Ke mana Flo Go?

Beberapa tempat di mana ada katup pembuangan. Setelah memeriksa VSV untuk operasi yang tepat dan memastikan bahwa Pompa Udara benar-benar memompa udara, saatnya untuk menggali ke dalam mesin untuk menguji katup dan membersihkan saluran udara jika memungkinkan. Menghapus beberapa komponen pilihan pada Porsche 911 membuat akses ke katup pengalih atau "Dump" dan katup mungkin. Porsche menggunakan reservoir vakum untuk membantu fungsi vakum yang dioperasikan selama kondisi vakum mesin rendah. Ini dipasang di fixture yang melintas di atas saluran udara yang kita cari. Ahhhh! itu ada. Katup Dump yang sangat berbahaya dan sangat sulit dipahami. Saya pikir saya akan membuatnya gila.

Lubang berulir yang lebih besar adalah tempat check valve menempel pada fixture dan lubang berwarna perak yang lebih kecil berulir adalah untuk saluran udara yang memberi makan kepala silinder kanan. Katup akan diganti meskipun masih melewati udara. Lebih penting lagi udara toko akan dipaksa melalui saluran udara dalam upaya untuk membukanya sehingga Air dapat mencapai sisi knalpot dari kepala silinder.

Saluran udara ke kepala silinder sisi kanan

Jadi kita akan membuka jalan keluar, memasang kembali dan menguji injeksi Udara Sekunder. Secara manual memulai pompa kami mendapat perubahan tegangan yang dapat diterima dalam sensor O2. Setelah dua siklus drive, On Board Diagnostics, mengecek Secondary Air Injection sebagai berfungsi dengan benar. Sekarang baik untuk mengembalikan mobil ke pelanggan dengan cravate yang tidak bisa kita ketahui bagaimana membersihkan lorong-lorong itu. Mereka tidak mungkin untuk meningkatkan tetapi melewati udara yang cukup pada saat ini untuk memenuhi standar EPA sebagaimana diprogram ke dalam DME dan dipantau oleh OBD II.

Bagaimana cara manajemen Engine mengetahuinya?

Port Injeksi Udara Sekunder yang terpasang pada Mercedes Benz M112 V-6

Jadi pompa udara tidak menyelesaikan tugasnya memanas katalis tiga arah. Bagaimana DME (Digital Motor Electronics) tahu cara apa pun? Diprogram ke dalam komputer adalah tes diri dari pompa udara. Setiap kali mobil memulai DME di suatu titik di siklus drive akan menyalakan pompa udara untuk melihat apakah mobil itu berfungsi. Bagaimana itu terlihat menarik. Bagian dari sistem manajemen bahan bakar adalah sensor oksigen atau pada sensor AF (udara / bahan bakar) mobil yang lebih baru atau sensor oksigen pita lebar yang dilaporkan kembali ke DME. Dengan merasakan jumlah oksigen dalam gas buang sensor ini memungkinkan DME untuk melakukan penyesuaian pada campuran bahan bakar udara yang masuk ke mesin untuk kinerja yang paling efisien dalam semua kondisi.

Sensor O2 juga memberi tahu DME jika udara dari pompa udara mencapai katalis. Jika sistem injeksi udara sekunder berfungsi dengan benar, DME akan melihat penurunan tegangan pada sensor O2 konvensional. Pada sensor A / F yang lebih baru, teknisi perlu mengakses data pemangkasan bahan bakar untuk melihat apakah sistem bahan bakar mencoba menyesuaikan saat pompa udara dipicu secara buatan. Jadi pompa udara memompa udara tetapi ada beberapa kontrol mekanis di jalan udara yang benar-benar sampai ke sisi knalpot persamaan. Ada katup peralihan vakum (VSV) dan vakum yang dioperasikan "Dump Valve" yang ketika vakum diterapkan dengan cara VSV memungkinkan udara masuk knalpot melalui katup yang membuat gas buang kembali melalui "Dump Valve" merusak dan pompa.

Jadi panjang dan pendeknya, DME menyalakan pompa Air, sensor merasakan tidak ada perubahan yang menandakan kerusakan Sekunder Air Injection atau aliran rendah dan DME menyalakan Lampu Mesin Pencari. Sekarang apa? Gali.

Salah satunya ada alat yang memperbaiki Lampu Periksa Engine

Jadi kami memutuskan untuk mengambil pil pahit. Kami telah ditangani kerusakan udara sekunder P0411 kerusakan. Untuk memahami apa artinya itu kita harus memahami apa injeksi udara sekunder dan apa yang harus dilakukan ketika beroperasi dengan benar.

Alat Scan Umum

Kami sebagian besar akrab dengan catalytic converter yang mengharuskan penggunaan gas tanpa timbal sejak sekitar tahun 1975. Konverter katalitik 3-arah memecah karbon monoksida berbahaya menjadi karbon dioksida yang tidak berbahaya. Mereka juga memecah hidrokarbon beracun menjadi karbon dioksida dan air sambil mengurangi nitrogen oksida menjadi nitrogen dan oksigen biasa. Agar Kucing dapat melakukan tugasnya, itu harus panas yang bisa memakan waktu cukup lama. Untuk memenuhi standar emisi yang ketat, pompa udara telah ditambahkan untuk memanaskan Cat lebih cepat dan mengurangi emisi berbahaya dengan lebih cepat. Pompa udara ke dalam knalpot dan itu menjadi panas lebih cepat. Ketika Cat mencapai 400 hingga 600 derajat Fahrenheit, ia mulai membersihkan knalpot.

Untuk memberi tahu Anda jika sistem emisi berfungsi dengan baik, sejumlah regimen diagnostik diri telah diprogram ke dalam sistem manajemen mesin. Salah satunya adalah tes diri dari injeksi udara atau pompa udara sekunder. Jika tes mandiri itu gagal, lampu mesin cek Anda menyala dan kode masalah diagnostik P0411 disimpan dalam prosesor manajemen mesin Anda. Dalam hal ini prosesor disebut DME. Tidak menyenangkan seperti MMI tetapi DME melayani tujuan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here