Muffler, yang biasa disebut peredam, terutama adalah alat yang mengurangi jumlah kebisingan yang dibuat oleh mesin. Ini terutama merupakan bagian dari mesin pembakaran internal. Bahkan knalpot mesin menyembur melalui knalpot, sehingga mengurangi kebisingan yang dibuat oleh mesin pembakaran.

Perangkat khusus ini dipasang di sepanjang pipa knalpot, sebagai bagian dari sistem pembuangan dari mesin pembakaran internal mesin; dan membantu mengurangi kebisingan knalpot. Sebuah knalpot termasuk ruang beresonansi yang secara khusus dibuat untuk menyebabkan interferensi destruktif, yang membantu gelombang suara yang berlawanan untuk membatalkan satu sama lain. Efeknya terutama dihasilkan karena pembatasan, bukan karena pembatalan.

Ada banyak jenis muffler yang tersedia di industri otomotif. Salah satu muffler yang paling populer adalah muffler magnaflow. Magnaflow knalpot biasanya muffler terbuka lebar lurus, dengan nada sangat halus dan mendalam. Knalpot khusus ini biasanya dikembangkan, untuk menjadi salah satu produk terbaik di lini peredam kinerja. Magnaflow knalpot siap melebihi dozer gaya chamber OEM sampai pada tingkat 16%. Manfaat utama knalpot khusus ini adalah mengurangi panas mesin dan tekanan balik, dan juga meningkatkan sistem pembuangan dari mesin pembakaran, pada saat yang sama. Magnaflow muffler juga meminimalkan efek daya merampok, dan juga mengembalikan torsi dan tenaga kuda mesin, untuk sebagian besar.

Tidak terlalu sulit untuk memasang knalpot magnaflow di kendaraan Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menghubungkan knalpot ke pipa penghubung. Akan lebih mudah untuk dilakukan, jika Anda menggeser gantungan knalpot pada knalpot, dan ke dalam karet yang menggantung, menyikat gigi terlebih dahulu, kemudian dengan lembut mengayunkan bagian belakang ke atas, dan hanya memperbaikinya ke pipa penghubung. Kemudian, cukup kencangkan penjepit yang disediakan dengan knalpot. Setelah semua selesai, dan kemudian hanya memeriksa apakah semua peralatan cukup ketat, dan jika ujung knalpot keluar dari bumper, lurus ke depan. Semua yang tersisa untuk dilakukan sekarang adalah memasang kembali pelat selip atau pelindung panas ke kendaraan Anda.

Sebuah knalpot Magnaflow tersedia dalam berbagai gaya dan ukuran, yang menyediakannya dengan fleksibilitas, untuk diterapkan dengan opsi tanpa akhir. Muffler ini terbuat dari baja tahan karat, dan mereka memberikan kinerja tinggi; dan bisa menjadi pernyataan gaya untuk kendaraan Anda. Harga umumnya berkisar dari $ 119,94 hingga $ 125,94. Dengan perbandingan untuk muffler lain yang tersedia di pasar, knalpot magnaflow tentu dapat disebut sebagai salah satu muffler kinerja terbaik.