"Sebuah mobil gengsi dalam jangkauan warga Amerika rata-rata." Hal ini dikatakan oleh chief engineer Chevrolet di akhir tahun 50-an ketika dia diminta untuk mendeskripsikan Chevrolet Impala. Mobil berbasis sedan ini memang salah satu mobil paling sukses dan bergengsi yang dibangun oleh Chevrolet, setelah mengalami persaingan ketat industri selama lebih dari tiga dekade. Namanya tampaknya telah membawa banyak keberuntungan bagi Chevrolet yang dihidupkan kembali dua kali – pada tahun 1994 dan pada tahun 2000 setelah delapan dan empat tahun hiatus.

Chevrolet Impala diperkenalkan pada tahun 1958 sebagai paket trim sporty tingkat atas dari Chevrolet Bel Air, garis coupe dan convertible Chevrolet termahal saat itu. Ini menampilkan enam lampu belakang yang unik dan styling tubuh yang khas. Pada tahun berikutnya, ia menjadi model terpisah dan akhirnya menjadi mobil terlaris Chevrolet selama bertahun-tahun. Itu juga mobil penumpang ukuran penuh terlaris selama masa produksi. Khususnya pada 1965, Chevrolet memproduksi lebih dari satu juta unit Chevrolet Impala, sebuah rekor yang belum pernah dicocokkan hingga sekarang.

Sama seperti semua mobil lainnya, Chevrolet Impala juga mengalami beberapa perubahan selama bertahun-tahun. Perubahan paling signifikan dilakukan dengan Chevrolet Impala 1977. Desain ulang adalah karena meningkatnya harga bensin yang menghambat produksi otot dan mobil penumpang ukuran penuh. Akibatnya, sebagian besar mobil di AS termasuk Chevrolet Impala menjadi lebih kecil, lebih ringan, dan lebih efisien bahan bakar. Meskipun dirampingkan, Chevrolet Impalas masih memiliki kualitas yang baik dari model lama dalam hal styling, suku cadang mobil berkualitas tinggi, keselamatan dan kinerja. Apa yang luar biasa dengan model-model baru adalah peningkatan ruang kepala, kaki, dan batang.

Hanya beberapa Chevrolet Impalas yang diproduksi pada tahun terakhir produksi pada tahun 1996, yang membuatnya menjadi pilihan yang bagus untuk para kolektor mobil. Jika Anda adalah salah satu penggemar mobil yang suka mengumpulkan dan mengendarai kendaraan klasik atau tua, model lama Chevrolet Impala dapat menjadi tambahan yang bagus untuk koleksi Anda. Mempertahankan sebuah Chevrolet Impala tua seharusnya tidak menjadi masalah dengan sejumlah toko onderdil mobil di sekitar Anda dan bahkan online. Penggantian Suku Cadang Chevrolet Berlimpah di pasar saat ini jadi model yang lebih tua seperti Chevrolet Impala Anda masih bisa dalam kondisi sempurna dan kondisi mengemudi. Anda dapat menyesuaikannya dan memberikan tampilan baru dengan menambahkan aksesori atau mengganti beberapa bagiannya.

Ada satu toko onderdil mobil online yang menjual suku cadang Chevrolet Impala berkualitas tinggi, Suku Cadang Mobil Batin. Apa pun yang Anda butuhkan dari aksesori seperti karpet Chevy dan dop Chevy untuk suku cadang mobil yang lebih besar seperti Chevy hood, Chevy grill, dan Chevy wheel semuanya ada di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here