Tiga puluh dua kendaraan dan enam model pendamping berhasil mencapai pembelian terbaik Konsumen tahun 2007. Kendaraan dikelompokkan menjadi 8 kategori – Mobil Kecil, Mobil Keluarga, Mobil Mewah, Mobil Sporty, Truk, Vans, SUV Kompak / Sedang, dan SUV Mewah / Ukuran Penuh. Mereka diberi peringkat berdasarkan ergonomi, keamanan, pengujian di belakang kemudi, styling dan fasilitas, garansi, biaya kepemilikan, dan harga. Lebih lanjut, kinerja dinilai berdasarkan awal dan percepatan, pergeseran, kemudi, penanganan, kualitas kendara, pengereman dan ekonomi bahan bakar.

Dalam kategori kecil, peringkat pembelian terbaik pergi ke Chevrolet HHR, Dodge Caliber, Honda Civic, Honda Fit, Jeep Compass dan Nissan Versa. Dalam kategori mobil keluarga, mobil terbaik yang dibeli adalah Chevrolet Impala, Ford Fusion, Hyundai Azera, Hyundai Sonata, Mercury Milan, dan Toyota Camry / Solara. Mobil mewah terbaik yang dibeli adalah TL Acura, Buick Lucerne, Infiniti M35 / 45 dan Toyota Avalon.

Chevrolet Corvette, Ford Mustang, Mazda6, MINI Cooper, Pontiac Solstice dan Saturn Sky adalah pembelian terbaik dalam kategori mobil sporty. Pada daftar paling atas dalam nilai-nilai van terbaik adalah Chevrolet Avalanche, Ford F-150 dan Honda Ridgeline adalah top pickup, dan Chrysler Town & Country, Dodge Caravan, Honda Odyssey, Hyundai Entourage dan Kia Sedona.

Untuk SUV compact / menengah, pembelian terbaik adalah Honda CR-V, Jeep Wrangler, Mazda CX-7, dan Toyota RAV4. Honda CR-V secara longgar berasal dari Civic. Wrangler adalah penerus dari kendaraan Perang Dunia II yang terkenal. CX-7, di satu sisi, adalah celah antara CX-5 dan CX-9. Ini menggunakan beberapa bagian tubuh Mazda Miata untuk meningkatkan daya tarik keseluruhannya. Akhirnya, RAV-4 adalah SUV crossover, adalah kendaraan yang memiliki sebagian besar manfaat SUV.

Untuk SUV compact / menengah, 4 kendaraan berhasil mencapai standar pembelian terbaik. Mereka adalah Acura RDX, Chevrolet Tahoe, GMC Yukon dan Mercedes-Benz GL-Class.

Menurut Randy Weber, penerbit Pelanggan Digest, "Nilai, seperti yang kita lihat, didasarkan pada harga pembelian dan biaya kepemilikan relatif terhadap kualitas, kinerja, dan faktor subjektif seperti kenyamanan dan desain." Webber menambahkan, "Beberapa pembelian lebih penting, atau memerlukan lebih banyak penelitian, daripada membeli kendaraan baru. Analisis kami menekankan komitmen kami untuk memastikan bahwa konsumen puas dengan tahun pembelian mobil mereka setelah membuatnya seperti pada hari mereka berangkat tempat parkir. "

Itu dibocorkan oleh Rich Dzierwa, editor Consumers Digest bahwa ini adalah pertama kalinya jumlah produsen yang diwakili mencapai 20. Juga, selama 5 tahun sekarang, Chevrolet Tahoe, Dodge Caravan, GMC Yukon, Honda Civic, Honda Odyssey, MINI Cooper, Toyota Avalon dan Toyota Camry mempertahankan posisi beli terbaik mereka.

Konsumen Digest, diluncurkan pada tahun 1959, adalah publikasi majalah Amerika yang dimaksudkan untuk menginformasikan, mengevaluasi, dan merekomendasikan produk. Ini juga mentoleransi perusahaan lain untuk menggunakan ulasannya dalam strategi pemasaran mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here