Pembelian mobil sport adalah bisnis yang genting; ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan sebelum Anda menyerahkan kartu kredit maksimal itu. Sebagai permulaan, mobil-mobil alam ini memiliki tingkat penyusutan paling keras dari semua mobil. Anda akan menemukan bahwa kendaraan baru Anda yang berharga kehilangan hampir separuh dari nilainya segera setelah mesinnya yang disetel murni menarik Anda keluar dari halaman depan. Kedua, ada dilema usia spesifik untuk dipertimbangkan. Kita semua sadar akan tanda "krisis paruh baya" yang (sering) digantungkan di atas kepala para lelaki yang beruban yang membelinya. Di antara cibiran lain adalah sesekali hinaan bahwa seorang pria paruh baya dalam mobil sport tampak seperti Worm on a Diamond. Ketiga, ada implikasi biaya yang jelas. Sebuah mobil berkinerja tinggi yang terlihat bagiannya akan membuat Anda kembali dengan cara utama; dalam banyak kasus Anda mungkin hanya membayar peluang untuk lencana di bagian depan.

Jadi, bagaimana jika Anda dapat membeli mobil sport yang dengan rapi menghindari ketiga kecerobohan sosial ini dalam satu nomor kecil yang lucu dan mengesankan? Jawabannya adalah Mazda MX-5; salah satu mobil sport roadster paling populer di dunia (termasuk senama Miata AS).

Mazda MX-5 saat ini berada di generasi ketiganya dan menikmati tingkat popularitas yang konsisten dan sepenuhnya layak. Tapi yang terus menyeret konsumen adalah harga yang sangat rendah. Kurang dari £ 20.000 Anda dapat memiliki mobil sport yang berfungsi penuh, bergaya, dan berkinerja tinggi. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak akan mendapatkan massa mencemooh menunjuk Anda saat Anda berkendara melalui pusat kota, menuduh Anda memiliki semacam gangguan. Pertanyaannya adalah; bagaimana Mazda sporty dapat menjadi murah, tiruan dan mempertahankan nilainya di pasar mobil bekas?

Jawabannya sedikit menekan ke calon Mazda MX-5 [http://www.nortonway.com/new-mazda-cars/new-mazda-mx5] pemilik, tetapi tetap benar. Mazda MX-5 adalah mobil yang cukup umum. Ketika saya mengatakan "umum" saya tidak bermaksud seperti Anda Sepupu Jeanette yang menghabiskan setiap Jumat malam di klub-klub pria yang mencari seorang 'korban' untuk malam, tetapi umum dalam arti bahwa lebih dari beberapa orang telah memerah ke manfaat memiliki Mazda MX-5. Mazda mewakili titik pertemuan antara mimpi dan kenyataan untuk banyak pengemudi. Hal ini dapat dicapai tetapi tidak mengecewakan, yang mungkin merupakan yang terbaik yang dapat diharapkan oleh sebagian besar penduduk dalam hal mengemudi.

Dalam hal performa, Mazda MX-5 benar-benar menyatakan kasusnya sebagai mobil sport paling populer di dunia. Ini adalah salah satu mobil dengan biaya terendah yang dapat Anda peroleh di belakang kemudi dan dengan 0-60 detik lebih dari 7 detik, Anda akan melihat mobil dengan kekuatan yang cukup serius. The 2.0 Liter Petrol adalah favorit pribadi saya dari dua mesin yang tersedia (yang lain adalah 1.8 Petrol yang sedikit lemas) dengan 158 BHP yang mengesankan. Dalam mobil sebesar ini, jumlah torsi itu dapat terasa seolah-olah Anda memiliki roket yang diikat ke punggung Anda saat Anda menurunkan kaki.

Akan sangat bodoh untuk menyatakan bahwa Mazda MX-5 adalah mobil impian bagi pengemudi sporty di antara kita, saya pikir semua orang akan lebih memilih Porsche 911 atau Ferrari 599, tetapi untuk uang yang Anda bayar, Mazda adalah heck of a mobil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here