Ada berbagai Rockwell Axle Jeep di luar sana di dunia. Keuntungan untuk Jeep dan rig berbasis roda pendek lainnya menggunakan perbedaan Rockwell 2,5 ton adalah basis roda pendek dan radius putar terbatas dari rig militer besar. Efektif diatasi dalam rig berukuran lebih besar dengan kemudi roda empat, wahana yang lebih kecil dapat menggunakan satu poros kemudi. Saat melengkapi rig Anda, ini membuat semuanya lebih masuk akal.

Kendala terbesar dengan poros militer toploader dan pangkalan roda pendek mirip dengan masalah di truk lainnya. Anda membutuhkan tambahan 7 inci jarak bebas dibandingkan gandar pemuatan depan konvensional. Tentu saja jawaban terbaik untuk ini adalah untuk merelokasi poros depan ke depan dan poros belakang ke belakang yang mudah dilakukan dengan garis-garis bodi dari kebanyakan Jeep.

Bangunan Jeep Rockwell saya berikutnya adalah rig berbasis YJ. Saya akan menggunakan YJ Springs di bagian depan, dengan pegas panjang yang berlipat ganda (dari paket belakang) dan saya akan membangun stinger depan khusus yang menggabungkan mendorong poros depan ke depan 6-8 inci, memungkinkan motor untuk duduk di belakang as akhir. Saya akan menjalankan XJ springs di belakang, untuk mendorong poros ke belakang dengan kontrol gandar tambahan, atau 4-link bagian belakang, menunggu keuangan. Saya akan menjalankan Iroks 39-42 inci dengan Hummer double beadlocks yang di-recenter untuk rockwell.

Tambahan tambahan saya akan berpikir tentang untuk menjaga biaya rendah pasti akan mengambil keuntungan dari ketangguhan as roda ini. Saya akan mengelas laba-laba (untuk anggaran) dan kemudian menjalankan sistem rem manual split menggunakan pinion brakes, dengan case transfer twin sticked untuk secara mandiri mengerem gandar depan atau belakang untuk penggalian depan atau belakang. Untuk menjalankan rockwell dan ban 39 inci saya akan mencukur ujung bawah dan menambahkan pan skid khusus yang tersedia dari sejumlah vendor, atau yang dibuat khusus dari kami sendiri.

Saya telah menemukan banyak wahana berbasis jip dengan Rockwells dan untuk alasan yang baik. Mereka sering melakukan Top Truck Challenge, dan situasi lain di mana uang diperhitungkan dan Anda dapat hidup dengan beberapa ratus pound ekstra. Ini biasanya baik dalam genre yang paling roda kecuali untuk area khusus rock crawling atau balap gurun.

Secara keseluruhan, as roda militer adalah penyetelan yang bagus untuk mendasarkan rig penggerak khusus di sekitar, terutama rig wheelbase pendek. Mengingat beberapa tantangan yang terkait dengan gaya top-loader, Anda harus menggunakan beberapa suspensi kustom yang akan membutuhkan beberapa pabrikasi di luar kit penyimpanan rak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here