Mazda 6 adalah penjual terbaik untuk Mazda dan tidak sulit untuk melihat alasannya. Keluarga menetas mencerminkan nilai yang besar dan memadukan gaya dengan dinamika dengan cara yang tidak dimiliki oleh kompetitornya. Tubuh yang halus dan aerodinamis baik untuk menyembunyikan apa yang merupakan mobil yang luar biasa praktis. Ini menawarkan ruang boot yang baik dan banyak ruang untuk orang dewasa di belakang. Mazda 6 jelas menonjol dari kerumunan. Kisi-kisi berbentuk V, sepasang seperti jurus dan lampu ramping memberikan daya tarik yang sporty. Di dalam semua kontrol mudah digunakan tetapi yang dikecewakan adalah penggunaan plastik murah dan keras yang membuat Vauxhall Insignia dan Ford Mondeo tempat yang lebih baik untuk duduk selama perjalanan panjang.

Untuk memastikan Mazda 6 terlihat berbeda dari yang lain di kelas, Mazda telah bekerja keras untuk memberikan pengalaman yang baik di belakang kemudi. Hal ini menghasilkan sasis yang ringan dan tersusun tetapi ia menyerap gundukan tanpa repot. Meski keenam terasa meriah di tikungan tetapi tidak di liga yang sama dengan Ford Mondeo. Perubahan gigi yang akurat adalah kesenangan untuk digunakan, tetapi perlu bekerja keras untuk kinerja maksimal. Sprint diesel 2.2 dari 0-62mph hanya dalam 9.2 detik, tetapi 2.0 TDCi Mondeo melakukan waktu yang sama dalam 9,5 detik. Pemilik Mazda puas dengan mobil mereka karena dapat diandalkan dan aman. Mazda 6 adalah kendaraan yang aman karena memiliki ESB sebagai standar. Itu juga dianugerahi lima bintang penuh dalam peringkat uji tabrakan Euro NCAP.

Mazda 6 keluarga yang ramah, sangat luas dan ada kepala dan ruang kaki yang bagus di belakang meskipun tidak sebesar Ford Mondeo. Ruang boot berdiri di 510 liter dan dengan kursi di bawahnya meningkat menjadi 1702 liter. Ini memiliki banyak ruang penyimpanan di dalam mobil juga. Jika Anda ingin memiliki kendaraan ekonomis, maka mesin diesel yang tangguh adalah pilihan dari banyak. 2,2 liter berhasil memancarkan 133g / km CO2 dan kembali 54,3mpg. 6 mengelola ekonomi yang layak tetapi masih menyisakan celah untuk model super-eco. Mazda 6 membiarkan dirinya turun dengan berisik pada kecepatan, kursi sempit dan memiliki plastik interior murah. Ini memiliki penanganan yang hebat, praktis dan bergaya.

Namun demikian, Mazda menawarkan tingkat kit yang luar biasa, dengan standar cruise and climate control pada semua kecuali model dasar. Mazda 6 Saloon terbaru juga lebih panjang dari pendahulunya. Ini lebih tinggi dan lebih lebar yang berarti 20mm ruang bahu ekstra di depan dan belakang. Bukaan pintu sekarang lebih lebar juga sehingga penumpang berkaki panjang bisa masuk dan keluar dengan mudah. Itu memiliki perjalanan yang kuat pada model dasar. Boot adalah 486 liter yang lebih baik dari Ford Mondeo dan Honda Accord. Bantuan opsional juga ada di tangan dengan kendali pelayaran radar, pengereman darurat dan peringatan keberangkatan jalur. Tampilan dramatis Mazda 6 dan mesin yang efisien membuatnya menjadi pesaing langsung Skoda Superb dan Ford Mondeo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here