Apa satu aksesori yang dapat Anda tambahkan ke kendaraan Anda untuk membuatnya lebih bermanfaat, serbaguna, dan praktis? Untuk investasi yang sangat sedikit, penambahan derek bar akan memungkinkan mobil atau van untuk menarik apa pun dari trailer ke karavan dan kendaraan lain. Mereka biasanya terbuat dari baja anodized dan cocok secara diam-diam di bawah bumper kendaraan Anda, meningkatkan tidak hanya kepraktisan, tetapi juga nilai jual kembali.

Berkemah, bergerak, dan membeli perabotan baru semua menjadi lebih mudah ketika mobil atau van Anda memiliki satu terpasang. Ketika Anda dapat dengan mudah memasang trailer di belakang Anda, tidak perlu khawatir jika semuanya akan muat di dalam mobil saat Anda berangkat berlibur, atau untuk meremas kotak dan paket Anda di antara anak-anak di kursi belakang. Sepeda, kendaraan rekreasi, atau pembelian besar apa pun dapat dengan aman dan mudah ditarik pulang saat mobil atau truk Anda memiliki bilah derek.

Salah satu alasan paling populer untuk menambahkan satu ke mobil adalah agar dapat menderek kafilah. Ini telah menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir karena biaya rendah yang terlibat dalam berlibur dengan akomodasi Anda sendiri.

Ketika membeli derek, cari yang dilengkapi dengan garansi, dan pastikan itu cocok untuk kendaraan khusus Anda. Beberapa dinilai sebagai tugas yang lebih berat daripada yang lain, jadi periksa untuk memastikan Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan. Selain itu, jika Anda akan menarik barang-barang berat, seperti kendaraan lain, atau jika Anda ingin sering menabrak, Anda harus memeriksa spesifikasi kendaraan Anda untuk memastikan bahwa itu dirancang dengan opsi penarik dalam pikiran. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir tentang mobil Anda saat berada di jalan.

Pertimbangkan untuk menggunakan layanan pemasangan derek seluler saat menambahkan bilah derek ke mobil Anda karena hal ini tidak hanya akan lebih nyaman tetapi juga akan membantu mengurangi biaya karena overhead yang lebih rendah dari bengkel seluler dibandingkan dengan bengkel atau pusat pas.