Ketika memilih sistem parkir otomatis masuk akal untuk menilai kebutuhan dan anggaran Anda untuk memastikan bahwa Anda bisa mendapatkan sesuatu yang benar-benar cocok dan akan memiliki pengembalian investasi yang adil, jika tidak, itu tidak masuk akal. Mungkin Anda telah melihat lift penumpuk ganda di mana satu mobil dinaikkan dan parkir mobil kedua di bawahnya? Ini adalah salah satu pilihan dan umumnya dapat menggandakan tempat parkir Anda jika Anda memiliki banyak ruangan dalam yang datar.

Memang sistem sederhana ini jauh lebih murah daripada membangun garasi parkir dua lantai dari semen dan baja, yang dapat dengan mudah menjalankan Anda dalam jutaan dolar sebelum proyek selesai. Baja dan beton tidak murah dan Anda akan memerlukan izin, arsitek dan menyewa perusahaan konstruksi juga, atau menyewa perusahaan, yang dapat melakukan semuanya untuk Anda, sehingga bisa memakan waktu 1-2 tahun sampai selesai. Sementara itu, Anda masih memiliki masalah. Penumpuk ganda atau lift Duplex masuk akal untuk alasan ini.

Sistem ini cukup andal dan dapat dipasang dalam hitungan minggu untuk seluruh tempat parkir. Tidak, mereka tidak benar-benar murah dan berjalan sekitar sebanyak masing-masing sebagai lift garasi perawatan mobil murah. Sebagian besar lift ini dapat mengangkat 5.000 plus pound dan tentu saja masuk akal untuk mengangkat mobil yang lebih kecil; Honda dan Toyota serta Mini-Coopers di lift dan meninggalkan SUV yang lebih besar di tanah.

Lift dupleks adalah salah satu cara untuk menyelesaikan masalah parkir dan perlu ekspansi dengan cara yang cepat dan hemat biaya. Namun, jika Anda memerlukan lebih dari dua ruang parkir untuk setiap satu ruang maka Anda mungkin harus mencari opsi lain, seperti membangun garasi parkir tiga tingkat atau lebih atau sistem robotik otomatis penuh yang dapat menumpuk mobil daripada macet tempat parkir Anda penuh dan menjadikannya tidak dapat digunakan. Jadi, mungkin Anda bisa mempertimbangkan semua ini di tahun 2006.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here