mahindra dan Mahindra atau M & M telah memproduksi mobil-mobil besar untuk jalan-jalan di India. Dalam artikel ini, mari kita lihat inventaris mobil pembuat mobil baru di India saat ini. Mahindra & Mahindra (M & M) terkenal karena mobil di India, tetapi perusahaan ini juga aktif di bidang TI dan jasa keuangan, pengolahan baja, dan infrastruktur. M & M masuk ke segmen mobil penumpang dengan Logan pada bulan April 2007 di bawah perusahaan patungan Mahindra Renault.

Bolero, mobil baru Mahindra di India, memiliki banyak varian untuk dipilih. Mobil off-road yang luas melambangkan kekasaran, daya tahan dan pemeliharaan ekonomi. SLX, SLE, XL, XLS, MDI, DI, dan VLX CRDe adalah varian yang berbeda dan mesin 2,5 liter yang diangkut oleh semua varian ini sesuai dengan jalan India yang sempurna. Mesin diesel turbocharged yang kuat menghasilkan tenaga 63-68 bhp dan torsi 180 Nm. Mahindra mobil baru lainnya di India yang termasuk dalam kategori ini adalah Mahindra Bolero Camper yang merupakan versi pikap Bolero dan Mahindra Bolero Pik-Up dalam tiga pilihan – Flat Bed, Flat Bed dengan Power Steering, dan Flat Bed CNG.

Mahindra Maxx adalah mobil penumpang kasar dan tangguh dari Mahindra untuk medan kasar dan keras di India. Base, LX, TX dan Festara adalah empat varian utama dari Maxx. Meskipun kendaraan macho, Maxx memiliki kursi yang menarik dengan kain pelapis elit. Mesin diesel turbo diesel langsung 2 liter 2.1 liter mampu menghasilkan tenaga sebesar 62 bhp pada 4500 rpm dan torsi maksimum 120Nm pada 2000 rpm. Hal ini dikawinkan dengan transmisi manual 5-speed untuk wahana mulus bahkan di jalan kasar. Mobil-mobil baru Mahindra lainnya di India yang termasuk dalam kategori ini adalah Maxx Truck, Maxx Pick-Up dan Maxx Pick-Up Chassis.

Kami memiliki mobil baru Mahindra di India yang tidak ada di pasar mobil lainnya. The Maxximo, mobil yang menangkap kebutuhan pembeli mobil yang tidak terlihat dan diekspresikan di India. Mesin 0,9L mampu memberikan 25 bhp daya. The Maxximo dilengkapi dengan gearbox otomatis 4-kecepatan yang bergeser tajam dan akurat. Sebuah fasilitas pengisian ponsel, rem LSPV (Load Sensing Proportionate Valve), pelindung sinar matahari yang dipasang ganda, sistem akselerator drive-by-wire, kursi berlipat ganda yang nyaman, pedal mati yang nyaman semuanya hadir di Mahindra Maxximo.

Scorpio, mobil baru Mahindra di India adalah mobil pertama di negara yang mematuhi norma emisi BS IV. Ini tersedia dalam berbagai varian: LX, SLE, VLX, VLX BS4, dan VLX Automatic. Mesin mhawk bermesin turbocharged berkapasitas 2.2-liter 2.2-liter hadir dalam semua varian ini dikemas dengan 120 bhp daya. Mesin pada model VLX top-end terintegrasi dengan teknologi hibrida mikro baru yang memperoleh efisiensi bahan bakar. Mobil baru Mahindra ini ditandai sebagai Musculer Perkasa di India.

The Scorpio Getaway, mobil baru Mahindra lain di India, dianggap sebagai SUV gaya hidup global pembuat mobil Mahindra dan Mahindra. Mobil ini hadir dalam dua varian – 2.6 2WD dan 2.6 4WD. Kedua varian dilengkapi dengan motor CRD diesel turbocharged 2.6L. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual lima kecepatan yang menjadi standar di kedua varian. Interior luar biasa luas dan menarik. Mereka dibuat dengan bahan yang paling baik dan dilengkapi dengan banyak fitur kenyamanan standar.

Berikutnya datang mobil baru Mahindra lain di India; Mahindra Xylo, MPV yang dikembangkan sepenuhnya untuk India modern. Teknologi terbaru, styling luar biasa, performa hebat, dan standar keamanan yang tinggi adalah hal yang bisa diharapkan dari Mahindra Xylo. E2, E4, E6, E8, E8 ABS dan D2 adalah enam varian diesel yang mobil masuk. Kecuali untuk D2 yang memiliki mesin 2.5L mDI CRDe yang menghasilkan 95 bhp, semua varian lainnya dilengkapi dengan turbocharged 2.5 -liter mesin m-Eagle yang menghasilkan 112 bhp. Mobil dapat berlari dari 0 hingga 60 km per jam hanya dalam 6,6 detik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here