Ketika bisnis Anda membutuhkan kendaraan tambahan, apakah Anda mencari tempat tidur datar, menolak kendaraan atau truk semi untuk dijual, Anda perlu mempertimbangkan bagaimana Anda akan membayar untuk mereka. Dalam dunia yang sempurna, Anda akan selalu memiliki arus kas untuk membayar di muka untuk setiap pembelian, tetapi itu jarang terjadi hari-hari ini. Sebaliknya, Anda akan ingin melihat berbagai opsi, termasuk pembiayaan dealer, pinjaman dari bank Anda sendiri atau credit union dan berbagai opsi sewa. Jika Anda bekerja erat dengan dealer yang menawarkan rencana pembiayaan, Anda mungkin bisa mendapatkan bunga pinjaman yang bagus melalui salah satu mitra pembiayaan mereka. Beberapa perusahaan yang secara teratur menawarkan truk semi bekas untuk dijual bahkan memberikan opsi pembayaran lewati untuk waktu langsing serta pembayaran berfluktuasi yang dapat dikurangi selama bulan-bulan lambat untuk bisnis Anda. Salah satu paket pembayaran yang lebih khusus adalah Leverage TRAC, yang khusus berfokus pada opsi pembelian untuk perusahaan yang membeli kendaraan bekas untuk bisnis. Jika Anda tidak akrab dengan rencana TRAC, baca terus.

Apa itu Leverage TRAC?

Sederhananya, sewa TRAC dirancang khusus untuk pembelian kendaraan dan trailer over-the-road. Istilah TRAC mengacu pada Klausul Penyesuaian Sewa Terminal, yang menjamin bahwa perusahaan Anda akan membayar biaya residual tertentu ketika pembayaran bulanan semuanya dibayarkan. Ini menjadi semakin populer bagi perusahaan yang menginginkan keamanan mengetahui apa yang harus mereka bayarkan pada akhir sewa guna membeli kendaraan bekas Anda. Karena bahkan menggunakan kendaraan over-the-road bisa sangat mahal, opsi pembayaran ini memberi Anda beberapa fleksibilitas berharga sekaligus melindungi laba Anda. Ada beberapa alasan bagus untuk mempertimbangkan penyewaan TRAC:

Anda Memiliki Opsi Untuk Membeli Truk Untuk Dijual

Penting bagi Anda untuk memahami bahwa Anda memiliki pilihan untuk membeli truk semi bekas untuk dijual; Anda tidak perlu membelinya. Dengan keputusan di tangan Anda, Anda dapat menyimpan peralatan yang telah berkinerja baik tetapi menyerahkan yang tidak Anda sukai di akhir perjanjian.

Harga Set Tanpa Kejutan

Dealer dengan truk semi bekas untuk dijual dengan senang hati akan bekerja sama dengan Anda hari ini untuk menentukan harga yang adil yang harus dibayar pada akhir perjanjian. Ini memberi Anda kesempatan untuk merencanakan ke depan dan menghindari keharusan bernegosiasi tanpa henti di jalan.

Uang Muka Tidak Dibutuhkan

Membeli truk semi bekas untuk dijual bisa mahal. Memiliki pembayaran lump sum di akhir sewa alih-alih pada awal pinjaman memberi Anda lebih banyak arus kas sekarang dan memungkinkan Anda merencanakan ke depan untuk pembayaran terakhir.

Pembayaran Fleksibel

Sewa TRAC umumnya menawarkan fleksibilitas Anda tidak akan menemukan dengan perjanjian pembelian yang lebih khas. Misalnya, Anda dapat memilih harga pembelian akhir yang lebih tinggi jika Anda menginginkan pembayaran bulanan yang lebih rendah untuk sementara, atau membalikkan keadaan dan membayar pembayaran bulanan yang lebih tinggi sebagai ganti untuk label harga yang lebih kecil di bagian akhir.

Memungkinkan Anda Membeli Digunakan Truk Semi Untuk Dijual Dengan Kredit Miskin

Bank tidak suka memberikan pinjaman kepada perusahaan yang memiliki kredit kurang sempurna, dan ketika mereka melakukan suku bunga bisa sangat tinggi. Dengan opsi TRAC, Anda dapat membeli peralatan yang Anda butuhkan bahkan jika Anda memiliki beberapa bantingan di kredit Anda.

Jika sewa TRAC terdengar bagus untuk Anda, bicaralah dengan dealer yang menawarkan truk semi bekas untuk dijual tentang berbagai rencana pembayaran mereka, termasuk rencana Klausul Penyesuaian Tarif Terminal. Mereka harus dapat menawarkan Anda kesepakatan yang wajar yang membebaskan uang tunai sekarang sambil memastikan Anda akan memiliki kendaraan Anda di akhir sewa.