Saya tidak bisa mengatakan hal-hal yang baik tentang menumbuhkan mawar miniatur. Karena keserbagunaan dan banyak kegunaan dari mini mereka sangat bagus untuk penanam veteran dan karena kesederhanaan dari mini mereka mudah tumbuh membuat mereka ideal untuk tukang kebun naik budding.

Mawar miniatur adalah pendatang baru di dunia mawar yang usianya kurang dari seratus tahun. Itu tumbuh dari mawar berukuran normal dan dibesarkan untuk ukuran yang lebih kecil ini hanya setinggi sekitar kaki dengan daun mungil dan bunga yang lebih mungil.

Dan terlepas dari ukurannya yang sangat kecil, mereka sebenarnya adalah mawar yang paling seram dan bertahan hidup di musim dingin yang keras, lebih baik daripada mawar yang lebih besar. Ini membuatnya lebih mudah menumbuhkan mawar miniatur kemudian mawar lebih besar. Banyak tukang kebun menggunakan minis sebagai batas ke kebun mereka karena ukurannya yang kecil.

Jika Anda memilih untuk tidak membeli mini, itu bukan karena mereka tidak memiliki warna yang Anda inginkan. Mereka memiliki setiap warna yang bisa dibayangkan dan kemudian beberapa termasuk multi-warna dan bahkan bergaris. Jadi jangan khawatir tentang warna mereka akan memiliki apa yang Anda inginkan. Ada juga berbagai macam ukuran dan bentuk bunga mulai dari setengah dan inci hingga 2 inci. Beberapa bunga mini hanya memiliki beberapa kelopak dan bisa sampai 40 kelopak. Dan tentu saja minis memiliki berbagai wewangian yang indah.

Ada minis pendakian yang tersedia, dengan bimbingan Anda, akan memanjat tiang setinggi 7 kaki yang merupakan makanan cantik untuk "miniatur" mawar. Juga Anda bisa mendapatkan trailing minis yang Anda tanam di keranjang gantung dan tanaman merambat berbunga akan mengalir ke bawah yang sangat bagus.

Dan menjadi tanaman mawar hangat yang mereka, dan tidak seperti banyak varietas mawar besar lainnya, mini akan tumbuh sangat baik di dalam ruangan. Jadi karena kesederhanaan mereka tidak hanya lebih mudah mengembangkan miniatur mawar di luar itu juga lebih mudah menanam mini di dalamnya. Dan karena mereka sangat kecil mereka ideal sebagai tanaman indoor. Dan karena alasan ini dan alasan di atas sangat bagus untuk diberikan sebagai hadiah.

Minis juga pof yang sangat murah hati memberi Anda kelimpahan bunga-bunga indah. Karena kenyataan ini, minis cenderung menjadi lapar sehingga Anda perlu memupuknya secara teratur. Gunakan pupuk yang memiliki vermiculite, perlite dan potassium di dalamnya. Kalium merangsang produksi lebih banyak bunga.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak manfaat untuk menumbuhkan mawar miniatur jika Anda seorang veteran atau penanam awal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here